97 resep dengan "Sehat"


Tumis Jamur Shitake

Tumis Jamur Shitake

Resep Tumis Jamur Shitake adalah kreasi tumisan sayur yang terdiri dari jamur shitake dan sawi putih. Dibumbui dengan Lada Kobe, Saus Tiram Selera dan Kobe Tepung Bumbu Putih membuat cita rasa sayur menjadi lezat dan sedap. Sangat nikmat dimakan bersama nasi panas yang mengepul. Menu sehat ini bisa menjadi inspirasi menu sayur yang baik dikonsumsi untuk memenuhi gizi seimbang sehari-hari loh Bunda. Rasanya yang gurih, sedikit manis dan pedas dari ladanya pastinya Tumis Jamur Shitake ini akan digemari oleh seluruh anggota keluarga. Yuk masak sayur jamur sawi yang sedap ini!
Lihat Resep ›

 

Tauge Goreng Bogor

Tauge Goreng Bogor

Resep Tauge Goreng Bogor merupakan salah satu makanan khas Bogor yang bisa dibuat di rumah. Terbuat dari perpaduan tauge rebus, mie kuning, dan ketupat lalu disiram dengan kuah bumbu tauco. Hidangan ini tergolong murah karena gak menggunakan daging melainkan oncom sebagai pengganti proteinnya. Cara membuat Tauge Goreng Bogor ini ternyata mudah. Menggunakan Saus Tiram Selera mampu meningkatkan rasa gurih dan sedap pada kuahnya. Ditambah dengan taburan BonCabe menghasilkan sensasi pedas yang nikmat yang bikin rasa masakan menjadi enak.
Lihat Resep ›

 

Sup Tofu Sosis

Sup Tofu Sosis

Resep Sup Tofu Sosis, kreasi sup lezat yang dapat memberikan kehangatan saat disantap di saat cuaca dingin. Dimasak menggunakan campuran jahe dan Lada Kobe memberikan sensasi pedas hangat yang nikmat. Dipadukan dengan Saus Tiram Selera memberikan rasa gurih alami yang sedap. Hidangan sup ini bisa menjadi salah satu menu yang nyaman dikonsumsi jika Bunda atau ada anggota keluarga yang mengalami tak enak badan. Jika Bunda sedang bingung mau bikin sup apa yang lezat, ringan dan bisa dimakan pakai atau tanpa nasi. Bunda bisa langsung aja recook resep Sup Tofu Sosis ini yah.
Lihat Resep ›

 

Roti Isi Tuna Jamur

Roti Isi Tuna Jamur

Punya ikan tuna dan jamur di kulkas? Dibuat menu Roti Isi Tuna Jamur aja! Pasti keluarga akan suka dengan hidangan roti gurih yang Bunda olah. Cita rasa kreasi roti ini pedas gurih yang pastinya dapat membuat pecinta roti ketagihan. Cara membuat Roti Isi Tuna Jamur sangat praktis dan cocok Bunda sajikan saat sarapan, karena prosesnya yang cepat. Dengan menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas yang sudah mengandung bumbu lengkap sehingga dapat memperkaya rasa pada isian tuna dan jamurnya. Ditambah dengan mayonnaise, daun selada dan cherry sebagai pelengkap makin menyempurnakan hidangan roti isi atau sandwich ini.
Lihat Resep ›

 

Sup Jagung Kailan

Sup Jagung Kailan

Resep Sup Jagung Kailan salah satu kreasi sup yang sehat, lezat dan bergizi. Di dalam sup terdapat berbagai isi yang lezat seperti daging ayam, udang, telur puyuh, jagung dan sayur kailan. Cara membuat sup jagung sangat mudah dengan menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih. Selain dapat membuat tekstur sup menjadi kental, cita rasa sup juga menjadi lebih nikmat berempah. Tambahan Saus Tiram Selera menjadikan sensasi rasa gurih alami yang menggiurkan. Sajian sup jagung enak yang bisa menjadi andalan hidangan sehari-hari yang disukai oleh keluarga.
Lihat Resep ›

 

