142 resep dengan Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas


Balado Ikan Kapas

Balado Ikan Kapas

Ikan asin merupakan makanan yang ketika diolah sangat menggugah selera, seperti Balado Ikan Kapas ini. Ikan asin kapas memiliki bentuk yang tipis dan renyah, apalagi saat dimasak memiliki wangi yang khas. Makin mantap jika dimasak balado dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Kombinasi dari rasa gurih dan pedasnya membuat nafsu makan pun bertambah. Bunda bisa menambahkan sayuran seperti kacang panjang agar lebih nikmat. Membuat Balado Ikan Kapas ini pun sangat mudah namun menghasilkan sensasi yang tak terkira. Sajikan Balado Ikan Kapas untuk menu pelengkap makan siang di rumah, makan bersama keluarga pun menjadi lebih hangat.
Lihat Resep ›

 

Temaki Sushi

Temaki Sushi

Resep Temaki Sushi ini termasuk kreasi sushi yang praktis dalam proses pembuatannya. Bunda cukup menggulung nori hingga membentuk corong seperti es krim. Kemudian mengisinya dengan nasi Jepang dan sayur segar. Tambahkan juga suwiran ayam yang mengandung protein baik agar sajian semakin bergizi. Ingin membuat rasa Temaki Sushi menjadi lebih mantap? Bunda dapat membalur ayam suwir tersebut dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Temaki Sushi praktis cocok dijadikan bekal makan siang di kantor atau pun disajikan saat acara kumpul keluarga.
Lihat Resep ›

 

Sate Plecing

Sate Plecing

Sate Plecing adalah sate khas Bali yang unik karena tidak menggunakan bumbu kacang ataupun kecap, melainkan menggunakan bumbu plecing. Bumbu plecing ini bisa Bunda buat dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Dengan mencampurkan semua bumbunya dan lumuri ke dagingnya, tusuk dengan tusukan sate dan setelah itu dibakar menggunakan teflon. Wangi dari bakarannya saja sudah menggoda, apalagi rasanya! Sajikan Sate Plecing dengan potongan timun, taburan bawang goreng dan nasi hangat. Sedapnya Sate Plecing yang pedas dan segar, bikin mata melek dan pengen makan terus.
Lihat Resep ›

 

Urap Ayam Sayuran

Urap Ayam Sayuran

Urap Ayam Sayuran atau yang biasa dikenal dengan Lawar adalah makanan khas dari Bali. Hidangan ini terbuat dari campuran kelapa parut, daging ayam dan beberapa jenis sayuran. Nggak perlu pergi ke Bali untuk menikmati hidangan yang sehat dan segar ini. Bunda bisa membuatnya di rumah dengan tambahan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, yang akan menjadikan Urap Ayam Sayuran memiliki rasa pedas yang mantap. Hidangan ini sangat cocok disajikan untuk keluarga di rumah. Dijamin Bunda akan ketagihan dengan kelezatan resep Urap Ayam Sayuran ini.
Lihat Resep ›

 

Pizza Nasi Pedas

Pizza Nasi Pedas

Bunda punya sisa nasi di rumah dan bingung mau dibuat apa? Coba deh dibuat Pizza Nasi Pedas. Cara membuat pizza nasi pun mudah dan praktis karena menu ini tidak memakai proses pemasakan. Bunda hanya perlu menyiapkan nori dan menata nasi diatas norinya, kemudian diberi topping sesuai selera. Jangan lupa oleskan campuran saus tomat dan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas untuk rasa gurih dan pedas yang mantap. Pizza Nasi Pedas ini enak dan cocok untuk sarapan pagi atau bekal makan siang. Selamat mencoba dan berkreasi dengan resep Pizza Nasi Pedas Bunda!
Lihat Resep ›

 

Onigiri Mie

Onigiri Mie

Resep Onigiri Mie adalah kreasi mie goreng lezat yang sempat viral! Kenapa? Karena yang banyak orang tahu, onigiri adalah nama Jepang untuk makanan berupa nasi yang dipadatkan sewaktu masih hangat sehingga berbentuk segitiga atau bulat. Namun, pada resep ini, onigiri dibuat variasi unik menggunakan mie yang pedas dan tambahan keju. Cara membuat onigiri ini praktis banget! Cukup sedia mie kuning yang diracik memakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, kemudian ditumis dan dibentuk kepal sesuai selera. Rasa onigiri mie jadi tak hanya sekedar pedas tapi juga mantap yang pastinya siapapun suka dengan kelezatan rasanya. Tak hanya untuk hidangan camilan keluarga, Bunda juga bisa lho menjadikan resep ini sebagai bisnis sampingan yang menggiurkan. Berani coba, Bunda?
Lihat Resep ›

 

Gulai Daun Singkong

Gulai Daun Singkong

Resep Gulai Daun Singkong, resep gulai khas Sumatera Utara yang punya nama lain Gulai Silalat. Yang membuat gulai pada resep ini berbeda dengan gulai daun singkong lainnya adalah daun singkong yang direbus dahulu lalu ditumbuk hingga halus. Jadi tak heran jika sering disebut gulai daun singkong tumbuk. Daun singkong memang terlihat sederhana, namun jika diolah dengan tepat, daun singkong menjadi sajian favorit yang lezat dan mantap! Paduan gurih santan dan daun singkong semakin sempurna dengan kombinasi rasa pedas yang poll dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Menu kuliner khas nusantara yang melegenda kelezatannya ini kini bisa disajikan di rumah dengan praktis dan mudah.
Lihat Resep ›

 

Nasi Goreng Sambal Tempe

Nasi Goreng Sambal Tempe

Bunda penggemar nasi goreng dan tempe? Resep Nasi Goreng Sambal Tempe ini pastinya bisa memuaskan lidah Bunda. Nasi goreng merupakan kuliner nusantara yang kelezatannya sudah mendunia. Banyak dikreasikan dengan beragam jenis bahan masakan, seperti daging sapi, ayam, seafood bahkan pete, olahan nasi ini tetap jadi favorit! Tempe juga merupakan olahan kedelai khas Indonesia yang biasa diramu menjadi beragam masakan, tak terkecuali sambal. Makan tempe memang paling enak jika ada rasa pedasnya, sehingga kreasi Nasi Goreng Sambal Tempe wajib Bunda coba sekarang juga. Bunda cukup mencampur tempe yang sudah dihaluskan dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, lalu digoreng dan dimasukkan ke dalam adonan nasi goreng. Hmm rasanya sungguh lezat dan mantap! Hidangkan Nasi Goreng Sambal Tempe nan istimewa ini untuk menu sarapan, dijamin akan menambahkan energi dan semangat anggota keluarga di pagi hari.
Lihat Resep ›

 

Sate Telur Gulung Pedas

Sate Telur Gulung Pedas

Resep Sate Telur Gulung Pedas, resep jajanan favorit anak sekolah masa kini yang enak dan murah meriah. Siapa sih yang nggak suka sama jajanan satu ini? Bunda pasti sering melihat banyak pedagang yang menjualnya di depan sekolah ataupun pasar. Nah, daripada cuma bisa ngebayangin, kini Bunda bisa menyajikannya sendiri di rumah. Rahasia kelezatan sate telur gulung buatan Bunda adalah Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Tanpa perlu bumbu tambahan dan cabe lagi, rasa sate telur buatan Bunda dijamin bikin ketagihan! Camilan lezat yang cita rasa pedasnya poll ini pasti jadi camilan favorit di rumah. Kurang kenyang? Bunda bisa menyantapnya bersama nasi hangat atau menu pendamping. Mau jadi camilan ataupun lauk, Sate Telur Gulung Pedas memang pas disantap kapan saja. 
Lihat Resep ›

 

Nasi Goreng Seafood

Nasi Goreng Seafood

Nasi Goreng Seafood, salah satu resep nasi goreng favorit yang nggak rasanya nggak pernah mengecewakan si penikmatnya. Menjadi salah satu makanan terlezat di dunia, membuktikan bahwa cita rasa kuliner nusantara kini semakin diminati warga dunia. Mulai dari kaki lima sampai hotel bintang lima, nasi goreng menjadi hidangan favorit banyak orang. Menghidangkan Nasi Goreng Seafood yang sedap dan nikmat sangatlah mudah. Dengan paduan Saus Tiram Selera dan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, Nasi Goreng Seafood menawarkan rasa gurih alami yang pas dan pedasnya poll! Udang dan cumi di dalamnya sangat pas untuk Bunda pecinta seafood yang ingin menyajikan makanan seafood ala rumahan. Masaknya gampang, sedap rasanya! 
Lihat Resep ›

 
 
 
 
error: