437 resep Camilan Praktis


Tahu Kembang Kress

Tahu Kembang Kress

Resep Tahu Kembang Kress yang unik karena bentuknya yang seperti bunga. Tak hanya unik, tahu goreng garing ini juga enak rasanya. Teksturnya yang kress saat digigit dan ada isian tahu berbumbu di dalamnya. Cara membuat tahu kembang juga mudah lho Bunda. Menggunakan Kobe Tepung Bakwan Kress sebagai campuran pada tahunya serta tambahan Lada Kobe, telur dan ayam giling bikin rasanya makin spesial. Wah bisa jadi menu camilan yang menarik atau ide jualan yang menguntungkan nih. Penggemar tahu rasanya tak afdol jika tak mencicipi tahu goreng kembang ini.
Lihat Resep ›

 

Rujak BonCabe

Rujak BonCabe

Resep Rujak BonCabe adalah salah satu resep rujak yang wajib dicoba buat kamu pecinta rujak karena buatnya sangat mudah dan praktis. Tak perlu ulek-ulek cabe lagi. Pada menu rujak pedas ini Bunda cukup menyediakan BonCabe Bumbu Rujak Buah level 10, gula, garam dan tentunya buah-buahan segar saja. Hanya perlu mencampur dan aduk semua bahan, jadi deh hidangan rujak yang bisa disantap rame-rame. Serunya kumpul di rumah sambil menikmati sajian Rujak BonCabe. Menu ini juga bisa jadi alternatif kalo Bunda lagi ngantuk dan butuh yang segar-segar nih. Yuk dicoba!
Lihat Resep ›

 

Keripik Sawi Renyah Pedas

Keripik Sawi Renyah Pedas

Resep Keripik Sawi Renyah Pedas salah satu ide camilan keripik untuk mengisi toples di rumah nih Bunda. Tak hanya lezat untuk dicemil tapi juga bisa untuk dijadikan sebagai teman makan pengganti kerupuk. Cara membuat keripik sawi ini gampang banget Bunda. Pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy dan BonCabe level 10, rasa Bawang Goreng, rasa keripik jadi gurih, renyahnya tahan lama dan terasa pedasnya. Biasanya hanya menemukan keripik bayam, kali ini Bunda bisa menghadirkan sendiri kreasi keripik dengan sayur sawi yang mudah, cepat, dan enak sekali.
Lihat Resep ›

 

Kulit Rampak Pedas

Kulit Rampak Pedas

Bunda suka kerupuk kulit? Nah ini dia kreasi olahannya resep Kulit Rampak Pedas. Menu ini terbuat dari kerupuk kulit yang dilembutkan kemudian dibumbui pedas. Hampir mirip dengan krecek ya Bunda, hanya saja hidangan kerupuk kulit ini tak pakai santan dan hanya menggunakan bahan sederhan saja. Cara membuat menu kulit rampak ini sangat gampang. Cukup pakai BonCabe level 15, rasa Original dan daun bawang cita rasa olahan kerupuk ini jadi pedas berbumbu yang nikmat. Wah rasa pedasnya bikin mau tambah lagi tambah lagi. Dijadikan camilan atau teman lauk pauk juga oke Bunda. Yuk cobain dan nikmati sensasi pedasnya!
Lihat Resep ›

 

Kentang Arab

Kentang Arab

Resep Kentang Arab atau dikenal juga dengan nama kentang kribo menjadi jajanan yang hits yang diburu pembeli. Camilan dari kentang yang lezat dengan tekstur menarik lembut di luar dan super renyah di luar menjadi incaran para penggemar kentang. Tak perlu lagi beli di luar, karena membuat kentang arab itu sangat mudah dan Bunda pastinya bisa bikin di rumah. Pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy rahasianya. Hanya butuh itu saja Bunda dan tentunya kentang dong. Gampang banget cukup balurkan kentang ke tepung basah dan kering lalu goreng deh. Hasilnya pasti lebih lezat, lebih renyah dan tentu lebih banyak. Yuk bikin kentang kribo arab ini!
Lihat Resep ›

 

Kelereng Keju Kentang

Kelereng Keju Kentang

Resep Kelereng Keju Kentang inspirasi camilan berbahan kentang dengan paduan keju. Rasanya gurih lezat dan cara membuatnya juga praktis cocok banget disajikan sebagai camilan untuk keluarga dan si kecil. Pakai Kobe Tepung Bakwan Kress, bikin camilan keju kelereng jadi mudah dan adonan pun mudah dibentuknya. Tambahan Lada Kobe juga menghadirkan aroma yang lezat dan rasa pedas khas lada yang sedap. Anak tak doyan ngemil? Coba yuk sajikan kelereng keju ini, selain enak pastinya juga bisa mengenyangkan karena kandungan kentangnya.
Lihat Resep ›

 

Sosis Krispy

Sosis Krispy

Resep Sosis Krispy menu sosis super gampang yang pastinya disukai si kecil. Bingung ketika si kecil susah makan dan mulai pilih-pilih makanan Bunda? Sajikan aja menu sosis goreng ini, dijamin si kecil akan lahap. Cara membuat sosis krispi praktis dengan menggunakan Kobe Tepung Bakwan Kress. Teksturnya menjadi renyah di luar, kress dan gurih berbumbu. Tak hanya menjadi menu sederhana makan nasi, kreasi sosis ini juga bisa menjadi camilan saat santai lho Bunda. Yuk recook menu sosis krispy praktis yang enak jika bingung mau masak apa untuk si kecil.
Lihat Resep ›

 

Kentang Tornado Renyah

Kentang Tornado Renyah

Siapa yang suka ngemil kentang? Resep Kentang Tornado Renyah wajib banget dicoba buat inspirasi camilan kentang yang gurih dan krispi. Cara membuatnya juga cukup mudah Bunda. Tak perlu pakai alat, Bunda bisa membuat kentang mirip tornado ini dengan menggunakan sumpit kemudian dipotong-potong tipis. Dibalur dengan adonan Kobe Tepung Bumbu Putih, dapat menghasilkan tekstur kentang menjadi garing dan rasanya gurih berbumbu tanpa tambahan garam atau penyedap rasa. Daripada jajan kentang di luar, lebih baik bikin sendiri dengan resep yang gampang. Yuk recook resepnya Bunda!
Lihat Resep ›

 

Singkong Keju Bulat Crispy

Singkong Keju Bulat Crispy

Resep Singkong Keju Bulat Crispy yang bisa menjadi ide camilan saat santai bersama keluarga. Singkong memang enak dikreasikan apa saja, apalagi jika dicampur dengan keju, pasti rasanya lebih mantap. Berbentuk bola-bola dengan tekstur crispynya, menu singkong ini pastinya menjadi kesukaan si kecil. Cara membuat singkong keju makin praktis dengan menggunakan Kobe Tepung Bakwan Kress. Perpaduan bumbu rempahnya menghasilkan rasa singkong yang gurih lezat. Ditambahkan keju pada adonannya jadi makin spesial deh rasa singkongnya. Yuk nikmati hidangan singkong yang istimewa ini, enaknya dua jempol!
Lihat Resep ›

 

Corn Flakes Cookies

Corn Flakes Cookies

Bikin kreasi kukis dari sereal jagung yuk, resep Corn Flakes Cookies. Biasanya cornflakes dinikmati bersama dengan susu cair, sekarang cornflakes banyak juga diminati untuk dijadikan cookies. Sudah tentu rasanya lebih enak, manis dan garing. Cara membuat Corn Flakes Cookies praktis dengan menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Adonan kukis jadi renyah, harum dan lezat. Menu cookies ini cocok sekali Bunda sajikan untuk merayakan hari raya besar atau suguhan menjamu tamu. Dinikmati dengan secangkir teh atau kopi hangat pastinya makin menambah kenikmatan makan kukis sereal jagung ini.
Lihat Resep ›