152 resep Hidangan penutup Praktis


Rujak Buah

Rujak Buah

Siapa nih yang suka ngerujak? Pas banget Bunda harus coba resep Rujak Buah. Cara membuatnya sangat simpel dan anti ribet. Dengan menggunakan BonCabe Bumbu Rujak Buah level 10, Bunda sudah tak perlu repot-repot ulek cabe dan garam lagi. Karena sensasi pada sambal rujak sudah ada di BonCabe Bumbu Rujak. Rasa pedas, gurih, asam, manisnya bikin makan rujak makin seru. Jadi, cukup sediakan saja buah-buahan yang disuka lalu taburkan atau campurkan dengan BonCabe Bumbu Rujak. Rasakan nikmatnya ngerujak yang praktis dan rasanya yang segar banget. Ini dia cara baru menikmati rujak, sekarang ngerujak bisa dilakukan kapan aja dan dimana aja bareng teman ataupun keluarga.
Lihat Resep ›

 

Roti Mozarella Biskuit

Roti Mozarella Biskuit

Resep Roti Mozarella Biskuit, kreasi roti keju yang lumer di dalam, crunchy di luar. Inspirasi olahan roti mozarella ala café yang banyak diincar anak muda ini bisa dibuat di rumah loh. Cara membuat roti mozarella cukup mudah sehingga bisa disajikan untuk menu sarapan atau camilan. Nah untuk bagian luar agar bertekstur renyah cukup gunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Kemudian dibalur lagi dengan tepung roti Kobe Breadcrumbs sehingga crunchy sempurna. Rasakan sensasi keju yang tak putus-putus saat menggigit rotinya. Selain enak, cara makannya juga seru yang bikin anak tertarik untuk menikmatinya.
Lihat Resep ›

 

Alpukat Panggang

Alpukat Panggang

Resep Alpukat Panggang, menu unik dari buah alpukat yang sehat dan rasanya enak. Inspirasi menu sarapan dari buah alpukat isi telur ini mudah sekali untuk dibuatnya. Cara membuat alpukat panggang adalah dioven, dengan mengisi telur di bagian tengahnya. Agar rasanya lebih lezat tinggal taburi alpukat dengan Lada Kobe dan BonCabe level 10 serta parsley. Wah tentu rasa gurih dari telur, sedikit pedas dari lada dan BonCabe akan memberikan sensasi lezat saat dinikmati. Penampilannya yang juga cantik pastinya akan menarik siapa saja untuk mencobanya.
Lihat Resep ›

 

Rujak BonCabe

Rujak BonCabe

Resep Rujak BonCabe adalah salah satu resep rujak yang wajib dicoba buat kamu pecinta rujak karena buatnya sangat mudah dan praktis. Tak perlu ulek-ulek cabe lagi. Pada menu rujak pedas ini Bunda cukup menyediakan BonCabe Bumbu Rujak Buah level 10, gula, garam dan tentunya buah-buahan segar saja. Hanya perlu mencampur dan aduk semua bahan, jadi deh hidangan rujak yang bisa disantap rame-rame. Serunya kumpul di rumah sambil menikmati sajian Rujak BonCabe. Menu ini juga bisa jadi alternatif kalo Bunda lagi ngantuk dan butuh yang segar-segar nih. Yuk dicoba!
Lihat Resep ›

 

Kelereng Keju Kentang

Kelereng Keju Kentang

Resep Kelereng Keju Kentang inspirasi camilan berbahan kentang dengan paduan keju. Rasanya gurih lezat dan cara membuatnya juga praktis cocok banget disajikan sebagai camilan untuk keluarga dan si kecil. Pakai Kobe Tepung Bakwan Kress, bikin camilan keju kelereng jadi mudah dan adonan pun mudah dibentuknya. Tambahan Lada Kobe juga menghadirkan aroma yang lezat dan rasa pedas khas lada yang sedap. Anak tak doyan ngemil? Coba yuk sajikan kelereng keju ini, selain enak pastinya juga bisa mengenyangkan karena kandungan kentangnya.
Lihat Resep ›

