322 resep Sarapan Praktis


Mantau Isi Ayam

Mantau Isi Ayam

Resep Mantau Isi Ayam pas banget buat Bunda yang malas membuat adonan bakpao sendiri. Menggunakan roti mantau jauh lebih praktis dan mudah, karena Bunda hanya perlu menyiapkan isiannya saja. Roti mantau yang lembut dan enak, rasanya jadi semakin lezat setelah diisi dengan tumisan ayam yang gurih dan super pedas. Mau tahu rahasia cara membuat Mantau Isi Ayam Bun? Cukup pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas saja tanpa bumbu tambahan! Kelezatan Mantau Isi Ayam semakin terasa saat disantap selagi hangat dan dijamin bukan cuma memanjakan lidah tapi juga bikin kenyang.
Lihat Resep ›

 

Dadar Gulung Ikan Tuna

Dadar Gulung Ikan Tuna

Dadar Gulung Ikan Tuna, camilan enak yang cocok banget buat penggemar ikan. Ikan tuna mengandung omega 3 yang tinggi, baik untuk kesehatan. Tidak hanya sehat, tanpa dibumbui apapun, rasa ikan tuna memang sudah lezat. Dicampur dengan BonCabe level 15 dan mayonaise, rasanya jadi lebih nikmat. Apalagi dibalut dengan kulit yang lembut, yang terbuat dari Kobe Tepung Bakwan Kress, kebayang kan Bun kelezatannya? Resep dadar gulung ini sederhana, cocok disantap sebagai camilan. Nggak cukup makan satu, makan Dadar Gulung Ikan Tuna pasti bikin ketagihan dan bikin perut kenyang.
Lihat Resep ›

 

Onigiri

Onigiri Tuna Mayo

Onigiri Tuna Mayo adalah salah satu makanan khas Jepang yang sudah populer di Indonesia sejak lama. Makanan berbentuk nasi kepal ini termasuk menu makanan sehat yang gampang banget dibuatnya. Kalau biasanya makanan ini dibuat tanpa isian di negeri asalnya, resep berikut justru mencoba memodifikasinya. Resep Onigiri yang bisa Bunda coba di rumah ini menggunakan isian dari campuran ikan tuna dan mayonaise. Untuk menikmati sensasi lezat dan pedas sekaligus, tambahin BonCabe level 15 aja! Jadi deh nasi kepal ala Jepang yang pas banget dibuat di rumah. Kalau Bunda lagi ngidam makanan Jepang tapi males ke restoran atau takut nguras dompet karena harganya yang cukup mahal, resep Onigiri ini solusinya! Harganya lebih murah, buatnya lebih gampang, bahan-bahannya lebih sehat dan rasanya dijamin istimewa!
Lihat Resep ›

 

Perkedel Ikan Crispy

Perkedel Ikan Crispy

Membuat perkedel tidak melulu hanya berbahan kentang. Resep Perkedel Ikan Crispy merupakan salah satu kreasi perkedel yang unik. Menggunakan ikan tenggiri yang enak dan gurih sebagai bahan utama, kreasi perkedel ini dijamin bikin tambah selera makan. Selain rasanya yang enak, kandungan gizi pada ikannya juga baik buat anak Bun! Resep Perkedel Ikan Crispy praktis banget dan untuk mendapatkan lapisan luar yang crispy, Bunda cukup pakai KOBE Breadcrumbs saja. Lembut di dalam, crispy di luar, ditambah rasanya yang gurih lezat bikin Perkedel Ikan Crispy jadi menu favorit pas kumpul keluarga.
Lihat Resep ›

 

Salad Ayam Sayuran

Salad Ayam Sayuran

Bunda, anak susah makan sayuran? Coba buatkan Salad Ayam Sayuran saja! Perpaduan gurih dan crispy daging ayam dengan ragam sayuran pasti menarik anak untuk mencobanya. Apalagi ada tambahan saus mayonaise di atasnya, siapa sih yang tak tergoda? Menyajikan menu ini di rumah bisa jadi cara jitu mengajari anak makan sayur. Nah, untuk Bunda yang suka makanan pedas, Bunda bisa tambahkan BonCabe level 15 pada saus mayonaise. Salad Ayam Sayuran ini juga cocok untuk disajikan saat sarapan atau dibuat bekal anak ke sekolah. Tidak usah khawatir dengan kerenyahan daging ayamnya. Menggunakan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy, renyahnya bisa tahan sampai 8 jam! Tidak butuh lama, Salad Ayam Sayuran bisa disajikan hanya dalam waktu 35 menit saja! Resep praktis dan lezat ini cocok banget buat Bunda yang tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan sarapan.
Lihat Resep ›

 

Waffle

Waffle

Waffle, kue yang awalnya populer di daratan Eropa dan Amerika ini kini mulai digemari di Indonesia. Kue unik ini sering dijadikan sebagai menu sarapan karena mudah dibuat dan mengenyangkan. Disajikan dengan beragam topping menarik nan lezat, seperti gula halus, madu hingga es krim, membuat hidangan ini disukai semua orang! Di Indonesia, kue ini tidak hanya bisa menjadi menu sarapan, tetapi juga dijadikan sebagai dessert atau hidangan penutup. Sekarang, Bunda bisa membuatnya dengan mudah di rumah, lho. Rahasianya cukup dengan menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy! Mampu menghasilkan sajian Waffle bertekstur lembut dan rasa manis yang pas! Sajikan sebagai menu sarapan atau bekal si buah hati pun sangat cocok. Apalagi disantap bersama teman-temannya. Dijamin akan jadi favorit mereka.
Lihat Resep ›

 

Bubur Ayam Oatmeal

Bubur Ayam Oatmeal

Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda. Tenang, oatmeal yang memiliki rasa tawar bisa disulap menjadi lezat dan nikmat dengan campuran KOBE Tepung Bumbu Putih. Cukup tambahkan daun jeruk dan minyak wijen, Bunda sudah mendapatkan hasil bubur yang rasanya pas dan enak. Agar makin lengkap, cukup tambahkan ayam suwir, bawang goreng dan telur rebus yang sudah disediakan sebelumnya sebagai topping. Jadilah menu yang sehat dan praktis untuk sarapan atau makan malam, Bubur Ayam Oatmeal yang menggugah selera. Cocok juga disajikan apabila anggota keluarga sedang tidak enak badan.
Lihat Resep ›

 

Mie Goreng Saus Tiram

Mie Goreng Saus Tiram

Resep Mie Goreng Saus Tiram yang pas disajikan sebagai menu makan bersama yang tercinta. Menu mie memang paling diandalkan jika Bunda ingin menghadirkan hidangan spesial namun tak punya cukup banyak waktu memasak di dapur. Yang membuat sajian Mie Goreng Saus Tiram ini spesial adalah cita rasanya yang gurih dan lezat namun minim penggunaan bumbu dapur. Kuncinya adalah dengan menggunakan Saus Tiram Selera! Saus serbaguna yang mampu melezatkan berbagai masakan, termasuk mie goreng. Sajian mie yang akan bertambah kenikmatannya jika dimakan bersama-sama!
Lihat Resep ›

 

Nasi Goreng Saus Tiram

Nasi Goreng Saus Tiram

Menu sarapan yang praktis dan bisa membuat pagi hari menjadi manis, resep Nasi Goreng Saus Tiram. Rasa lezatnya bikin sarapan jadi semangat dan menumbuhkan keceriaan di meja makan. Pembuatan menu sarapan yang mudah dan cepat sudah pasti menjadi pilihan Bunda saat ini. Pas sekali, Bunda harus mempraktekkan resep ini di rumah! Cukup pakai Saus Tiram Selera, Bunda akan mendapatkan cita rasa nasi goreng yang berbeda dari yang lainnya, bahkan lebih enak! Saus tiram yang biasa untuk menu tumisan, ternyata bisa juga dijadikan sebagai kreasi nasi yang spesial. Segera dicoba ya, Bunda, rasakan sensasi Nasi Goreng yang berbeda!
Lihat Resep ›

 

Ayam Saus Tiram

Ayam Saus Tiram

Hidangkan menu yang spesial untuk yang tersayang, menu Ayam Saus Tiram. Resep ayam yang dimasak secara praktis namun rasanya tidak bisa diremehkan, karena lezat sekali. Bunda bisa mendapatkan kemudahan dalam mengolah Ayam Saus Tiram dengan memasak pakai Saus Tiram Selera! Saus serbaguna yang terbuat dari tiram asli yang praktis dimasak untuk aneka jenis masakan. Di resep ini, cukup menggunakan bahan-bahan sederhana dengan cara pembuatannya yang mudah diterapkan oleh Bunda. Hasilnya, seporsi hidangan Ayam Saus Tiram dengan tampilan dan warna yang cantik siap memanjakan lidah keluarga. Sangat pas disajikan di berbagai waktu makan, karena rasanya yang tak membosankan. Segera cicipi kenikmatannya dan jangan lupa info ke Bunda lainnya ya! 
Lihat Resep ›