369 resep Sarapan Praktis


Bread Garlic Cheese Korea

Bread Garlic Cheese Korea

Resep Bread Garlic Cheese Korea memang lagi viral. Kuliner kekinian ini tampak menggoda dengan lelehan keju layaknya cream. Mungkin bagi yang belum mencoba, terbayang rasanya keju abis. Padahal rasanya mengarah ke gurih lho. Saat dicoba rasa keju menjadi seimbang dengan gurihnya bawang putih. Hm.. Daripada dibayangkan mending langsung coba bikin Bread Garlic Cheese Korea ini Bunda. Simpel kok! Cukup sedia Kobe Tepung Serbaguna Special dan tambahan bahan lain seperti susu, bawang putih dan keju. Kuncinya jangan ragu mengisi adonan dan keju, agar saus keju di dalamnya benar-benar bisa lumer dari dalam roti.
Lihat Resep ›

 

Bakwan Nasi

Bakwan Nasi

Resep Bakwan Nasi ini dapat memanfaatkan nasi sisa semalam yang sayang untuk dibuang. Bikin bakwan dengan isian nasi ini rasanya nikmat dengan tambahan sayur. Kuncinya tentu saja Kobe Tepung Bakwan Kress, tepung ini bikin rasa dan aroma bakwan jadi makin uenak tenan. Tepung paling pas untuk olahan bakwan deh pokoknya. Hidangan ini selain cocok jadi camilan, bisa jadi hidangan utama karena isi nasi cukup mengenyangkan, lho. Hidangan ini sebenarnya bisa menjadi pilihan menu sarapan juga Bunda. Bahan sayurnya simpel hanya wortel dan daun bawang. Pasti praktis dibikin sendiri di rumah, durasi masaknya juga sebentar. Siapa aja bisa bikin.
Lihat Resep ›

 

Pizza Pisang Keju

Pizza Pisang Keju

Resep Pizza Pisang Keju ini cara membuat cukup pakai teflon. Jadi tenang saja! Semua Bunda pasti bisa buat di rumah. Mudah kok! Tentu menu pizza ini makin lengkap dengan pakai Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Rasa pisangnya pasti enak kemana-mana. Aroma pisangnya juga wangi menggoda. Menu ini hanya pakai 6 bahan lho Bunda. Pilihan pisangnya adalah pisang uli karena pisang ini harga hemat dan mudah dicari. Menu ini cocok banget disantap untuk camilan sore hari. Apalagi bila si kecil kesayangan baru selesai berolahraga atau bermain. Soalnya pisang dan tepung cukup mengenyangkan untuk mengganti energi yang hilang. Saatnya praktek Bunda.
Lihat Resep ›

 

Sosis Kentang Gurita

Sosis Kentang Gurita

Resep Sosis Kentang Gurita ini merupakan kreasi sosis unik. Sebab, perpaduan sosis dan kentangnya tidak biasa. Apalagi sosis bentuk gurita tentu sangat cocok menggoda si kecil untuk makan lahap. Menariknya lagi hidangan ini bisa dipadukan dengan sayuran, sehingga tak perlu kuatir pada gizi dan nutrisinya. Agar bentuk guritanya sempurna dan rasanya nikmat, Kobe Breadcrumbs yang jadi kuncinya. Mengolahnya praktis juga tidak makan waktu, tentu bisa jadi menu tepat untuk sarapan di pagi yang sibuk. Paduan sosis kentang serta sayuran dapat menjadi nutrisi untuk energi memulai aktivitas pagi. Apalagi bila anak malas-malasan menyantap sarapannya, menu ini tentu tepat karena membuat anak-anak tergoda melahapnya.
Lihat Resep ›

 

Sup Tomat Daging Asap

Sup Tomat Daging Asap

Resep Sup Tomat Daging Asap menggabungkan rasa segar tomat, makaroni dan daging. Cara membuat gampang ditambah rasa ayam maknyus pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam. Sedikit tambahan rempah bikin sop ini terasa makin nyus. Bisa banget disajikan untuk menghangatkan tubuh. Sup tomat daging asap ini cocok untuk hidangan di malam hari atau saat cuaca sedang dingin. Porsinya juga cukup banyak Bunda, sekitar 5 porsi.
Lihat Resep ›

 

Pancake Kentang Keju

Pancake Kentang Keju

Resep Pancake Kentang Keju ini bisa jadi pilihan saat Bunda ingin membuat makanan ringan yang cukup mengenyangkan. Ide hidangan ini terinspirasi dari pancake kentang Korea. Namun, tampilannya sedikit berbeda dan unik. Cara buat mudah dan bahan gampang dicari. Soal rasa nggak perlu ditanya lagi, paduan Kobe Tepung Serbaguna Special dan Kobe Breadcrumbs sudah pasti juara renyahnya. Kentang dengan bombay dan keju, gurih lembut pas dengan lapisan luar yang kress. Cukup campur semua bahan dan goreng dengan teflon. Nggak menghabiskan waktu deh. Nggak perlu mikir dua kali buat coba resepnya Bunda. Berdasarkan bahannya sajian ini juga bisa jadi variasi pengganti perkedel.
Lihat Resep ›

 

Macaroni Keju Goreng

Macaroni Keju Goreng

Resep Macaroni Keju Goreng ini praktis plus istimewa. Bahannya sederhana, cara membuat makaroni ini juga tanpa oven. Siapa pun bisa bikin tanpa takut gagal. Rahasianya Kobe Tepung Serbaguna Special dong! Macaroni keju serta bahan lainnya, tak perlu banyak bumbu lagi. Tepung ini bikin semua bahan mudah menyatu dan lapisan luarnya jadi makin sedap. Sekali buat. bisa untuk dimakan ramai-ramai Bunda. Macaroni dipadu keju yang lumer dan susu yang terserap ke adonan. Duh, sudah bisa dibayangkan enaknya Bunda. Cocok untuk hidangan keluarga terutama si kesayangan. Menu ini bisa untuk camilan, bekal atau menu piknik juga Bunda.
Lihat Resep ›

 

Kentang Bunga Panggang

Kentang Bunga Panggang

Resep Kentang Bunga Panggang ini enak dan sederhana. Cara membuat gampang banget! Cukup campur dengan semua bahan dan panggang. Cetakan bunga tentu saja mempercantik bentuknya. Rasa kentang panggang ini nggak perlu diragukan enaknya Bunda. Sebab pakai Kobe Tepung Bumbu Putih dan Lada Kobe. Pasti terpercaya kualitasnya! Olahan ini makin bercita rasa dengan tambahan isi bawang bombay dan bawang putih. Bila Bunda sering memakai oven untuk membuat kue atau makaroni, mungkin sesekali perlu coba menu baru. Inilah salah satu inspirasinya, kentang bunga panggang. Menu ini cocok jadi camilan maupun sebagai pengganti nasi.
Lihat Resep ›

 

Nasi Goreng BonCabe Roa

Nasi Goreng BonCabe Roa

Resep Nasi Goreng BonCabe Roa patut disebut nasi goreng rumahan karena praktis banget bikinnya. Bahan membuatnya hanya 5 jenis dan kebanyakan tersedia di rumah. Dua bumbu utamanya adalah BonCabe level 15, rasa Ikan Roa ditambah daun kemangi. Tentu Bunda sudah terbayang rasanya, pedas gurih roa dengan aroma kemangi pasti rasanya lezat banget.Hidangan ini cocok dibuat untuk sarapan, bisa juga saat Bunda ingin hemat waktu saat membuat sajian di rumah. Cuma 20 menitan Bunda.
Lihat Resep ›

 

Sushi Donat

Sushi Donat

Resep Sushi Donat ini wajib dicoba sebagai kreasi baru untuk camilan di rumah. Makanan ini bisa jadi pengganti sushi roll dengan bentuk yang unik, yaitu donat. Pasti langsung menggoda saat pertama kali dilihat. Habis tergoda jadi pingin coba juga! Cara membuatnya sushi donat simpel banget, tapi rasanya selezat di restoran Jepang. Kuncinya pakai Saus Tiram Selera dong. Gurihnya nikmat apalagi dipadu nori, wijen, sayuran dan daging sukiyaki. Menu ini cocok juga sebagai variasi menu untuk anak-anak. Sekali buat porsinya bahkan cukup untuk sekeluarga Bunda. Menu ini juga bisa untuk usaha Bunda, higienis untuk jadi menu katering anak.
Lihat Resep ›