131 resep dengan "Sayuran"


Waffle Bayam Saus Keju

Waffle Bayam Saus Keju

Mau makan waffle ala resto yang ekonomis? Bikin resep Waffle Bayam Saus Keju aja! Rasa bayam wafflenya enak banget dan renyah apalagi dinikmati dengan saus keju yang lumer, jadi makin gurih. Cara membuat waffle bayam tak pakai lama, cukup tuang adonan di cetakan waffle, tutup dan angkat. Pakai Kobe Tepung Bakwan Kress cita rasa bayam waffle jadi gurih dan lezat tanpa tambahan apa-apa lagi. Meracik saus keju juga mudah banget hanya pakai 3 bahan aja. Cocok banget dinikmati saat akhir pekan bareng keluarga atau mau seru-seruan masak bareng si kecil. Kreasi bayam dijadikan waffle ini bisa jadi inspirasi menu camilan sehat yang mantap.
Lihat Resep ›

 

Pare Crispy

Pare Crispy

Menu sayur yang pahit tapi bisa bikin nagih, resep Pare Crispy. Sayur pare walau cenderung pahit tetap banyak dikonsumsi masyarakat karena cita rasa khas yang nikmat dan manfaatnya yang banyak untuk kesehatan. Selain ditumis, sayur pare juga lezat dimasak crispy kayak gini. Apalagi diolah dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy, tekstur pare jadi garing dan renyah. Rasa gurih berbumbu yang pasnya juga menjadi daya tarik dari kreasi pare goreng tepung ini. Yuk rasakan olahan pare crispy goreng yang enak untuk jadi lauk ataupun dijadikan camilan ini. Kapan lagi bisa menyajikan menu pare yang sepraktis ini.
Lihat Resep ›

 

Vegie Chicken Crispy

Vegie Chicken Crispy

Kreasi nangka muda dengan cita rasa gurih dan tekstur renyah, resep Vegie Chicken Crispy. Siapa yang tak menyukai gorengan. Nangka muda yang biasanya dibuat sayur, kini bisa Bunda olah menjadi menu gorengan nangka yang lezat. Cara membuat vegie chicken sangat mudah untuk menghasilkan balutan yang renyah digigit cukup gunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Dibumbuinya dengan Lada Kobe dan garam saja sudah cukup membuat nangka muda menjadi terasa gurih. Yuk Bunda, sajikan Vegie Chicken Crispy di rumah sebagai menu gorengan yang menarik dan menggiurkan.
Lihat Resep ›

 

Bola Tahu Bayam

Bola Tahu Bayam

Kreasi bola-bola goreng dari campuran tahu dan bayam, resep Bola Tahu Bayam. Referensi menu camilan untuk anak ini wajib dicoba di rumah karena praktis banget cara masaknya. Cukup campurkan semua bahan, uleni dan buat bentuk bola. Dijamin sekali coba, si kecil akan ketagihan, karena cita rasanya yang gurih, enak dan renyah di luar. Tentunya sehat juga karena mengandum sayur bayam yang kaya nutrisi. Bisa jadi alternatif menu bayam jika anak tak suka olahan bayam yang dibuat sayur. Yuk recook resep Bola Tahu Bayam dan rasakan kelezatannya!
Lihat Resep ›

 

Sup Jamur Cream

Sup Jamur Cream

Saat cuaca dingin enaknya makan yang hangat-hangat, yuk masak resep Sup Jamur Cream. Bisa disajikan sebagai menu sarapan atau kudapan saat menginginkan menu yang lezat, bergizi dan mudah dibuat. Tak perlu beli lagi cream soup yang instan karena cara membuat Sup Jamur Cream sangat praktis lho. Menggunakan Lada Kobe, Saus Tiram Selera dan Kobe Tepung Bumbu Putih sebagai pengental, cita rasa sup menjadi gurih, nikmat dan menggugah selera. Cocok dimakan begitu saja atau menggunakan roti sebagai pendampingnya. Wah si kecil pastinya akan suka dengan kreasi Sup Jamur Cream ini ya Bunda.
Lihat Resep ›

 

Sayur Godog Betawi

Sayur Godog Betawi

Resep Sayur Godog Betawi merupakan sayur yang biasa dijadikan sebagai pelengkap lontong atau ketupat. Sayur godog pepaya muda ini memiliki rasa yang gurih pedas dengan campuran kacang panjang dan ati ayam. Makanan berkuah santan ini cukup mudah dibuat di rumah. Bunda bisa menggunakan resep berikut ini untuk pembuatannya. Dengan sentuhan Kobe Bumbu Kalasan dan Kobe Terasi Bubuk serta berbagai bumbu rempah membuat sayur godog pepaya muda ini menjadi makin lezat dan kaya rasa. Nikmatnya bikin tergoda untuk mau menikmatinya lagi dan lagi.
Lihat Resep ›

 

Gudeg Jogja

Gudeg Jogja

Resep Gudeg Jogja salah satu makanan ikonik kota Jogjakarta yang bercita rasa manis dan gurih. Berbahan nangka muda dengan paduan berbagai bumbu rempah dan santan sehingga menghasilan warna kecoklatan yang menggiurkan. Cara membuat Gudeg Jogja tak sesusah yang Bunda bayangkan lho. Menggunakan tambahan Saus Tiram Selera dan Kobe Bumbu Kalasan pada masakan membuat sensasi gudeg menjadi lebih lezat dan nikmat. Sekarang tak perlu lagi jauh-jauh ke Jogjakarta untuk menikmati sepiring nasi Gudeg Jogja, sekarang Bunda bisa menyajikannya untuk keluarga dengan kreasi Bunda sendiri.
Lihat Resep ›

 

Tumis Kentang Jamur Sosis

Tumis Kentang Jamur Sosis

Resep Tumis Kentang Jamur Sosis salah satu alternatif resep olahan kentang. Biasanya tumisan kentang hanya begitu-begitu saja ya Bunda dan dimasaknya balado. Yuk coba buat tumisan kentang jadi lebih istimewa dengan memadukannya dengan jamur shitake, wortel dan sosis. Rasa hidangan tumisan ini gurih lezat karena dibumbui dengan Saus Tiram Selera serta Lada Kobe yang bikin aromanya harum menggoda. Menu ini pastinya bikin anggota keluarga makan dengan lahap tanpa drama karena karena semua pasti suka dan cocok dengan rasanya. Bikinnya sangat mudah dan tentunya sehat karena berisi aneka sayuran. Langsung aja dicoba resep tumis kentangnya ya Bunda.
Lihat Resep ›

 

Keripik Sawi Renyah Pedas

Keripik Sawi Renyah Pedas

Resep Keripik Sawi Renyah Pedas salah satu ide camilan keripik untuk mengisi toples di rumah nih Bunda. Tak hanya lezat untuk dicemil tapi juga bisa untuk dijadikan sebagai teman makan pengganti kerupuk. Cara membuat keripik sawi ini gampang banget Bunda. Pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy dan BonCabe level 10, rasa Bawang Goreng, rasa keripik jadi gurih, renyahnya tahan lama dan terasa pedasnya. Biasanya hanya menemukan keripik bayam, kali ini Bunda bisa menghadirkan sendiri kreasi keripik dengan sayur sawi yang mudah, cepat, dan enak sekali.
Lihat Resep ›

 

Kentang Arab

Kentang Arab

Resep Kentang Arab atau dikenal juga dengan nama kentang kribo menjadi jajanan yang hits yang diburu pembeli. Camilan dari kentang yang lezat dengan tekstur menarik lembut di luar dan super renyah di luar menjadi incaran para penggemar kentang. Tak perlu lagi beli di luar, karena membuat kentang arab itu sangat mudah dan Bunda pastinya bisa bikin di rumah. Pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy rahasianya. Hanya butuh itu saja Bunda dan tentunya kentang dong. Gampang banget cukup balurkan kentang ke tepung basah dan kering lalu goreng deh. Hasilnya pasti lebih lezat, lebih renyah dan tentu lebih banyak. Yuk bikin kentang kribo arab ini!
Lihat Resep ›