 

Roti Bakar Keju Milky

Roti Bakar Keju Milky

Bunda sekeluarga penggemar roti? Yuk coba kreasi roti yang enak sekali, resep Roti Bakar Keju Milky! Bayangkan kelezatan roti yang renyah diolesi dengan adonan campuran keju, susu dan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Tentunya yang mencoba akan ketagihan dengan sensasi rasa manis dan gurih yang lumer di mulut. Nggak kalah enaknya dengan menu roti bakar yang terkenal itu deh. Yuk Bunda dicoba resepnya untuk menu sarapan besok pagi, disandingkan dengan susu coklat hangat makin menyempurnakan sajian roti manis ini.
Lihat Resep ›

 

Singkong Keju Bulat Crispy

Singkong Keju Bulat Crispy

Resep Singkong Keju Bulat Crispy yang bisa menjadi ide camilan saat santai bersama keluarga. Singkong memang enak dikreasikan apa saja, apalagi jika dicampur dengan keju, pasti rasanya lebih mantap. Berbentuk bola-bola dengan tekstur crispynya, menu singkong ini pastinya menjadi kesukaan si kecil. Cara membuat singkong keju makin praktis dengan menggunakan Kobe Tepung Bakwan Kress. Perpaduan bumbu rempahnya menghasilkan rasa singkong yang gurih lezat. Ditambahkan keju pada adonannya jadi makin spesial deh rasa singkongnya. Yuk nikmati hidangan singkong yang istimewa ini, enaknya dua jempol!
Lihat Resep ›

 

Pancake Mangga

Pancake Mangga

Resep Pancake Mangga, kreasi pancake dengan isian buah mangga dan cream yang lezat menggoda. Rasanya tak kalah enak dengan pancake durian yang banyak di pasaran. Cara membuat pancake mudah sehingga bisa Bunda buat di rumah tanpa repot. Menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy sebagai adonan, membuat isian menjadi lebih enak dan bertekstur lembut. Dipadukan buah mangga yang manis tentunya dessert pancake ini sangat digemari oleh si kecil. Dapat juga dijadikan hidangan manis untuk kumpul acara keluarga. Tunggu apalagi Bunda, yuk recook resep pancakenya. Rasa manis, lezatnya bikin suasana hati jadi happy.
Lihat Resep ›

 

Corn Flakes Cookies

Corn Flakes Cookies

Bikin kreasi kukis dari sereal jagung yuk, resep Corn Flakes Cookies. Biasanya cornflakes dinikmati bersama dengan susu cair, sekarang cornflakes banyak juga diminati untuk dijadikan cookies. Sudah tentu rasanya lebih enak, manis dan garing. Cara membuat Corn Flakes Cookies praktis dengan menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Adonan kukis jadi renyah, harum dan lezat. Menu cookies ini cocok sekali Bunda sajikan untuk merayakan hari raya besar atau suguhan menjamu tamu. Dinikmati dengan secangkir teh atau kopi hangat pastinya makin menambah kenikmatan makan kukis sereal jagung ini.
Lihat Resep ›

 

Mango Sago

Mango Sago

Resep Mango Sago merupakan menu dessert yang terbuat dari mangga dan sagu mutiara sebagai bahan utamanya. Rasanya sungguh menyegarkan, manis dan nikmat diminum saat siang hari. Cara membuat Mango Sago cukup mudah Bunda, pakai Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy dapat membuat saus kental pelapis pada minuman menjadi lebih lezat dan creamy. Hidangan minuman mangga yang sangat pas untuk disajikan saat akhir pekan dan bisa juga untuk ide bisnis Bunda di rumah lho. Penyuka buah mangga wajib mencoba resep minuman khas Hongkong yang banyak digemari berikut ini.
Lihat Resep ›