82 resep dengan "Sehat"


Tempe Katsu Asam Pedas

Tempe Katsu Asam Pedas

Resep Tempe Katsu Asam Pedas bisa menjadi alternatif kreasi menu tempe agar tak membosankan. Biasanya katsu berbahan daging ayam, kali ini dibuat menggunakan tempe. Walau terbuat dari tempe, tentunya rasa masakan ini tak kalah lezat, bahkan lebih sehat karena tempe mengandung tinggi protein. Cara membuat tempe katsu yang gurih dan lezat cukup mudah dengan menggunakan Kobe Tepung Serbaguna Special dan tambahan Lada Kobe. Tekstur tempe juga lebih renyah dengan balutan tepung roti Kobe Breadcrumbs. Untuk saus asam pedasnya menggunakan Saus Tiram Selera sehingga cita rasa yang dihasilkan lebih gurih dan sedap. Cek resep lengkapnya di bawah ini ya.
Lihat Resep ›

 

Sop Janda Pedas

Sop Janda Pedas

Resep Sop Janda Pedas yang bisa menggoyang lidah. Siapa sih yang tak kenal dengan olahan sop satu ini. Rasanya yang lezat dengan kuah segarnya serta taburan daun bawang dan cabe rawit menjadi menu sop idola berbagai kalangan. Yuk bikin sop janda di rumah sendiri, kreasi sopnya menggunakan sayap ayam dan berbagai bumbu-bumbu rempah yang melezatkan. Pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dan Lada Kobe tentunya membuat cita rasa sop semakin sempurna pedas nikmatnya. Cocok banget untuk menu makan siang yang berkuah pedas nan segar yang bikin semangat makan.
Lihat Resep ›

 

Tuna Kuning Kacang Panjang

Tuna Kuning Kacang Panjang

Resep Tuna Kuning Kacang Panjang yang spesial. Hidangan ikan istimewa bumbu kuning terlezat yang dimasak dengan cara dan bahan-bahan yang sederhana. Siapa yang tak suka dengan ikan tuna, selain rasa dagingnya yang lezat, ikan tuna juga kaya gizi yang baik untuk kesehatan tubuh. Sehingga menyajikan hidangan ikan tuna sangat dianjurkan untuk meningkatkan imunitas. Cara membuat ikan Tuna Kuning Kacang Panjang yang enak dan lezat menggunakan Kobe Bumbu Kalasan dan Saus Tiram Selera. Rasa kuah kuningnya jadi lebih gurih dengan paduan bumbu dan rempah lainnya seperti kunyit, serai, daun salam dan lainnya. Wajib menjadi hidangan sehat sehari-hari.
Lihat Resep ›

 

Pecel Tempe Tahu Pedas

Pecel Tempe Tahu Pedas

Pecel Tempe Tahu Pedas, satu lagi resep praktis dan enak yang wajib Bunda coba. Bunda hanya perlu dua langkah untuk menyiapkannya. Kukus bahan tempe, tahu dan telur. Kemudian siapkan campuran bumbu deh! Nah, untuk bumbunya dijamin rasanya kaya karena menggunakan berbagai rempah. Apalagi dengan tambahan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas! Rasa pedasnya beda dan nikmat banget. Benar-benar sensasi rasa baru untuk bumbu pecel. Bila Bunda bosan dengan hidangan pecel biasa, tentu bisa membuat menu dengan cita rasa baru ini. Saatnya coba bikin di rumah untuk keluarga. Cocok untuk menu makan siang Bunda.
Lihat Resep ›

 

Tumis Tauge Kerang

Tumis Tauge Kerang

Resep Tumis Tauge Kerang, kreasi resep sehat dan praktis yang harus Bunda coba di rumah. Sayur tauge yang mengandung vitamin E dan kerang dara yang kaya protein pastinya menu ini bisa menjadi lauk yang bergizi. Kreasi tumis tauge ini bercita rasa gurih dari kerangnya, pedas, dan renyah dari taugenya. Agar masakan lezat dapat dimasak dengan praktis, Bunda dapat menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Terkandung bumbu-bumbu yang lengkap dan juga cabe asli pilihan pastinya akan memudahkan Bunda dalam memasak menu tumisan yang pedas. Jangan sampai tak coba Bunda, bisa-bisa menu ini menggeser menu sayur favorit keluarga yang sebelumnya.
Lihat Resep ›

 

Tahu Bayam Saus Tiram

Tahu Bayam Saus Tiram

Tahu Bayam Saus Tiram menu sayur yang praktis dengan rasa gurih lezat. Olahan kukus ini bisa jadi pilihan menu sehat yang bakal disukai di rumah. Uniknya lagi di menu ini sebenarnya tak menggunakan tahu, namun olahan Kobe Tepung Bumbu Putih dan susu sehingga menyerupai tahu putih. Rasa gurih berasal dari Saus Tiram Selera yang diolah menjadi saus siramnya. Menu yang bisa jadi pilihan untuk vegetarian. Rasa lembut adonan tepung susu menyerupai tahu ini, dapat jadi pilihan makanan untuk pasien. Terutama yang punya keluhan sulit mengunyah. Bunda jadi punya inspirasi resep baru untuk mengolah sayur bayam ya.
Lihat Resep ›

 

Sup Tomat Daging Asap

Sup Tomat Daging Asap

Resep Sup Tomat Daging Asap menggabungkan rasa segar tomat, makaroni dan daging. Cara membuat gampang ditambah rasa ayam maknyus pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam. Sedikit tambahan rempah bikin sop ini terasa makin nyus. Bisa banget disajikan untuk menghangatkan tubuh. Sup tomat daging asap ini cocok untuk hidangan di malam hari atau saat cuaca sedang dingin. Porsinya juga cukup banyak Bunda, sekitar 5 porsi.
Lihat Resep ›

 

Sate Bawang Putih

Sate Bawang Putih

Resep Sate Bawang Putih bukan sekedar camilan atau lauk biasa untuk dihidangkan di rumah. Sajian ini menyehatkan karena bawang putih bakar dipercaya mengandung manfaat untuk kesehatan. Sebut saja sebagai obat untuk menjaga kestabilan kolesterol tubuh hingga meredakan darah tinggi. Walau dikenal sebagai obat, Bunda tetap bisa menikmatinya sebagai sajian gurih yang lezat. Cara membuat bawang putih panggang amatlah mudah. Saat dimasak, balurkan Saus Tiram Selera untuk menambahkan rasa dan aroma nikmat pada sate. Saus tiram dari tiram asli yang gurih menjadi bumbu rahasia lauk ini terasa lebih mantap. Bumbu saus tiram segera meresap dan menghilangkan rasa getir khas bawang putih. Kemudian Bunda cukup memanggang di atas Teflon hingga matang dan menjadi sajian sehat dan lezat. Sate Bawang Putih yang lezat dan sehat langsung dapat Bunda nikmati bersama keluarga.
Lihat Resep ›

 

Sup Telur Tomat

Sup Telur Tomat

Coba yuk membuat sajian dari resep Sup Telur Tomat berikut sebagai variasi menu sup sehari-hari. Cara membuat sup telur yang berkuah merah dan kental ini sangatlah mudah. Tak perlu banyak bahan serta bumbu karena penggunaan Lada Kobe yang memperkuat aroma dan sensasi merica asli dan Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam. Selain hangat, Bunda pun dapat menikmati pedas sedap dengan rasa ayam dari resep Sup Telur Tomat ini. Sajikan Sup Telur Tomat praktis ini sebagai sajian penghangat anggota keluarga di kala hujan atau sebagai menu pelengkap saat makan malam.
Lihat Resep ›

 

Tumis Sayur Telur Puyuh

Tumis Sayur Telur Puyuh

Resep Tumis Sayur Telur Puyuh adalah resep kolaborasi telur puyuh dengan berbagai macam sayuran. Bunda dapat menambahkan pokcoy, wortel, dan jagung muda ke dalam resep ini. Selain nikmat, telur kecil juga memiliki kandungan protein yang baik bagi tubuh. Asalkan mengonsumsinya dalam jumlah normal atau tidak lebih dari 2 butir sehari bagi orang dewasa. Untuk Bunda yang sedang belajar masak, olahan Tumis Telur Sayur Puyuh ini mudah dan praktis dibuat. Bunda hanya perlu mencampurkan semua bahan dan tambahkan Saus Tiram Selera dan Lada Kobe sebagai bumbu pelengkap tumis sayur sederhana ini. Dengan menggunakan saus tiram dan lada, Tumis Sayur Telur Puyuh makin terasa gurih dan nikmatnya!
Lihat Resep ›