253 resep Vegetarian

Terong Bumbu Kemiri

Terong Bumbu Kemiri

Terong Bumbu Kemiri, resep kreasi terong yang beda dari lainnya dan rasanya sungguh enak. Bunda pasti pernah mendengar terong diolah dengan beragam bumbu, bukan? Kali ini terong akan dipadukan dengan bumbu kemiri yang terbuat dari aneka rempah yang dimasak bersama dengan santan dan Selera Saus Tiram. Penasaran kan rasanya Terong Bumbu Kemiri seperti apa? Yuk buat sekarang juga untuk lauk makan siang! Bunda wajib menyiapkan terong ungu yang warnanya memikat dan membakarnya terlebih dulu. Jangan lupa kupas kulitnya ketika dipanggang, supaya warna terong tetap cantik. Bunda bisa menyantap terong bakar dan bumbu kemiri dengan cara pilihan Bunda, mau dicampur ataupun dipisah, rasanya sama enaknya! Terong Bumbu Kemiri menjadi menu alternatif makan siang yang bisa rasa lezatnya nggak akan bikin bosan.
Lihat Resep ›

 
Plecing Lombok

Plecing Lombok

Makan siang pakai sambal pasti nikmat banget deh, yuk coba resep Plecing Lombok! Sedikit berbeda dengan menu yang sudah Bunda kenal yaitu plecing kangkung, Plecing Lombok ini menggunakan sayur toge dan kacang panjang yang direbus. Namun tetap sama-sama memakai sambal pedas yang sedikit berair di atasnya. Yang spesial dari menu Plecing Lombok ini, Bunda harus menggunakan BonCabe level 15 sebagai bahan pembuatan sambal. Dijamin rasa sambal plecing menjadi mantap, sedap dan nikmat disantap bersama nasi hangat. Jadi nggak perlu jauh-jauh ke Lombok untuk mencicipi sajian khasnya, cukup coba resep ini Bunda sudah serasa di Lombok.
Lihat Resep ›

 
Tahu Nori Kuah Tiram

Tahu Nori Kuah Tiram

‘Sushi’ Tahu Nori Kuah Tiram adalah olahan tahu yang unik dan menggiurkan untuk dicoba. Terbuat dari tahu putih yang memiliki tekstur super lembut dan dipadukan dengan nori atau rumput laut berbentuk lembaran yang biasa digunakan untuk membuat sushi. Cara membuat tahu nori sangat praktis dan mudah, Bunda harus menggoreng tahu terlebih dahulu tanpa perlu membaliknya, cukup menyiramkan tahu dengan minyak sampai tahu matang. Agar rasa tahu nori makin lezat dan istimewa, Bunda harus menambahkan kuah yang terbuat dari Selera Saus Tiram, jamur merang dan kacang panjang. Kuah tiram kental yang gurihnya pas banget disandingkan dengan tahu nori ini pastinya akan memberikan inspirasi unik dan enak untuk penggemar kreasi tahu.
Lihat Resep ›

 
Tumis Kulit Melinjo

Tumis Kulit Melinjo

Lagi musim melinjo nih tapi bingung dimasak apa ya? Ditumis aja Bun! Tumis Kulit Melinjo dimasak pakai Selera Saus Tiram, rasanya enak banget loh! Dicampur bersama dengan cabai keriting dan cabai merah, rasanya jadi gurih pedas nikmat! Penasaran dengan resepnya? Gampang banget bahan-bahannya. Selain cabai, Bunda tinggal tambahin tomat, lengkuas dan daun salam. Tumis semua bahan dan jadi deh Tumis Kulit Melinjo yang pas disajikan saat santap siang. Nggak pakai ribet, nggak menguras tenaga, apalagi menguras dompet! Yuk sajikan Tumis Kulit Melinjo untuk makan siang!
Lihat Resep ›

 
Tumis Buncis

Tumis Buncis

Tumis Buncis, resep sederhana yang pas buat Bunda yang punya persediaan buncis di rumah tapi bingung mau masak apa. Tumis adalah salah satu cara masak yang praktis. Daripada digoreng atau dibakar, dengan ditumis justru menu sayur jadi tetap bergizi. Memasak tumisan bukan cuma sederhana, tapi juga hemat waktu, karena tumisan bisa dihidangkan secepat kilat! Bahan-bahannya pun bisa dibeli di warung atau tukang sayur keliling. Gampang banget kan? Nah, ditambah lagi ada Selera Saus Tiram yang bikin kegiatan masak Bunda di dapur lebih mudah dan tentunya hasilnya enak! Resep Tumis Buncis yang sederhana ini, dijamin rasanya nggak sederhana! Aroma tiramnya menggugah selera dan gurih enaknya juara! Bukan cuma itu saja, tambahan BonCabe level 10, pastinya bisa memuaskan lidah pecinta pedas. Pas banget dimakan bareng nasi putih hangat, rasa gurih pedasnya lebih berasa!
Lihat Resep ›

 
Kacang Tiga Rasa

Kacang Tiga Rasa

Kacang Tiga Rasa, kreasi aneka macam kacang yang menawarkan sensasi makan kacang berbeda dari yang lain. Kacang Tiga Rasa menyuguhkan tiga rasa sekaligus, yakni rasa asin, manis dan pedas. Terbuat dari dua jenis kacang, yaitu kacang tanah dan kacang mete. Kacang sendiri kaya akan vitamin E yang baik untuk mengurangi resiko penyakit jantung. Semakin sering Bunda ngemil kacang, selain enak, Bunda juga akan mendapatkan manfaat sehatnya. Yang unik lagi dari camilan kacang ini adalah perpaduan karamel dan BonCabe level 15, bikin rasa pedas manis asinnya kacang juara banget! Simpan Kacang Tiga Rasa dalam toples dan nikmati bersama keluarga dan sahabat, makin betah deh kumpul bareng.
Lihat Resep ›

 
Pisang Goreng Thailand

Pisang Goreng Thailand

Bunda, yuk rasakan kenikmatan rasa Pisang Goreng Thailand! Resep khas Thailand ini berbeda dengan sajian pisang goreng pada umumnya. Sudah banyak dijual di pasaran, namun Bunda nggak perlu membelinya di luar. Cukup mempraktekkan resep ini, camilan pisang goreng renyah yang lezat dapat Bunda hadirkan di rumah dengan cepat. Rahasia cara membuat Pisang Goreng Thailand yang praktis dengan hasil istimewa adalah menggunakan KOBE Tepung Pisang Goreng. Sudah beradonan lengkap sehingga akan memudahkan Bunda dalam membuat kreasi pisang goreng. Yang membuat hidangan ini memiliki cita rasa yang beda dan spesial adalah dengan menambahkan kelapa muda parut dan biji wijen pada adonan. Jadi mau bikin camilan apa hari ini, Bunda? Segera coba resep Pisang Goreng Thailand sebagai camilan atau kudapan yang manis mengesankan!
Lihat Resep ›

 
Sate Telur Gulung Pedas

Sate Telur Gulung Pedas

Resep Sate Telur Gulung Pedas, resep jajanan favorit anak sekolah masa kini yang enak dan murah meriah. Siapa sih yang nggak suka sama jajanan satu ini? Bunda pasti sering melihat banyak pedagang yang menjualnya di depan sekolah ataupun pasar. Nah, daripada cuma bisa ngebayangin, kini Bunda bisa menyajikannya sendiri di rumah. Rahasia kelezatan sate telur gulung buatan Bunda adalah KOBE Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Tanpa perlu bumbu tambahan dan cabe lagi, rasa sate telur buatan Bunda dijamin bikin ketagihan! Camilan lezat yang cita rasa pedasnya poll ini pasti jadi camilan favorit di rumah. Kurang kenyang? Bunda bisa menyantapnya bersama nasi hangat atau menu pendamping. Mau jadi camilan ataupun lauk, Sate Telur Gulung Pedas memang pas disantap kapan saja.
Lihat Resep ›

 
Tempe Melet

Tempe Melet

Resep Tempe Melet, resep tempe kekinian yang jadi perbincangan di media sosial. Rasanya yang super pedas dan enak bikin siapapun penasaran untuk mencobanya. Ingin menikmati gorengan tempe yang beda dan langsung ada sambal di dalamnya? Bunda wajib coba resep Tempe Melet ini! Cara membuatnya gampang banget dan rasanya mantap plus ada kriuk-kriuknya! Yang bikin beda dari tempe goreng pedas lainnya, tempe ini berisi cabe rawit, cabe hijau dan bawang merah yang diolah pakai Saus Selera. Jadi bukan cuma pedas, isiannya jadi lebih gurih dan sedap. Ditambah lagi Tempe Melet dibalut dengan KOBE Tepung Tempe Goreng Kriuk yang kerenyahan dan rasa gurihnya nggak diragukan lagi. Yuk coba sensasi pedas lezatnya, Bunda!
Lihat Resep ›

 
Rujak Daun Singkong

Rujak Daun Singkong

Bunda penggemar rujak? Sudah pernah mencicipi Rujak Daun Singkong? Nah, buat Bunda yang belum pernah, ini waktu yang pas buat cobain resep Rujak Daun Singkong! Bosan dengan sayur kuah atau sayur ditumis, kreasi rujak sayur ini pasti bikin kreasi cita rasa baru yang disuka. Cara membuat rujak daun singkong sangat sederhana. Umumnya rujak yang bercita rasa pedas, rujak ini juga menawarkan rasa pedas yang lezat. Tanpa harus repot mengulek cabe, rasa pedas menu ini berasal dari BonCabe level 15. Selain lezat, Bunda juga akan mendapatkan manfaat yang istimewa dari daun singkong. Mengonsumsi daun singkong dapat mengatasi penyakit rematik, diare, sakit kepala, dan masih banyak lagi. Bahkan daun singkong juga dikenal memiliki manfaat sebagai anti oksidan dan anti kanker. Jadi nggak sabar untuk mencicipi resep lezat dan manfaat sehatnya? Yuk segera coba!
Lihat Resep ›