1071 resep di Dapur KOBE


Tomat Goreng Telur Pedas

Tomat Goreng Telur Pedas

Resep Tomat Goreng Telur Pedas merupakan kreasi telur dengan paduan tomat segar di atasnya. Telur merupakan salah satu bahan masakan yang wajib distok. Selain mudah dikreasikan menjadi menu masakan, rasanya yang enak pun disukai siapa aja. Menu telur tomat goreng ini bisa menjadi alternatif hidangan sehari-hari Bunda nih. Rasanya lezat berbumbu karena menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih dan Lada Kobe. Ditambah dengan taburan BonCabe level 10, rasa Bawang Goreng menambah sensasi pedas nikmat yang bikin mau nambah terus. Mau masak enak dengan cara yang tak ribet dan waktunya sebentar? Yuk coba kreasi telur tomat ini.
Lihat Resep ›

 

Ayam Bakar Saus Tiram

Ayam Bakar Saus Tiram

Resep Ayam Bakar Saus Tiram merupakan kreasi ayam bakar yang mantap rasanya dan praktis dibuatnya. Selain digoreng, ayam yang dibakar juga banyak digemari berbagai kalangan karna biasanya bumbunya lebih meresap sampai ke tulang. Begitupun dengan resep ini, cara membuatnya mudah karena Bunda cukup marinasi ayam sebentar dengan menggunakan Saus Tiram Selera dan berbagai bumbu. Setelah dimarinasi, bakar ayam hingga matang dan jadi deh hidangan ayam yang lezat dengan tekstur juicy di dalamnya. Sungguh enak karena ada sensasi rasa gurih dan manis yang meresap sampai ke dalam. Punya stok ayam di rumah? Langsung aja buat sekarang di rumah.
Lihat Resep ›

 

Kentang Tornado Renyah

Kentang Tornado Renyah

Siapa yang suka ngemil kentang? Resep Kentang Tornado Renyah wajib banget dicoba buat inspirasi camilan kentang yang gurih dan krispi. Cara membuatnya juga cukup mudah Bunda. Tak perlu pakai alat, Bunda bisa membuat kentang mirip tornado ini dengan menggunakan sumpit kemudian dipotong-potong tipis. Dibalur dengan adonan Kobe Tepung Bumbu Putih, dapat menghasilkan tekstur kentang menjadi garing dan rasanya gurih berbumbu tanpa tambahan garam atau penyedap rasa. Daripada jajan kentang di luar, lebih baik bikin sendiri dengan resep yang gampang. Yuk recook resepnya Bunda!
Lihat Resep ›

 

Sosis Roll Telur Special

Sosis Roll Telur Special

Resep Sosis Roll Telur Special, kreasi sosis gulung telur ini bisa menjadi ide menu si kecil yang praktis dan disukai anak. Tampilannya juga menarik karena gulungan telur yang berwarna kuning dan putih dari bagian telurnya. Cara membuat Sosis Roll Telur Special mudah banget. Hanya pakai Lada Kobe dan Kobe Tepung Bumbu Putih menjadikan rasa sosis dan telur menjadi gurih dan lezat. Tak perlu khawatir jika si kecil sedang susah makan, sajikan resep ini aja Bunda dijamin anak makan dengan lahap.
Lihat Resep ›

 

Ayam Besler

Ayam Besler

Resep Ayam Besler merupakan menu ayam yang dimasak dengan cara dikukus. Dengan cara memasak seperti itu membuat tekstur ayam empuk dan bumbu bercita rasa pedas yang meresap sempurna sehingga bertambah kelezatannya. Cara membuat Ayam Besler juga mudah karena menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dan Kobe Bumbu Kalasan. Terkandung berbagai bumbu dan rempah pilihan yang sudah lengkap sehingga masak jadi praktis. Bosan dengan kreasi ayam yang itu-itu saja? Yuk coba hidangan Ayam Besler yang rasanya mantul ini, sajikan hidangan untuk keluarga jadi gak itu-itu saja deh.
Lihat Resep ›

 

Singkong Keju Bulat Crispy

Singkong Keju Bulat Crispy

Resep Singkong Keju Bulat Crispy yang bisa menjadi ide camilan saat santai bersama keluarga. Singkong memang enak dikreasikan apa saja, apalagi jika dicampur dengan keju, pasti rasanya lebih mantap. Berbentuk bola-bola dengan tekstur crispynya, menu singkong ini pastinya menjadi kesukaan si kecil. Cara membuat singkong keju makin praktis dengan menggunakan Kobe Tepung Bakwan Kress. Perpaduan bumbu rempahnya menghasilkan rasa singkong yang gurih lezat. Ditambahkan keju pada adonannya jadi makin spesial deh rasa singkongnya. Yuk nikmati hidangan singkong yang istimewa ini, enaknya dua jempol!
Lihat Resep ›

 

Oseng Cumi Tempe Cabe Ijo

Oseng Cumi Tempe Cabe Ijo

Resep Oseng Cumi Tempe Cabe Ijo merupakan kreasi oseng cumi yang dipadukan dengan tempe dan dimasak cabe ijo. Cumi-cumi memang makin berasa sedapnya jika dimasak dengan bumbu pedas. Inspirasi hidangan sehari-hari ini wajib Bunda coba di rumah karena rasanya yang sungguh nikmat dimakan bersama nasi hangat. Sensasi rasanya yang gurih sedap didapat dari penggunaan Saus Tiram Selera dan bumbu-bumbu. Selain enak, menu oseng tumis cumi pakai tempe ini juga praktis dibuatnya hanya dengan 3 step saja. Kreasi tumis cumi ini bisa jadi hidangan makan siang atau malam yang menggugah selera. Buktikan sendiri kelezatannya dengan ikuti resepnya berikut.
Lihat Resep ›

 

Pancake Mangga

Pancake Mangga

Resep Pancake Mangga, kreasi pancake dengan isian buah mangga dan cream yang lezat menggoda. Rasanya tak kalah enak dengan pancake durian yang banyak di pasaran. Cara membuat pancake mudah sehingga bisa Bunda buat di rumah tanpa repot. Menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy sebagai adonan, membuat isian menjadi lebih enak dan bertekstur lembut. Dipadukan buah mangga yang manis tentunya dessert pancake ini sangat digemari oleh si kecil. Dapat juga dijadikan hidangan manis untuk kumpul acara keluarga. Tunggu apalagi Bunda, yuk recook resep pancakenya. Rasa manis, lezatnya bikin suasana hati jadi happy.
Lihat Resep ›

 

Soto Tangkar

Soto Tangkar

Resep Soto Tangkar yang bercita rasa kuah gurih dengan perpaduan susu dan rempah-rempah khas nusantara. Siapa yang tak gemar dengan menu soto berikut ini. Salah satu kuliner Betawi yang memiliki rasa lebih ringan daripada soto Betawi dan sangat lezat kuahnya. Cara membuat Soto Tangkar pada resep ini jadi kian mudah dengan menggunakan Kobe Bumbu Kalasan. Dipadukan dengan beragam bumbu seperti jahe, lengkuas, kunyit, kemiri, ketumbar, jinten dan lain sebagainya sehingga rasa yang dihasilkan sungguh sedap. Ingin rasakan kreasi soto ala rumahan yang rasanya seperti yang dijual di rumah makan? Yuk coba resep berikut ini!
Lihat Resep ›

 

Corn Flakes Cookies

Corn Flakes Cookies

Bikin kreasi kukis dari sereal jagung yuk, resep Corn Flakes Cookies. Biasanya cornflakes dinikmati bersama dengan susu cair, sekarang cornflakes banyak juga diminati untuk dijadikan cookies. Sudah tentu rasanya lebih enak, manis dan garing. Cara membuat Corn Flakes Cookies praktis dengan menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Adonan kukis jadi renyah, harum dan lezat. Menu cookies ini cocok sekali Bunda sajikan untuk merayakan hari raya besar atau suguhan menjamu tamu. Dinikmati dengan secangkir teh atau kopi hangat pastinya makin menambah kenikmatan makan kukis sereal jagung ini.
Lihat Resep ›

 
 
 
 
error: