47 resep dengan "Telur"


Telur Saus Tomat

Telur Saus Tomat Pedas

Resep Telur Saus Tomat Pedas ini bisa menjadi kreasi masakan Bunda untuk keluarga di rumah yang suka dengan cita rasa asam pedas. Perpaduan tumis bawang bombay, bawang putih dan tomat yang dicincang menghadirkan rasa telur saus tomat yang lezat mengguggah selera. Makin sedap mantap dengan menambahkan taburan BonCabe level 15 untuk rasa pedas yang memikat hati. Saus tomat yang pedas siap disiram di atas telur yang sudah diceplok dan disajikan dengan nasi hangat. Jika keluarga di rumah suka dengan hidangan telur, resep Telur Saus Tomat Pedas ini bisa menjadi inspirasi lauk yang praktis dan mudah!
Lihat Resep ›

 

Tomat Telur Panggang

Tomat Telur Panggang

Ada kreasi telur spesial yang wajib Bunda coba, resep Tomat Telur Panggang. Tomat yang dibentuk seperti mangkuk, kemudian diisi telur di tengahnya dan ditambahkan parutan keju di atasnya memberikan kelezatan baru untuk menu sarapan. Yang membuat spesial hidangan Tomat Telur Panggang ini adalah sensasi rasa gurih yang nikmat karena bumbu rahasianya. Rahasianya dengan menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam, menu Tomat Telur Panggang Bunda akan terasa lebih mantap dan praktis dibuatnya.
Lihat Resep ›

 

Ayam Gulung Telur

Ayam Gulung Telur

Bunda pasti sudah tidak asing lagi dengan tampilan makanan yang satu ini, resep Ayam Gulung Telur. Hidangan yang selalu ada pada menu bento di restoran Jepang ini nyatanya bisa Bunda coba terapkan di dapur sendiri. Rasanya lebih gurih dan lezat serta lebih sehat karena nggak perlu menambahkan bahan pengawet. Cara membuat Ayam Gulung Telur menjadi mudah karena menggunakan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy pada dadaran dan olahan ayamnya. Menghasilkan rasa gurih yang nikmat yang bikin semua keluarga makan dengan lahap. Yuk sajikan hidangan Ayam Gulung ini untuk menu makan spesial hari ini!
Lihat Resep ›

 

Telur Geprek Crispy

Telur Geprek Crispy

Sekarang Telur Geprek Crispy menjadi makanan yang banyak dibicarakan orang. Biasanya olahan geprek ini bisa ditemukan di warung makan pinggir jalan atau penjual pecel ayam. Kali ini Bunda bisa buat sendiri dengan resep telur geprek sederhana berikut. Cara membuat telur geprek ini sangat mudah. Bunda dapat memulai dari membuat dadar telur yang kemudian dibalur dengan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy sebelum digoreng hingga krispi. Untuk membuat sambal gepreknya, Bunda cukup membuatnya dari tumisan tomat dicampur dengan gula, garam dan BonCabe level 15. Kreasi Telur Geprek Crispy ini pasti bikin ketagihan karena perpaduan rasa gurih, pedas, mantap dan istimewa untuk hidangan makan sehari-hari.
Lihat Resep ›

 

Sosis Telur

Sosis Telur

Krispi Sosis Telur atau yang biasa disebut dengan Sostel adalah salah satu jajanan yang sedang hits sekarang ini. Siapa sih yang nggak suka dengan jajanan ini? Agar lebih sehat dan hemat, Bunda bisa membuatnya sendiri di rumah sebagai camilan untuk keluarga. Adonan Sostel ini terdiri dari campuran sosis, telur dan daun bawang. Pastinya akan lebih lezat dan renyah apabila Bunda tambahkan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy dalam membuatnya. Bunda hanya tinggal campur dan kukus adonannya kemudian goreng sampai berwarna kecoklatan. Sajikan selagi hangat bersama sambal tabur agar lebih nikmat. Daripada anak jajan sembarangan di luar rumah, resep ini bisa jadi solusi yang lezat.
Lihat Resep ›

 

Ayam Santan Bumbu Telur

Ayam Santan Bumbu Telur

Makanan bersantan memang selalu menggiurkan, coba resep Ayam Santan Bumbu Telur! Menu ayam ini memang sekilas mirip dengan ayam gulai atau kari ayam, namun ada sedikit yang membedakannya. Biasanya menu bersantan ini menggunakan telur sebagai bahan utamanya, kali ini telur dijadikan sebagai bumbu untuk kuah santannya. Cara membuat ayam santan cukup mudah. Dengan menggunakan KOBE Bumbu Kalasan yang kaya akan rempah, membuat rasa dan aroma kreasi ayam ini menjadi harum dan sedap berbumbu. Sudah tak sabar untuk merasakan nikmatnya sajian ayam santan yang berbeda? Yuk coba resep ini, Bunda!
Lihat Resep ›

 

Sate Telur Gulung Pedas

Sate Telur Gulung Pedas

Resep Sate Telur Gulung Pedas, resep jajanan favorit anak sekolah masa kini yang enak dan murah meriah. Siapa sih yang nggak suka sama jajanan satu ini? Bunda pasti sering melihat banyak pedagang yang menjualnya di depan sekolah ataupun pasar. Nah, daripada cuma bisa ngebayangin, kini Bunda bisa menyajikannya sendiri di rumah. Rahasia kelezatan sate telur gulung buatan Bunda adalah Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Tanpa perlu bumbu tambahan dan cabe lagi, rasa sate telur buatan Bunda dijamin bikin ketagihan! Camilan lezat yang cita rasa pedasnya poll ini pasti jadi camilan favorit di rumah. Kurang kenyang? Bunda bisa menyantapnya bersama nasi hangat atau menu pendamping. Mau jadi camilan ataupun lauk, Sate Telur Gulung Pedas memang pas disantap kapan saja. 
Lihat Resep ›

 

Kerak Telor

Kerak Telor

Siapa yang tak kenal Kerak Telor? Makanan khas Betawi yang terbuat dari bahan dasar beras ketan putih, telur ayam dan ebi. Kuliner asli Betawi ini kerap muncul saat perayaan besar di Ibukota, seperti saat HUT Kota Jakarta. Nah, karena makanan ini agak sulit ditemukan, Bunda kini bisa mengolahnya di dapur sendiri. Resep Kerak Telor sederhana ini bisa langsung dicoba di rumah. Tidak perlu pakai beras ketan, Bunda cukup sediakan nasi putih saja yang dicampur dengan Kobe Tepung Bumbu Putih. Untuk serundengnya, Bunda bisa tambahkan Kobe Bumbu Kalasan dan BonCabe. Dijamin rasanya nggak kalah mantap dari resep aslinya. Perpaduan tekstur Kerak Telor yang kenyal di dalam, namun renyah di luar dan sensasi gurih pedasnya serundeng bikin siapapun yang mencobanya pasti jadi lahap makan.
Lihat Resep ›

 

Tamagoyaki

Tamagoyaki

Tamagoyaki atau biasa dikenal dengan sebutan egg roll, telur gulung atau telur dadar gulung ini asalnya merupakan kuliner khas Jepang. Di Indonesia, hidangan telur dadar gulung ini banyak dijumpai di restoran-restoran Jepang dengan rasa yang bervariasi. Resep telur gulung ini sangat sederhana, sehingga Bunda bisa langsung mempraktikkannya di rumah. Tidak butuh lama dan bahan-bahannya pun sangat mudah didapat, jadi Bunda bisa sajikan kreasi telur unik ini saat sarapan untuk si buah hati. Rasa gurih lezat nan istimewa yang berasal dari ekstrak saus tiramnya membuat Tamagoyaki ini pas banget di lidah! Mau menyajikan makanan ala Jepang yang murah meriah di rumah? Resep Tamagoyaki ini jawabannya! Cukup tambahkan Saus Tiram Selera pada adonan telur bersama dengan wortel dan sosis, aduk rata dan jadi deh hidangan telur gulung ala Jepang yang istimewa!
Lihat Resep ›

 

Telur Dadar Crispy

Telur Dadar Crispy

Penasaran dengan resep Telur Dadar Crispy? Yuk coba sajikan resep telur favorit yang unik dan rasanya enak ini! Cara membuat telur ini sangat mudah karena menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy, lho! Si kecil pasti suka dengan rasa telur yang menjadi gurih dan ada kriuk-kriuknya yang bikin acara makan menjadi seru. Jadi, bukan hanya ayam saja yang bisa dijadikan sebagai menu kentucky, tetapi telur pun juga bisa bahkan rasanya tak kalah enaknya. Jika Bunda penyuka hidangan telur, resep ini bisa menjadi inspirasi hidangan telur yang menarik perhatian.
Lihat Resep ›