402 resep Sarapan Praktis


Sup Oyong Soun Pedas

Sup Oyong Soun Pedas

Resep Sup Oyong Soun Pedas salah satu kreasi sup untuk hidangan sehari-hari sehat bergizi karna sayur oyong yang mengandung beragam nutrisi. Untuk menyajikan sup sayur oyong yang lezat, Bunda bisa dimasaknya dengan praktis menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Tak perlu tambahan bumbu atau cabe lagi, karena kandungannya sudah lengkap sehingga memasak makanan pedas jadi mudah. Hidangan sup oyong pakai bihun ini juga bisa menyegarkan tubuh jika disantap saat tak enak badan loh, karena oyong dan sounnya lembut jadi mudah ditelan. Yuk sajikan sup ini untuk menu makan hari ini Bunda!
Lihat Resep ›

 

Roti Bakar Keju Milky

Roti Bakar Keju Milky

Bunda sekeluarga penggemar roti? Yuk coba kreasi roti yang enak sekali, resep Roti Bakar Keju Milky! Bayangkan kelezatan roti yang renyah diolesi dengan adonan campuran keju, susu dan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Tentunya yang mencoba akan ketagihan dengan sensasi rasa manis dan gurih yang lumer di mulut. Nggak kalah enaknya dengan menu roti bakar yang terkenal itu deh. Yuk Bunda dicoba resepnya untuk menu sarapan besok pagi, disandingkan dengan susu coklat hangat makin menyempurnakan sajian roti manis ini.
Lihat Resep ›

 

Tomat Goreng Telur Pedas

Tomat Goreng Telur Pedas

Resep Tomat Goreng Telur Pedas merupakan kreasi telur dengan paduan tomat segar di atasnya. Telur merupakan salah satu bahan masakan yang wajib distok. Selain mudah dikreasikan menjadi menu masakan, rasanya yang enak pun disukai siapa aja. Menu telur tomat goreng ini bisa menjadi alternatif hidangan sehari-hari Bunda nih. Rasanya lezat berbumbu karena menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih dan Lada Kobe. Ditambah dengan taburan BonCabe level 10, rasa Bawang Goreng menambah sensasi pedas nikmat yang bikin mau nambah terus. Mau masak enak dengan cara yang tak ribet dan waktunya sebentar? Yuk coba kreasi telur tomat ini.
Lihat Resep ›

 

Sosis Roll Telur Special

Sosis Roll Telur Special

Resep Sosis Roll Telur Special, kreasi sosis gulung telur ini bisa menjadi ide menu si kecil yang praktis dan disukai anak. Tampilannya juga menarik karena gulungan telur yang berwarna kuning dan putih dari bagian telurnya. Cara membuat Sosis Roll Telur Special mudah banget. Hanya pakai Lada Kobe dan Kobe Tepung Bumbu Putih menjadikan rasa sosis dan telur menjadi gurih dan lezat. Tak perlu khawatir jika si kecil sedang susah makan, sajikan resep ini aja Bunda dijamin anak makan dengan lahap.
Lihat Resep ›

 

Sup Jagung Pokcoy

Sup Jagung Pokcoy

Resep Sup Jagung Pokcoy merupakan ide kreasi sup jagung yang lezat dan nikmat. Olahan sup yang kental dengan beragam isian yang lezat seperti cumi, pokcoy, jagung dan telur. Cita rasa kuah pedas dan juga berbumbu rempah karena paduan Kobe Tepung Bumbu Pedas dan Kobe Tepung Bumbu Putih sebagai pengental. Karena bumbunya sudah lengkap sehingga Bunda tak perlu tambahi bumbu dapur lainnya lagi. Diberi susu cair sehingga rasanya makin gurih dan creamy. Wah hidangan soup jagung ini sekali-kali bisa Bunda coba di rumah sebagai variasi menu nih. Dijamin lezatnya takkan mengecewakan.
Lihat Resep ›

 

Bubur Kuah Opor Kuning

Bubur Kuah Opor Kuning

Resep Bubur Kuah Opor Kuning merupakan kreasi bubur yang istimewa dengan sensasi rasa kuah opor yang sedap. Menu bubur ini beda dari bubur lainnya Bunda dan bisa menjadi kreasi bubur untuk sarapan yang spesial. Cara membuat bubur praktis sekali tentunya, menggunakan Kobe Bumbu Kalasan bikin rasa bubur lebih berempah dan gurih. Warna kuningnya berasal dari kunyit sehingga tampilan hidangan menjadi lebih cantik. Jadi tak perlu lagi beli bubur di luar jika sudah mengetahui resep bubur kuah spesial ini. Segera rasakan nikmatnya bubur kuah opor yang menggugah selera.
Lihat Resep ›

 

Mie Kemenangan

Mie Kemenangan

Resep Mie Kemenangan sangat cocok dicoba bagi Bunda dan keluarga penggemar mie. Kreasi mie ini sangat spesial karena menggunakan berbagai topping yang bikin makan mie jadi makin seru. Topping yang digunakan antara lain telur, bakso sapi, dan sosis. Menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas tentunya membuat cita rasa mie lezat dan berbumbu pedas yang nikmat. Karena menggunakan banyak topping dan kaya bumbu sehingga Mie Kemenangan enak dimakan bersama nasi hangat. Mantap pokoknya Bunda, yuk coba resep Mie Kemenangan untuk menu sarapan atau hidangan praktis sehari-hari.
Lihat Resep ›

 

Ayam Saus Lemon

Ayam Saus Lemon

Kreasi ayam dengan cita rasa asam manis yang lezat, resep Ayam Saus Lemon. Jika Bunda bosan dengan hidangan ayam goreng yang polos, bisa mencoba menu ayam ini. Renyahnya ayam yang dikombinasikan dengan saus lemon tentunya bisa membuat siapa saja ingin mencobanya. Masak ayam goreng crispy kian mudah dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Membuat ayam menjadi gurih berbumbu pas sehingga sangat cocok dipadu dengan sausnya. Hidangan restoran ini bisa Bunda buat di dapur rumah sendiri loh. Yuk cicipi nikmatnya Ayam Saus Lemon bikinan sendiri dengan mengikuti resep berikut ini!
Lihat Resep ›

 

Cheese Roll Cake

Cheese Roll Cake

Penyuka kue bolu keju pastinya akan suka dengan menu satu ini, resep Cheese Roll Cake. Dengan tekstur yang super lembut dan isian lezat dari butter cream dan parutan keju siapa sangka kalau cara membuatnya mudah lho. Kue bolu lembut yang lumer di mulut bisa Bunda coba bikin di rumah dengan menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Aroma vanillanya makin membuat sedap kreasi kue bolu cheese roll yang Bunda sajikan. Bingung mau sajikan menu kue apa untuk pendamping teman minum teh? Yuk hidangkan Cheese Roll Cake aja, dijamin akan menjadi salah satu kue favorit keluarga.
Lihat Resep ›

 

Sup Tofu Sosis

Sup Tofu Sosis

Resep Sup Tofu Sosis, kreasi sup lezat yang dapat memberikan kehangatan saat disantap di saat cuaca dingin. Dimasak menggunakan campuran jahe dan Lada Kobe memberikan sensasi pedas hangat yang nikmat. Dipadukan dengan Saus Tiram Selera memberikan rasa gurih alami yang sedap. Hidangan sup ini bisa menjadi salah satu menu yang nyaman dikonsumsi jika Bunda atau ada anggota keluarga yang mengalami tak enak badan. Jika Bunda sedang bingung mau bikin sup apa yang lezat, ringan dan bisa dimakan pakai atau tanpa nasi. Bunda bisa langsung aja recook resep Sup Tofu Sosis ini yah.
Lihat Resep ›

 
 
 
 
error: