448 resep dengan "Goreng"


Kornet Telur Kortel

Kornet Telur Kortel

Resep Kornet Telur Kortel ini cara baru makan paduan kornet dan telur. Olahan tumis, telur dadar atau mata sapi sudah biasa. Olahan yang ini unik bentuk dan rasanya. Mirip jajanan telur gulung Bunda. Rasanya tentu sedap dan lebih higienis ketimbang jajan di luar. Apalagi cukup pakai 5 bahan dan masaknya hemat waktu. Praktis! Rahasia agar kornet telur menempel sempurna adalah Kobe Tepung Bumbu Putih. Rasa kornet dan telur pun jadi makin enak deh. Hidangan ini bisa disajikan sore hari sebagai camilan spesial untuk keluarga. Sekaligus bisa jadi ide untuk usaha camilan yang disukai anak-anak Bunda. Yuk, coba tes buat Kornet Telur Kortel Bunda.
Lihat Resep ›

 

Ayam Terasi Goreng Crispy

Ayam Terasi Goreng Crispy

Resep Ayam Terasi Goreng Crispy adalah hidangan ayam goreng dengan bumbu ayam goreng sederhana.Rasanya tak kalah sedap dari ayam goreng terasi buatan restoran ternama. Sajian ayam ini kaya akan rempah sehingga rasanya bikin lidah menari. Pastikan menggunakan Lada Kobe agar rasa rempah makin mantap. Karena pakai Kobe Tepung Serbaguna Special hasil hidangan ayam jadi renyah di tiap gigitan. Menu ini cocok untuk menambah variasi olahan ayam goreng buatan Bunda di rumah.
Lihat Resep ›

 

Onion Ring Telur

Onion Ring Telur

Resep Onion Ring Telur dijamin crispy dan cara membuat bawang bombaynya sederhana. Namun lezat dan renyahnya berasa banget. Apalagi ada tambahan telur yang cocok abis dipadu krenyesnya bawang. Nyam! Oya agar renyahnya tetap tahan lama pastikan pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy ya Bunda. Bawang bombay pun akan lebih gurih tanpa harus dibumbui lagi. Hanya butuh 4 bahan untuk membuatnya. Menu ini bisa jadi hidangan lauk makan siang maupun camilan. Tampilannya yang menarik pasti bikin semua mau coba. Apalagi anak-anak! Bila di rumah keluarga suka rasa pedas, boleh saja ditaburkan BonCabe agar makin nikmat menyantapnya. Selamat mencoba!
Lihat Resep ›

 

Sosis Gulung Mie Crispy

Sosis Gulung Mie Crispy

Resep Sosis Gulung Mie Crispy ini sedikit berbeda dari sosis mie sate biasanya. Cara membuat lebih simpel dengan mie yang dibuat kremes. Bisa untuk jualan atau usaha jajanan. Bunda punya ide baru untuk camilan Si Kecil. Tepung yang dipakai adalah Kobe Tepung Bakwan Kress. Rasanya gurih lezat cocok dengan sosis. Selain itu, kremes mie mudah menempel. Sosis makin sedap dengan sensasi kriuk mie dan rasa gurih bumbu tepung. Bunda bisa tenang karena mienya disini bukan mentah. Mie tetap matang karena dimasak dengan cara digoreng langsung. Penampilannya juga pasti bikin Si Kecil tergoda menyantapnya. Praktis banget cara buatnya Bunda!
Lihat Resep ›

 

Nasi Ayam Kentucky Rice Cooker

Nasi Ayam Kentucky Rice Cooker

Resep Nasi Ayam Kentucky Rice Cooker ini sempat viral banget! Cara membuat menu ini unik yaitu ayam kentucky yang krispi dimasukkan dalam rice cooker untuk dimasak dengan beras. Beras yang dimasak menjadi nasi dibumbui agar rasanya makin mantap. Sensasinya makanan rumahan banget beda dengan ayam kentucky yang dijual di gerai. Pastikan bunda mendapat resep yang tepat di sini. Tentu nasi ayam kentucky pakai tepung andalan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. tambahan Lada Kobe pada nasi makin bikin menu ini menarik banget untuk dicoba. Soal rasa pasti lezat karena dari ahlinya tepung bumbu. Langsung cobain Nasi Ayam Kentucky ini.
Lihat Resep ›

 

Burrito Mie Pedas

Burrito Mie Pedas

Resep Burrito Mie Pedas ini adalah tortilla yang digabung dengan mie goreng isi ayam. Biasanya makanan khas Meksiko ini akan diisi dengan daging. Namun, di resep ini dibuat dengan isian Mi BonCabe level 15, rasa Mie Goreng yang rasa pedasnya hqq. Tambahan potongan ayam dan daun bawang bikin makin hidangan ini makin sedap. Meski nama menu ini terdengar asing, bila dilihat sebenarnya mirip kebab Bunda. Jadi Bunda jangan kuatir karena pasti cocok di lidah orang Indonesia. Buatnya juga praktis, wajib dicoba di rumah. Sajikan selagi hangat! Pasti sekali gigit langsung pengen nambah lagi. Menu tepat bila bosan dengan olahan mie goreng yang biasa.
Lihat Resep ›

 

Crispy Mie Ayam Salad

Crispy Mie Ayam Salad

Resep Crispy Mie Ayam Salad ini olahan mie yang unik banget. Bila bosan membuat mie instan dengan cara yang itu-itu saja, tentu wajib coba resepnya. Agar rasa dan pedasnya hqq pastikan pakai mie instan yang viral ini. Mienya ada bubuk cabe serta bumbu saus pedas. Selain itu, masih ada BonCabe level 15, rasa Mie Goreng sebagai taburannya. Pedasnya bukan kaleng-kaleng lagi. Pada hidangan ini mie diolah untuk memberi sensasi kriuk dan tanpa perlu direbus. Sudah pasti bikin yang lihat penasaran sama rasanya. Sewaktu dicoba pun pasti langsung suka Bunda. Paduan sayuran segar lettuce dan wortel, ayam, serta Mi BonCabe ini mampu goyang lidah. Lezat!
Lihat Resep ›

 

Cabe Ijo Isi Sosis

Cabe Ijo Isi Sosis

Resep Cabe Ijo Isi Sosis ini cara masak sederhana namun kaya rasa. Bisa diadu dengan menu restoran. Tentu saja yang bikin rasanya gurih dan sedap pakainya Saus Tiram Selera. Pasangan cabe ijo dengan sosis jadi makin nikmat disantap. Bikinnya tanpa repot cukup digoreng lalu tumis sebentar langsung jadi. Kurang dari 30 menit sudah siap disantap. Nyam! Bunda bisa memilih menu ini untuk mengenalkan rasa pedas untuk Si Kecil karena cabai hijau masih bisa ditolerir pedasnya. Apalagi di menu ini, Bunda harus membersihkan bijinya jadi pedasnya masih aman. Gimana Bunda mau coba buat Cabe Ijo Isi Sosis Ini?
Lihat Resep ›

 

Bakwan Nasi

Bakwan Nasi

Resep Bakwan Nasi ini dapat memanfaatkan nasi sisa semalam yang sayang untuk dibuang. Bikin bakwan dengan isian nasi ini rasanya nikmat dengan tambahan sayur. Kuncinya tentu saja Kobe Tepung Bakwan Kress, tepung ini bikin rasa dan aroma bakwan jadi makin uenak tenan. Tepung paling pas untuk olahan bakwan deh pokoknya. Hidangan ini selain cocok jadi camilan, bisa jadi hidangan utama karena isi nasi cukup mengenyangkan, lho. Hidangan ini sebenarnya bisa menjadi pilihan menu sarapan juga Bunda. Bahan sayurnya simpel hanya wortel dan daun bawang. Pasti praktis dibikin sendiri di rumah, durasi masaknya juga sebentar. Siapa aja bisa bikin.
Lihat Resep ›

 

Tempe Bersarang

Tempe Bersarang

Resep Tempe Bersarang ini adalah tempe kremesan renyah memang menu sederhana yang banyak penggemarnya. Bentuk kremesan yang mengelilingi tempe memang mirip sarang, pantas saja disebut bersarang. Nah, agar kremes di tempe renyah dan gurihnya oke, tentu harus pakai Kobe Tepung Tempe Kriuk. Jangan sampai salah pilih Bunda. Tepungnya sudah ada ketumbarnya, bikin aroma sedap menambah lezatnya sajian tempe. Selain itu tepung ini sudah terjamin tahan lama kriuknya. Hanya butuh 3 bahan dan jadilah sajian yang sedap untuk camilan rame-rame. Selain bisa dimakan langsung, bisa juga disimpan untuk stok. Dalam membuat menu ini memang butuh sedikit tips yaitu tipisnya tempe dan tingkat panasnya minyak goreng. Olahan ini anti gagal bila mengikuti instruksi dengan benar.
Lihat Resep ›