954 resep di Dapur KOBE


Pancake Pisang

Pancake Pisang

Resep Pancake Pisang ini adalah jawaban dari Bunda yang ingin mencari resep pancake lembut. Pancake sederhana ini dijamin lembut hasilnya karena pakai Tepung Pisang Goreng Crispy. Jadi, Bunda sudah tak perlu susu atau baking powder lagi. Bukan hanya sensasi rasa lezat dan lembut yang Bunda dapatkan. Tapi juga aroma wangi pisang yang bikin orang-orang pingin langsung mencobanya. Siap-siap disuruh buat lagi Bunda.
Lihat Resep ›

 

Tumis Daging Saos Bawang

Tumis Daging Saos Bawang

Resep Tumis Daging Saos Bawang bakal langsung klik di mulut Bunda. Soalnya ada pasangan daging sapi dan lada hitam yang sudah diakui kelezatannya. Bukan hanya itu, masih ada tambahan bawang bombay, serta bumbu rahasia Saus Tiram Selera. Hidangan sederhana ini pun jadi luar biasa. Cara memasak sesuai namanya cukup tumis semua bahan sampai matang dan sajikan selagi hangat. Nggak ada kata susah pokoknya Bunda. Saat memasak saja aromanya sedap, bisa langsung bikin lapar seisi rumah. Yuk, cobain Bunda! Tumis daging saos bawang ini hidangan untuk segala suasana.
Lihat Resep ›

 

Brownies Kukus Imut

Brownies Kukus Imut

Resep Brownies Kukus Imut ini paling pas untuk kudapan Si Kecil. Rasa coklat dan cara buat sederhananya tetap ada di resep ini. Perbedaannya ada di tampilan yang seimut namanya. Bentuk dan warna brownies yang selalu sama bisa jadi alasan Si Kecil malas memakannya. Karena itu tampilan brownies harus divariasikan. Agar rasanya jempolan pakai Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Pastikan adonan mengembang sempurna dengan telur, susu dan SP. Lalu Bunda dapat berimajinasi membuat bentuk brownies yang imut. Diskusikan dengan Si Kecil bentuk brownies apa yang ia sukai. Pasti hasil jadi Brownies Kukus Imut langsung diserbu.
Lihat Resep ›

 

Burrito Mie Pedas

Burrito Mie Pedas

Resep Burrito Mie Pedas ini adalah tortilla yang digabung dengan mie goreng isi ayam. Biasanya makanan khas Meksiko ini akan diisi dengan daging. Namun, di resep ini dibuat dengan isian Mi BonCabe level 15, rasa Mie Goreng yang rasa pedasnya hqq. Tambahan potongan ayam dan daun bawang bikin makin hidangan ini makin sedap. Meski nama menu ini terdengar asing, bila dilihat sebenarnya mirip kebab Bunda. Jadi Bunda jangan kuatir karena pasti cocok di lidah orang Indonesia. Buatnya juga praktis, wajib dicoba di rumah. Sajikan selagi hangat! Pasti sekali gigit langsung pengen nambah lagi. Menu tepat bila bosan dengan olahan mie goreng yang biasa.
Lihat Resep ›

 

Emping Pedas Manis

Emping Pedas Manis

Resep Emping Pedas Manis ini bikin Bunda nggak perlu beli emping pedas manis mentah lagi. Resepnya sederhana, Bunda bisa bikin sendiri tanpa repot. Cukup pakai 5 bahan jadilah camilan emping yang rasanya enak banget. Rasa pedasnya enak tentu karena pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Camilan ini pasti cepat habis di rumah, apalagi dimakan selagi hangat. Bisa-bisa jadi rebutan di rumah. Camilan ini juga cocok menemani bepergian saat perjalanan di mobil. Pastikan selalu tersedia di rumah Bunda. Bunda bisa bikin emping kapan aja, karena selain bahannya tak banyak, masaknya juga sebentar hanya sekitar 20 menit.
Lihat Resep ›

 

Bread Garlic Cheese Korea

Bread Garlic Cheese Korea

Resep Bread Garlic Cheese Korea memang lagi viral. Kuliner kekinian ini tampak menggoda dengan lelehan keju layaknya cream. Mungkin bagi yang belum mencoba, terbayang rasanya keju abis. Padahal rasanya mengarah ke gurih lho. Saat dicoba rasa keju menjadi seimbang dengan gurihnya bawang putih. Hm.. Daripada dibayangkan mending langsung coba bikin Bread Garlic Cheese Korea ini Bunda. Simpel kok! Cukup sedia Kobe Tepung Serbaguna Special dan tambahan bahan lain seperti susu, bawang putih dan keju. Kuncinya jangan ragu mengisi adonan dan keju, agar saus keju di dalamnya benar-benar bisa lumer dari dalam roti.
Lihat Resep ›

 

Crispy Mie Ayam Salad

Crispy Mie Ayam Salad

Resep Crispy Mie Ayam Salad ini olahan mie yang unik banget. Bila bosan membuat mie instan dengan cara yang itu-itu saja, tentu wajib coba resepnya. Agar rasa dan pedasnya hqq pastikan pakai mie instan yang viral ini. Mienya ada bubuk cabe serta bumbu saus pedas. Selain itu, masih ada BonCabe level 15, rasa Original sebagai taburannya. Pedasnya bukan kaleng-kaleng lagi. Pada hidangan ini mie diolah untuk memberi sensasi kriuk dan tanpa perlu direbus. Sudah pasti bikin yang lihat penasaran sama rasanya. Sewaktu dicoba pun pasti langsung suka Bunda. Paduan sayuran segar lettuce dan wortel, ayam, serta Mi BonCabe ini mampu goyang lidah. Lezat!
Lihat Resep ›

 

Cabe Ijo Isi Sosis

Cabe Ijo Isi Sosis

Resep Cabe Ijo Isi Sosis ini cara masak sederhana namun kaya rasa. Bisa diadu dengan menu restoran. Tentu saja yang bikin rasanya gurih dan sedap pakainya Saus Tiram Selera. Pasangan cabe ijo dengan sosis jadi makin nikmat disantap. Bikinnya tanpa repot cukup digoreng lalu tumis sebentar langsung jadi. Kurang dari 30 menit sudah siap disantap. Nyam! Bunda bisa memilih menu ini untuk mengenalkan rasa pedas untuk Si Kecil karena cabai hijau masih bisa ditolerir pedasnya. Apalagi di menu ini, Bunda harus membersihkan bijinya jadi pedasnya masih aman. Gimana Bunda mau coba buat Cabe Ijo Isi Sosis Ini?
Lihat Resep ›

 

Bakwan Nasi

Bakwan Nasi

Resep Bakwan Nasi ini dapat memanfaatkan nasi sisa semalam yang sayang untuk dibuang. Bikin bakwan dengan isian nasi ini rasanya nikmat dengan tambahan sayur. Kuncinya tentu saja Kobe Tepung Bakwan Kress, tepung ini bikin rasa dan aroma bakwan jadi makin uenak tenan. Tepung paling pas untuk olahan bakwan deh pokoknya. Hidangan ini selain cocok jadi camilan, bisa jadi hidangan utama karena isi nasi cukup mengenyangkan, lho. Hidangan ini sebenarnya bisa menjadi pilihan menu sarapan juga Bunda. Bahan sayurnya simpel hanya wortel dan daun bawang. Pasti praktis dibikin sendiri di rumah, durasi masaknya juga sebentar. Siapa aja bisa bikin.
Lihat Resep ›

 

Pizza Pisang Keju

Pizza Pisang Keju

Resep Pizza Pisang Keju ini cara membuat cukup pakai teflon. Jadi tenang saja! Semua Bunda pasti bisa buat di rumah. Mudah kok! Tentu menu pizza ini makin lengkap dengan pakai Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Rasa pisangnya pasti enak kemana-mana. Aroma pisangnya juga wangi menggoda. Menu ini hanya pakai 6 bahan lho Bunda. Pilihan pisangnya adalah pisang uli karena pisang ini harga hemat dan mudah dicari. Menu ini cocok banget disantap untuk camilan sore hari. Apalagi bila si kecil kesayangan baru selesai berolahraga atau bermain. Soalnya pisang dan tepung cukup mengenyangkan untuk mengganti energi yang hilang. Saatnya praktek Bunda.
Lihat Resep ›