287 resep Sarapan Praktis

Bruschetta Dabu-Dabu

Bruschetta Dabu-Dabu

Bruschetta Dabu-Dabu, resep yang memadukan cita rasa Asia dan Eropa dalam satu hidangan. Kuliner asli Italia yang berbahan dasar roti ini banyak digemari di Indonesia dan sering disajikan sebagai appetizer (makanan pembuka). Roti yang dipanggang dan diberi topping sayuran ini semakin spesial karena menggunakan sambal dabu-dabu. Dabu-dabu sendiri adalah sambal khas Manado yang rasanya tak perlu diragukan lagi. Semakin mantap pedasnya karena mencampurkan BonCabe level 10. Kini hidangan ala western jadi pas di lidah orang Indonesia karena pedasnya yang mantap. Resep Bruschetta yang sederhana nan mewah ini bisa dibuat sendiri dan pas banget nih buat Bunda yang nggak punya waktu banyak untuk masak. Praktis dibuat saat sarapan dan sehat loh!
Lihat Resep ›

 
Telur Dadar Crispy

Telur Dadar Crispy

Penasaran dengan resep Telur Dadar Crispy? Yuk coba sajikan resep telur favorit yang unik dan rasanya enak ini! Cara membuat telur ini sangat mudah karena menggunakan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy, lho! Si kecil pasti suka dengan rasa telur yang menjadi gurih dan ada kriuk-kriuknya yang bikin acara makan menjadi seru. Jadi, bukan hanya ayam saja yang bisa dijadikan sebagai menu kentucky, tetapi telur pun juga bisa bahkan rasanya tak kalah enaknya. Jika Bunda penyuka hidangan telur, resep ini bisa menjadi inspirasi hidangan telur yang menarik perhatian.
Lihat Resep ›

 
Nasi Goreng Thailand

Nasi Goreng Thailand

Bunda penyuka masakan Thailand? Tidak ada salahnya mencoba resep Nasi Goreng Thailand! Pastinya kreasi Nasi Goreng Thailand ini memiliki cita rasa yang berbeda dengan nasi goreng yang ada di pinggir jalan. Dimasak menggunakan KOBE Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, membuat menu nasi goreng ini menonjolkan rasa pedas yang kuat dan lezat. Tambahan daun jeruk dan daun ketumbar memberikan sensasi wangi dan segar yang nikmat. Makin menggugah selera karena berisi ayam dan seafood sebagai toppingnya. Jadi, tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke negara asalnya, karena Bunda bisa racik Nasi Goreng Thailand di dapur sendiri dan lebih mantap rasanya.
Lihat Resep ›

 
Ayam Goreng Pedas

Ayam Goreng Pedas

Resep Ayam Goreng Pedas ala restoran bisa dengan mudah Bunda kreasikan sendiri di rumah. Dimasak dengan cara yang unik, membuat ayam ini makin berasa bumbunya dan meresap hingga ke dalam walaupun tanpa perlu diungkep dahulu. Dengan KOBE Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas yang terbuat dari cabe dan bumbu pilihan, membuat rasa ayam jadi enak banget! Buatnya mudah dan tak perlu takut akan cipratan minyak panas. Karena Ayam Goreng Pedas yang dibalut dengan menggunakan kertas minyak saat digoreng, dapat meminimalisir percikan minyak. Ayam Goreng Pedas merupakan hidangan favorit yang sedang digemari saat ini. Sedikit sentuhan unik pada cara memasak dapat menjadikan sajian ini beda dan membuat penasaran. Yuk sajikan kreasi ayam pedas yang pedasnya sungguh lezat ini di meja makan!
Lihat Resep ›

 
Kari Ayam Jala

Kari Ayam Jala

Resep Kari Ayam Jala yang nikmatnya tak bersisa. Bagi Bunda yang tidak tahu roti jala, roti jala adalah salah satu jenis kue basah yang merupakan panganan tradisional khas Melayu. Walaupun namanya roti, namun bentuk roti jala ini tidak seperti roti melainkan berbentuk jala yang berlubang. Roti jala yang dibuat menggunakan KOBE Tepung Bakwan Perkedel memberikan cita rasa yang gurih dan enak. Apalagi disantap dengan semangkuk kari ayam kental yang terbuat dari KOBE Bumbu Kalasan, membuat sajian ini terasa makin nikmat dan mantap. Kreasi resep Kari Ayam Jala cocok disajikan sebagai menu santapan saat keluarga besar datang.
Lihat Resep ›

 
Mantau Isi Ayam

Mantau Isi Ayam

Resep Mantau Isi Ayam pas banget buat Bunda yang malas membuat adonan bakpao sendiri. Menggunakan roti mantau jauh lebih praktis dan mudah, karena Bunda hanya perlu menyiapkan isiannya saja. Roti mantau yang lembut dan enak, rasanya jadi semakin lezat setelah diisi dengan tumisan ayam yang gurih dan super pedas. Mau tahu rahasia cara membuat Mantau Isi Ayam Bun? Cukup pakai KOBE Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas saja tanpa bumbu tambahan! Kelezatan Mantau Isi Ayam semakin terasa saat disantap selagi hangat dan dijamin bukan cuma memanjakan lidah tapi juga bikin kenyang.
Lihat Resep ›

 
Dadar Gulung Ikan Tuna

Dadar Gulung Ikan Tuna

Dadar Gulung Ikan Tuna, camilan enak yang cocok banget buat penggemar ikan. Ikan tuna mengandung omega 3 yang tinggi, baik untuk kesehatan. Tidak hanya sehat, tanpa dibumbui apapun, rasa ikan tuna memang sudah lezat. Dicampur dengan BonCabe level 15 dan mayonaise, rasanya jadi lebih nikmat. Apalagi dibalut dengan kulit yang lembut, yang terbuat dari KOBE Tepung Bakwan Perkedel, kebayang kan Bun kelezatannya? Resep dadar gulung ini sederhana, cocok disantap sebagai camilan. Nggak cukup makan satu, makan Dadar Gulung Ikan Tuna pasti bikin ketagihan dan bikin perut kenyang.
Lihat Resep ›

 
Onigiri

Onigiri Tuna Mayo

Onigiri Tuna Mayo adalah salah satu makanan khas Jepang yang sudah populer di Indonesia sejak lama. Makanan berbentuk nasi kepal ini termasuk menu makanan sehat yang gampang banget dibuatnya. Kalau biasanya makanan ini dibuat tanpa isian di negeri asalnya, resep berikut justru mencoba memodifikasinya. Resep Onigiri yang bisa Bunda coba di rumah ini menggunakan isian dari campuran ikan tuna dan mayonaise. Untuk menikmati sensasi lezat dan pedas sekaligus, tambahin BonCabe level 15 aja! Jadi deh nasi kepal ala Jepang yang pas banget dibuat di rumah. Kalau Bunda lagi ngidam makanan Jepang tapi males ke restoran atau takut nguras dompet karena harganya yang cukup mahal, resep Onigiri ini solusinya! Harganya lebih murah, buatnya lebih gampang, bahan-bahannya lebih sehat dan rasanya dijamin istimewa!
Lihat Resep ›

 
Perkedel Ikan Crispy

Perkedel Ikan Crispy

Membuat perkedel tidak melulu hanya berbahan kentang. Resep Perkedel Ikan Crispy merupakan salah satu kreasi perkedel yang unik. Menggunakan ikan tenggiri yang enak dan gurih sebagai bahan utama, kreasi perkedel ini dijamin bikin tambah selera makan. Selain rasanya yang enak, kandungan gizi pada ikannya juga baik buat anak Bun! Resep Perkedel Ikan Crispy praktis banget dan untuk mendapatkan lapisan luar yang crispy, Bunda cukup pakai KOBE Breadcrumbs saja. Lembut di dalam, crispy di luar, ditambah rasanya yang gurih lezat bikin Perkedel Ikan Crispy jadi menu favorit pas kumpul keluarga.
Lihat Resep ›

 
Salad Ayam Sayuran

Salad Ayam Sayuran

Bunda, anak susah makan sayuran? Coba buatkan Salad Ayam Sayuran saja! Perpaduan gurih dan crispy daging ayam dengan ragam sayuran pasti menarik anak untuk mencobanya. Apalagi ada tambahan saus mayonaise di atasnya, siapa sih yang tak tergoda? Menyajikan menu ini di rumah bisa jadi cara jitu mengajari anak makan sayur. Nah, untuk Bunda yang suka makanan pedas, Bunda bisa tambahkan BonCabe level 15 pada saus mayonaise. Salad Ayam Sayuran ini juga cocok untuk disajikan saat sarapan atau dibuat bekal anak ke sekolah. Tidak usah khawatir dengan kerenyahan daging ayamnya. Menggunakan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy, renyahnya bisa tahan sampai 8 jam! Tidak butuh lama, Salad Ayam Sayuran bisa disajikan hanya dalam waktu 35 menit saja! Resep praktis dan lezat ini cocok banget buat Bunda yang tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan sarapan.
Lihat Resep ›