Tempe Katsu Asam Pedas

Tempe Katsu Asam Pedas

Resep Tempe Katsu Asam Pedas bisa menjadi alternatif kreasi menu tempe agar tak membosankan. Biasanya katsu berbahan daging ayam, kali ini dibuat menggunakan tempe. Walau terbuat dari tempe, tentunya rasa masakan ini tak kalah lezat, bahkan lebih sehat karena tempe mengandung tinggi protein. Cara membuat tempe katsu yang gurih dan lezat cukup mudah dengan menggunakan Kobe Tepung Serbaguna Special dan tambahan Lada Kobe. Tekstur tempe juga lebih renyah dengan balutan tepung roti Kobe Breadcrumbs. Untuk saus asam pedasnya menggunakan Saus Tiram Selera sehingga cita rasa yang dihasilkan lebih gurih dan sedap. Cek resep lengkapnya di bawah ini ya.
Lihat Resep ›

 

Sop Janda Pedas

Sop Janda Pedas

Resep Sop Janda Pedas yang bisa menggoyang lidah. Siapa sih yang tak kenal dengan olahan sop satu ini. Rasanya yang lezat dengan kuah segarnya serta taburan daun bawang dan cabe rawit menjadi menu sop idola berbagai kalangan. Yuk bikin sop janda di rumah sendiri, kreasi sopnya menggunakan sayap ayam dan berbagai bumbu-bumbu rempah yang melezatkan. Pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dan Lada Kobe tentunya membuat cita rasa sop semakin sempurna pedas nikmatnya. Cocok banget untuk menu makan siang yang berkuah pedas nan segar yang bikin semangat makan.
Lihat Resep ›

 

Tuna Kuning Kacang Panjang

Tuna Kuning Kacang Panjang

Resep Tuna Kuning Kacang Panjang yang spesial. Hidangan ikan istimewa bumbu kuning terlezat yang dimasak dengan cara dan bahan-bahan yang sederhana. Siapa yang tak suka dengan ikan tuna, selain rasa dagingnya yang lezat, ikan tuna juga kaya gizi yang baik untuk kesehatan tubuh. Sehingga menyajikan hidangan ikan tuna sangat dianjurkan untuk meningkatkan imunitas. Cara membuat ikan Tuna Kuning Kacang Panjang yang enak dan lezat menggunakan Kobe Bumbu Kalasan dan Saus Tiram Selera. Rasa kuah kuningnya jadi lebih gurih dengan paduan bumbu dan rempah lainnya seperti kunyit, serai, daun salam dan lainnya. Wajib menjadi hidangan sehat sehari-hari.
Lihat Resep ›

 

Pecel Tempe Tahu Pedas

Pecel Tempe Tahu Pedas

Pecel Tempe Tahu Pedas, satu lagi resep praktis dan enak yang wajib Bunda coba. Bunda hanya perlu dua langkah untuk menyiapkannya. Kukus bahan tempe, tahu dan telur. Kemudian siapkan campuran bumbu deh! Nah, untuk bumbunya dijamin rasanya kaya karena menggunakan berbagai rempah. Apalagi dengan tambahan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas! Rasa pedasnya beda dan nikmat banget. Benar-benar sensasi rasa baru untuk bumbu pecel. Bila Bunda bosan dengan hidangan pecel biasa, tentu bisa membuat menu dengan cita rasa baru ini. Saatnya coba bikin di rumah untuk keluarga. Cocok untuk menu makan siang Bunda.
Lihat Resep ›

 

Tumis Tauge Kerang

Tumis Tauge Kerang

Resep Tumis Tauge Kerang, kreasi resep sehat dan praktis yang harus Bunda coba di rumah. Sayur tauge yang mengandung vitamin E dan kerang dara yang kaya protein pastinya menu ini bisa menjadi lauk yang bergizi. Kreasi tumis tauge ini bercita rasa gurih dari kerangnya, pedas, dan renyah dari taugenya. Agar masakan lezat dapat dimasak dengan praktis, Bunda dapat menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Terkandung bumbu-bumbu yang lengkap dan juga cabe asli pilihan pastinya akan memudahkan Bunda dalam memasak menu tumisan yang pedas. Jangan sampai tak coba Bunda, bisa-bisa menu ini menggeser menu sayur favorit keluarga yang sebelumnya.
Lihat Resep ›