409 resep dengan "Goreng"


XXL Chicken

XXL Chicken

Resep XXL Chicken ini praktis dan rasa tentu original seperti ayam crispy Taiwan yang asli. Menu jajanan ini sekarang mendunia karena banyak ditemui di banyak negara. Di Indonesia jajanan ini juga menjamur. Nah, daripada jajan mendingan bikin sendiri. Pastinya lebih hemat dan sehat buat di rumah. Tingkat pedas juga bisa disesuaikan dengan selera keluarga. Agar rasa menu ini enak dan asli gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih. Formula barunya dengan tepung kristal bikin hasil gorengan ayam fillet jadi terlapis sempurna dengan butiran renyah. Hanya butuh empat bahan saja Bunda! Tanpa perlu tambahan-tambahan bumbu lagi. Langsung praktek aja membuatnya Bunda.
Lihat Resep ›

 

Tahu Crispy Geprek

Tahu Crispy Geprek

Resep Tahu Crispy Geprek ini renyah dan rasanya sedap deh. Menu sederhana ini banyak disukai bahkan sering jadi menu usaha jualan. Di resep ini, krispi tahu tahan lama dan tentu lebih higienis ketimbang jajan di luar. Cara membuat nggak ribet dan hemat waktu. Pakai Kobe Tepung Serbaguna Special yang bikin tahu kriuk saat digigit. Tahu nggak hambar dan makin mantap dengan sambal. Makan satu tahu pasti nggak cukup. Asyik banget bila Tahu Crispy Geprek hidangan yang di makan bersama saat ada acara di rumah Bunda.
Lihat Resep ›

 

Macaroni Keju Goreng

Macaroni Keju Goreng

Resep Macaroni Keju Goreng ini praktis plus istimewa. Bahannya sederhana, cara membuat makaroni ini juga tanpa oven. Siapa pun bisa bikin tanpa takut gagal. Rahasianya Kobe Tepung Serbaguna Special dong! Macaroni keju serta bahan lainnya, tak perlu banyak bumbu lagi. Tepung ini bikin semua bahan mudah menyatu dan lapisan luarnya jadi makin sedap. Sekali buat. bisa untuk dimakan ramai-ramai Bunda. Macaroni dipadu keju yang lumer dan susu yang terserap ke adonan. Duh, sudah bisa dibayangkan enaknya Bunda. Cocok untuk hidangan keluarga terutama si kesayangan. Menu ini bisa untuk camilan, bekal atau menu piknik juga Bunda.
Lihat Resep ›

 

Jamur Crispy Geprek

Jamur Crispy Geprek

Resep Jamur Crispy Geprek tak hanya menyuguhkan olahan jamur renyah untuk camilan. Jamur dipasangkan dengan sambal bawang sehingga olahan ini makin menggoda di lidah. Bisa jadi makanan untuk melengkapi nasi. Dimakan langsung juga enak Bunda. Cara memasak olahan ini mudah, tanpa banyak usaha karena ada Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Jamur crispynya jangan ditanya, buktikan dalam sekali gigit. Sambal bawangnya juga hanya butuh tiga bahan utama tinggal tambahkan gula dan garam. Jangan lupa Saus Tiram Selera agar makin maknyus. Varian geprek satu ini bisa jadi pilihan untuk santap siang bersama keluarga Bunda.
Lihat Resep ›

 

Nila Geprek Sambal Bawang

Nila Geprek Sambal Bawang

Resep Nila Geprek Sambal Bawang ini bakal bikin yang makan sampai jilat jari Bunda. Rasanya enak deh, ikan jadi spesial karena pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Mengolah ikan jadi simpel banget, bumbu pun meresap ke bahan. lezatnya nila cocok dengan pedasnya sambal bawang! Asli nampol di mulut. Bosen dengan hidangan ayam geprek wajib cobain menu ini untuk variasi hidangan geprek. Menu Nila Geprek Sambal Bawang. Bikinnya nggak lama, porsinya juga pas.
Lihat Resep ›

 

Nugget Kentang Keju Crispy

Nugget Kentang Keju Crispy

Resep Nugget Kentang Keju Crispy ini bisa dibuat saat Bunda sekeluarga bosan dengan nugget daging biasa. Cara membuat praktis dan rasanya istimewa. Soalnya isi nugget kentang ini macam-macam, mulai dari wortel, tahu, smoked beef, keju dan lain-lain. Makin kaya rasa dengan tepung andalan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy dan Kobe Breadcrumbs. Tekstur renyah nugget bakal lain dari yang lain. Menu ini bisa jadi ide untuk bisnis juga nih Bunda.
Lihat Resep ›

 

Ati Ampela Geprek

Ati Ampela Geprek

Resep Ati Ampela Geprek ini cara masak anti ribet tinggal goreng aja. Olahan ini nikmat karena pakai Kobe Tepung Serbaguna Special. Belum lagi paduannya sambal yang pakai Kobe Terasi Bubuk. Oke banget pas dikunyah di mulut, tekstur ati ampela dengan rasa gurih dan pedas. Bila Bunda terbiasa dengan ati ampela di menu pecel lele, kini sudah ada varian yang tepat untuk dicoba. Siapa nih pecinta ati ampela di rumah Bunda? Pasti bakal suka dengan Ati Ampela Geprek ini.
Lihat Resep ›

 

Cireng Nasi Isi Keju

Cireng Nasi Isi Keju

Cireng Nasi Isi Keju ini dijamin bikin si kecil malas jajan di luar. Karena kelezatan camilan praktis ini yang terasa unik. Yakni memadukan cita rasa tradisional gurih dari cireng dengan isian keju mudah leleh. Saat digigit, keju lumer langsung membasahi mulut dan membuat lidah merasakan sensasi kenikmatan tiada tara. Cireng nasi simpel ini makin menggoda dari penggunaan Kobe Tepung Bumbu Putih. Menjadikan Cireng Nasi Isi Keju tak sekedar gurih tetapi juga beraroma sedap. Jangan tunda lagi untuk mewujudkan camilan mantap dan praktis berikut. Bunda senang hati memasaknya, si kecil pun pasti langsung jatuh cinta dengan rasanya!
Lihat Resep ›

 

Bola Tempe Mozzarella

Bola Tempe Mozzarella

Camilan dengan resep Bola Tempe Mozzarella ini pasti disukai seluruh anggota keluarga. Jangan heran ya Bunda kalau siapa pun yang menyantapnya jadi susah berhenti mengicip bola dengan olahan keju mozarella ini. Karena selain bentuknya yang menarik, rasa tempenya pun jadi istimewa dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam. Saat digigit, siap-siap mendapatkan sensasi pedas gurih dengan ledakan mozarella yang meleleh di lidah. Biarkan lembutnya keju dan pedasnya bumbu Bola Tempe Mozzarella menyatu memenuhi mulut. Nikmat sekali! Bola Tempe Mozzarella wajib dipercantik dengan balutan Kobe Breadcrumbs ya, Bunda. Agar permukaan luarnya yang renyah memiliki tekstur kontras dengan keju lumer di dalam. Untuk menikmatinya, sajikan camilan dari resep tempe mozarella ini selagi hangat.
Lihat Resep ›

 

Sayap Pentul

Sayap Pentul

Resep Sayap Pentul ini wajib ditambahkan pada koleksi resep aneka olahan ayam, Bunda. Sebab Sayap Pentul dengan Kobe Tepung Bumbu Putih ini memiliki aroma bawang putih yang menggoda. Tekstur ayam pentul yang berbalut tepung ini pun lebih kenyal dan lembut di lidah. Jangan heran jika saat Bunda menikmati sajian ayam pentul ini jadi terus ingin mencomot lagi dan lagi. Ada tips agar semakin Sayap Pentul terasa semakin nikmat. Sebelum digoreng, diamkan ayam yang sudah dilumuri Kobe Tepung Bumbu Putih selama 2 sampai 3 menit. Agar bumbunya meresap dan teksturnya semakin empuk. Setelah itu goreng dalam minyak panas hingga warnanya kuning kecokelatan. Selamat mencoba!
Lihat Resep ›