496 resep Hidangan sehari-hari Praktis

Cumi Goreng Keju Pedas

Cumi Goreng Keju Pedas

Penasaran ingin mencoba resep Cumi Goreng Keju Pedas? Kuliner kekinian asal Taiwan ini kini bisa dibuat sendiri di dapur Bunda. Caranya gampang banget dan dijamin rasa olahan cumi goreng buatan Bunda nggak kalah enak dari buatan restoran. Kreasi masakan berbahan cumi raksasa atau giant squid ini sangat mudah diolah, namun Bunda harus berhati-hati saat membersihkannya supaya bau amisnya hilang. Nah, rahasia tekstur kulit yang crispy didapat dari KOBE Tepung Kentucky Super Crispy yang sudah teruji ketahanan renyahnya hingga 8 jam. Tanpa bumbu tambahan, rasa cumi goreng crispy sudah gurih dan lezat. Apalagi ditambah lelehan keju dan taburan BonCabe di atasnya, perpaduan rasa asin, gurih dan pedas yang sempurna!
Lihat Resep ›

 
Tamagoyaki

Tamagoyaki

Tamagoyaki atau biasa dikenal dengan sebutan egg roll, telur gulung atau telur dadar gulung ini asalnya merupakan kuliner khas Jepang. Di Indonesia, hidangan telur dadar gulung ini banyak dijumpai di restoran-restoran Jepang dengan rasa yang bervariasi. Resep telur gulung ini sangat sederhana, sehingga Bunda bisa langsung mempraktikkannya di rumah. Tidak butuh lama dan bahan-bahannya pun sangat mudah didapat, jadi Bunda bisa sajikan kreasi telur unik ini saat sarapan untuk si buah hati. Rasa gurih lezat nan istimewa yang berasal dari ekstrak saus tiramnya membuat Tamagoyaki ini pas banget di lidah! Mau menyajikan makanan ala Jepang yang murah meriah di rumah? Resep Tamagoyaki ini jawabannya! Cukup tambahkan Selera Saus Tiram pada adonan telur bersama dengan wortel dan sosis, aduk rata dan jadi deh hidangan telur gulung ala Jepang yang istimewa!
Lihat Resep ›

 
Bola Daging Saus Tiram

Bola Daging Saus Tiram

Resep Bola Daging Saus Tiram yang satu ini dijamin bakal jadi salah satu menu kesukaan anak di rumah. Buat Bunda dan keluarga yang suka makanan manis dan gurih, menu ini pas banget disajikan untuk keluarga Bunda! Daging sapi yang ditumis dengan Selera Saus Tiram ini berbeda, karena dibentuk seperti bola yang membuat siapapun tertarik untuk mencicipi. Bola Daging Saus Tiram semakin istimewa karena menggunakan daging sapi giling yang teksturnya lembut dan dipadukan dengan saus tiram yang gurih manis. Kreasi Bola Daging Saus Tiram ini super lezat ini sangat enak dimakan dengan nasi panas, makin menambah selera pastinya!
Lihat Resep ›

 
Resep Tumis Labu Udang

Tumis Labu Udang

Sesuai dengan namanya, menu Tumis Labu Udang ini menghadirkan rasa manis dan gurih udang serta cita rasa labu siam yang khas. Labu siam mengandung beberapa vitamin dan nutrisi yang baik untuk kesehatan Bunda. Apalagi ditambah dengan udang, jenis seafood yang terkenal lezat dan bergizi ini menjadi perpaduan yang sempurna. Cara membuat tumis labu siam campur udang ini sebenarnya sama dengan resep tumis lainnya. Yang bikin istimewa adalah tumis labu ini dibumbui dengan Selera Saus Tiram. Tumisan yang sederhana jadi spesial, karena tambahan rasa dari ekstrak tiram yang bikin tambah selera! Cuma butuh waktu kurang dari setengah jam, menu istimewa ini sudah bisa dihidangkan di rumah! Cara masaknya sangat sederhana dan nggak bikin ribet!
Lihat Resep ›

 
Sayur Tahu

Sayur Tahu

Resep Sayur Tahu merupakan kreasi resep spesial yang menggunakan Selera Saus Tiram. Setipe dengan menu lontong sayur, namun resep ini tidak menggunakan santan dalam pembuatan melainkan dengan saus tiram! Rasa kuahnya yang gurih dan manis pastinya sangat cocok untuk lidah keluarga yang tidak begitu menyukai makanan pedas. Tambahan daun jeruk, lengkuas dan serai menghasilkan aroma mantap dan rasa lezat yang membuat tak sabar untuk segera melahapnya. Hidangan Sayur Tahu sangat pas untuk disajikan sebagai variasi menu sarapan keluarga yang praktis dan bercita rasa istimewa. Apalagi dinikmati bersama potongan lontong dan tahu membuat perut kenyang dan perasaan senang karena rasa sedapnya. Yuk rasakan nikmatnya hidangan Sayur Tahu yang pasti disuka!
Lihat Resep ›

 
Kerang Saus Tiram

Kerang Saus Tiram

Gurih dan nikmatnya sajian Kerang Saus Tiram memang sangat pas disantap selagi hangat. Kerang merupakan salah satu jenis seafood yang paling banyak dikreasikan menjadi berbagai menu masakan. Tak salah memang jika jenis seafood satu ini paling banyak dicari jika berkunjung ke restoran. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mencicipi Kerang Saus Tiram sebagai hidangan seafood yang lezat nan mewah. Dengan Selera Saus Tiram, apapun menu seafood buatan Bunda pasti makin mantap rasanya. Cukup ditumis sebentar, bumbu saus tiram yang gurih nikmat langsung meresap. Taburan BonCabe level 15 di atas Kerang Saus Tiram, pas banget nih buat Bunda yang doyan makanan pedas!
Lihat Resep ›

 
Oseng Teri Petai

Oseng Teri Petai

Oseng Teri Petai, resep masakan berbahan dasar ikan teri yang memiliki cita rasa lezat dan nikmat. Resep ini menggunakan ikan teri jengki dengan menambahkan petai yang bikin masakan ini makin menggugah selera. Resep Oseng Teri Petai makin terasa aroma terinya karena pakai BonCabe Teri yang bikin makin mantap dan maknyus! Resep tumisan yang sederhana dan praktis ini pas banget buat penggugah selera makan keluarga di rumah sebagai pelengkap nasi hangat. Bosan dengan menu masakan sehari-hari yang biasa? Bunda wajib coba resep oseng teri ini nih di rumah!
Lihat Resep ›

 
Tahu Susun

Tahu Susun

Resep Tahu Susun yang bisa Bunda nikmati sebagai lauk ataupun kudapan ringan yang lezatnya tak tertahankan! Siapa sih yang tidak suka makan tahu, kelembutan dan rasa kedelainya membuat siapa saja sulit untuk menolaknya. Apalagi dimasak dengan kreasi yang unik bercita rasa lezat, salah satu resep favoritnya adalah Tahu Susun. Cara membuat tahunya praktis banget karena Bunda cukup sediakan Selera Saus Tiram saja sebagai bumbu masaknya. Cukup tumis wortel dan toge dengan Selera Saus Tiram, lalu masukkan ke dalam tahu yang sudah digoreng. Tidak hanya untuk tahu, Selera Saus Tiram juga bisa dipakai untuk membuat sambal tahu yang enak dan lezat! Sedikit sentuhan BonCabe level 10, sambal pendamping yang pedasnya mantap langsung bisa dibuat dengan cepat. Coba masak di rumah dan rasakan sensasi gurihnya Tahu Susun yang bikin ketagihan!
Lihat Resep ›

 
Cumi Panggang Isi

Cumi Panggang Isi

Resep Cumi Panggang Isi, resep sederhana berbahan seafood yang rasanya nikmat dan mantap. Bagi yang suka makan seafood, resep cumi panggang ini pas banget nih buat Bunda! Cumi memang menjadi salah satu jenis seafood yang paling sering diolah menjadi masakan dan banyak dinikmati karena rasanya yang enak. Cara membuat Cumi Panggang Isi sangat mudah dan nggak ribet. Isiannya terbuat dari daging ayam yang diolah menggunakan KOBE Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dan BonCabe level 15. Kebayang kan super pedasnya menu cumi yang satu ini?
Lihat Resep ›

 
Terong Crispy

Terong Crispy

Terong Crispy atau terong goreng tepung adalah salah satu cara menikmati sayur terong yang asyik dan seru. Jika biasanya terong dimasak dengan cara dibalado, ditumis ataupun sebagai campuran sayur lodeh, kini Bunda bisa menikmatinya dengan sensasi rasa yang gurih dan super renyah. Diolah menggunakan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy, membuat hidangan terong menjadi praktis dan renyahnya tahan lama. Cara membuat Terong Crispy mudah, karena tak perlu pakai bahan lainnya selain KOBE Tepung SuperCrispy! Rasanya renyah diluar dan lembut didalam membuat terong goreng tepung disukai oleh semua kalangan! Terong Crispy sangat cocok disajikan untuk camilan ataupun lauk untuk teman aneka tumisan, aneka sambal dan nasi hangat. Jangan ragu untuk mencoba resep favorit super renyah yang satu ini ya, Bunda!
Lihat Resep ›