1015 resep menu Buka Puasa


Kelereng Keju Kentang

Kelereng Keju Kentang

Resep Kelereng Keju Kentang inspirasi camilan berbahan kentang dengan paduan keju. Rasanya gurih lezat dan cara membuatnya juga praktis cocok banget disajikan sebagai camilan untuk keluarga dan si kecil. Pakai Kobe Tepung Bakwan Kress, bikin camilan keju kelereng jadi mudah dan adonan pun mudah dibentuknya. Tambahan Lada Kobe juga menghadirkan aroma yang lezat dan rasa pedas khas lada yang sedap. Anak tak doyan ngemil? Coba yuk sajikan kelereng keju ini, selain enak pastinya juga bisa mengenyangkan karena kandungan kentangnya.
Lihat Resep ›

 

Soto Ayam Kuning

Soto Ayam Kuning

Resep Soto Ayam Kuning merupakan kreasi soto dengan cita rasa gurih segar. Tentunya soto ini berbeda dengan rasa soto yang bening Bunda, yang ini lebih berbumbu. Warna kuning soto didapat dari campuran kunyit yang digiling. Selain memberikan aroma harum, campuran kunyit pada soto juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Cara membuat Soto Ayam Kuning cukup mudah Bunda, selain menggunakan rempah-rempah dapur seperti jahe, sereh, lengkuas dan lainnya. Pakai Kobe Bumbu Kalasan membuat rasa soto jadi makin nikmat dan lezat. Daripada beli di luar, lebih baik bikin sendiri soto ayam di rumah jadi semua keluarga bisa mencicipinya sambil makan bersama.
Lihat Resep ›

 

Bawal Bakar Lada Hitam

Bawal Bakar Lada Hitam

Resep Bawal Bakar Lada Hitam merupakan kreasi ikan bawal yang dimasak dengan bumbu lada hitam. Hidangan seafood ikan bawal ini cocok banget buat Bunda dan keluarga pecinta masakan berbumbu pedas. Ternyata membuat menu ikan bawal yang menggugah selera cukup mudah, menggunakan Saus Tiram Selera yang terbuat dari tiram asli bikin cita rasa jadi gurih alami. Dinikmati dengan sambal kecap pedas BonCabe, pastinya sajian ikan bawal bakar ini jadi menu seafood favorit yang istimewa. Sudah tak sabar mau coba rasanya? Yuk recook resepnya Bunda!
Lihat Resep ›

 

Tempe Orek Pedas

Tempe Orek Pedas

Resep Tempe Orek Pedas, kreasi membuat tempe renyah berbumbu paling praktis yang pernah ada. Siapa sih yang bisa menolak gurih lezat pedasnya menu tempe berikut ini. Apalagi dibuatnya sangat mudah hanya dengan 2 bahan saja. Apa aja itu? Tentu saja tempe dan taburan BonCabe level 10, rasa Bawang Goreng. Jangan heran Bunda, BonCabe terbuat dari cabe asli dan campuran bumbu rempah serta khusus rasa bawang goreng ada butiran bawang goreng di dalamnya. Jadi tak perlu ragu lagi dengan rasanya, karena tak hanya pedas tapi juga nikmat berbumbu. Mau makan sehat yang praktis dan lezat? Yuk recook menu tempe orek berikut ini!
Lihat Resep ›

 

Sate Maranggi

Sate Maranggi

Sate Maranggi merupakan menu khas Sunda yang terkenal di daerah Purwakarta dan Cianjur. Sate ini biasanya disajikan dengan acar sambal tomat yang segar. Dari pada jauh-jauh ke Purwakarta yuk bikin olahan sate daging sapi sendiri di rumah, caranya gampang lho Bunda. Selain menyiapkan bumbu-bumbu seperti bawang merah, bawang putih, jahe, lada, dan lainnya. Kunci kesuksesan rasa lezat pada sate adalah dengan menggunakan Saus Tiram Selera yang gurihnya asli. Dijamin rasanya tak kalah nikmat dengan yang di resto yang terkenal deh. Punya daging sapi di rumah? Dibuat Sate Maranggi aja.
Lihat Resep ›

 

Telur Dadar Makaroni

Telur Dadar Makaroni

Resep Telur Dadar Makaroni, kreasi telur yang dipadukan dengan renyah pedasnya Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10. Salah satu bahan masakan yang praktis dan mudah untuk diolah yaitu telur, namun kalo hanya didadar, diceplok atau diorak arik pastinya bikin bosen ya Bunda. Yuk coba menu telur ini, ada sensasi kriuk-kriuk pedasnya yang bikin rasa telur dadar jadi makin nikmat. Apalagi ditambah dengan Lada Kobe dan potongan tomat kemudian dicampur dengan mayonaise serta saus tomat, hmm tentunya semakin sedap. Dimakan bersama nasi panas atau dimakan begitu saja tetap sama enaknya. Yang sudah penasaran mau coba, yuk intip resepnya di bawah ini.
Lihat Resep ›

 

Sup Oyong Soun Pedas

Sup Oyong Soun Pedas

Resep Sup Oyong Soun Pedas salah satu kreasi sup untuk hidangan sehari-hari sehat bergizi karna sayur oyong yang mengandung beragam nutrisi. Untuk menyajikan sup sayur oyong yang lezat, Bunda bisa dimasaknya dengan praktis menggunakan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Tak perlu tambahan bumbu atau cabe lagi, karena kandungannya sudah lengkap sehingga memasak makanan pedas jadi mudah. Hidangan sup oyong pakai bihun ini juga bisa menyegarkan tubuh jika disantap saat tak enak badan loh, karena oyong dan sounnya lembut jadi mudah ditelan. Yuk sajikan sup ini untuk menu makan hari ini Bunda!
Lihat Resep ›

 

Roti Bakar Keju Milky

Roti Bakar Keju Milky

Bunda sekeluarga penggemar roti? Yuk coba kreasi roti yang enak sekali, resep Roti Bakar Keju Milky! Bayangkan kelezatan roti yang renyah diolesi dengan adonan campuran keju, susu dan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Tentunya yang mencoba akan ketagihan dengan sensasi rasa manis dan gurih yang lumer di mulut. Nggak kalah enaknya dengan menu roti bakar yang terkenal itu deh. Yuk Bunda dicoba resepnya untuk menu sarapan besok pagi, disandingkan dengan susu coklat hangat makin menyempurnakan sajian roti manis ini.
Lihat Resep ›

 

Lele Goreng Bumbu Lengkuas

Lele Goreng Bumbu Lengkuas

Resep Lele Goreng Bumbu Lengkuas salah satu kreasi ikan lele goreng yang pastinya digemari. Karena cara membuatnya yang mudah dan rasa gurihnya yang sangat nikmat dipadukan dengan nasi dan cocolan sambal. Masak ikan lele yang rasanya berbumbu banget kini jadi mudah Bunda. Tak perlu ulek-ulek bahan-bahan dapur lagi, Bunda cukup pakai Kobe Bumbu Kalasan aja, rasa ikan menjadi lezat berbumbu. Tambahan lengkuas, kunyit dan jeruk nipis semakin menambah cita rasa rempah dengan aroma yang memikat. Tak perlu lagi beli pecel lele di warung tenda, bikin sendiri di rumah bisa lebih enak dan pastinya lebih higienis.
Lihat Resep ›

 

Bawal Pesmol Pedas

Bawal Pesmol Pedas

Resep Bawal Pesmol Pedas keasi ikan bawal masak pesmol yang gurih dan lezat rasanya. Ikan bawal merupakan salah satu ikan yang cukup terkenal di Indonesia. Ikan air tawar ini memiliki daging yang gurih dengan kandungan gizi yang cukup tinggi. Kreasi ikan bawal pesmol ini bisa menjadi alternatif resep sehat dengan rasa yang menggoda. Cara membuat olahan ikan bawal ini cukup mudah dengan menggunakan Lada Kobe dan BonCabe level 15, rasa Original serta bumbu sederhana. Menghasilkan cita rasa kuah pesmol yang berempah dengan sentuhan pedas yang nikmat. Bingung masak apa untuk hidangan hari ini? Bikin ikan bawal pesmol aja yuk Bunda!
Lihat Resep ›

 
 
 
 
error: