694 resep menu Buka Puasa

Perkedel Tahu Brokoli

Perkedel Tahu Brokoli

Jadikan menu perkedel sebagai sajian istimewa yang bergizi, coba kreasi resep Perkedel Tahu Brokoli. Sajian perkedel lezat penggugah selera makan yang dapat menjadi inspirasi masakan hari ini. Cara membuat perkedel tahu praktis pakai KOBE Tepung Bakwan Perkedel. Tepung serbaguna beradonan lengkap yang dapat memasak aneka perkedel dan juga aneka bakwan menjadi cepat. Diolah dengan brokoli yang memiliki kaya antioksidan dan baik untuk mencegah kanker, pastinya hidangan perkedel brokoli ini tak boleh Bunda lewatkan. Rasakan sensasi lembut yang nikmat saat gigitan pertama yang bikin ingin terus melahapnya.Tekstur gurih yang renyah di luar menyempurnakan rasa perkedel. Segera catat dan coba praktekkan resep ini di rumah sebagai solusi masak hidangan praktis sehari-hari.
Lihat Resep ›

 
Pisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Kreasi pisang goreng yang terkenal dan spesial, resep Pisang Goreng Madu. Semua orang pasti suka dengan gorengan pisang yang manis dan lembut ini. Menggunakan madu sebagai pengganti gula, menghasilkan cita rasa yang lezat dan lebih sehat. Cara membuat Pisang Goreng Madu sangat mudah dengan KOBE Tepung Pisang Goreng yang beradonan lengkap. Tekstur Pisang Goreng Madu jadi renyah tanpa Bunda harus repot meracik bahan-bahan tambahan lainnya. Sekarang nggak perlu bingung lagi mengolah pisang mau dijadikan kudapan apa, yuk bikin resep ini aja! Soal rasa nggak kalah dengan pisang madu yang terkenal itu.
Lihat Resep ›

 
Tahu Slawi Kriuk

Tahu Slawi Kriuk

Resep Tahu Slawi Kriuk adalah salah satu kreasi tahu aci yang berasal dari daerah Slawi, Jawa Tengah. Berbeda dari hidangan tahu Slawi biasanya, tahu ini dibuat dengan menggunakan nasi yang dicampur dengan KOBE Tepung Bumbu Putih yang memiliki keunggulan mampu mengenyalkan adonan. Tak perlu meracik banyak bumbu, rasa tahu sudah gurih dan berempah. Sebelum digoreng, tahu dibalut dengan adonan KOBE Tepung Tempe Goreng Kriuk yang membuat tahu Slawi menjadi renyah dan makin mantap. Nggak sabar menikmati lezatnya camilan tahu ini, Bunda? Yuk segera hadirkan di rumah dengan coba resep ini!
Lihat Resep ›

 
Sosis Telur

Sosis Telur

Krispi Sosis Telur atau yang biasa disebut dengan Sostel adalah salah satu jajanan yang sedang hits sekarang ini. Siapa sih yang nggak suka dengan jajanan ini? Agar lebih sehat dan hemat, Bunda bisa membuatnya sendiri di rumah sebagai camilan untuk keluarga. Adonan Sostel ini terdiri dari campuran sosis, telur dan daun bawang. Pastinya akan lebih lezat dan renyah apabila Bunda tambahkan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy dalam membuatnya. Bunda hanya tinggal campur dan kukus adonannya kemudian goreng sampai berwarna kecoklatan. Sajikan selagi hangat bersama sambal tabur agar lebih nikmat. Daripada anak jajan sembarangan di luar rumah, resep ini bisa jadi solusi yang lezat.
Lihat Resep ›

 
Roti Jala Durian

Roti Jala Durian

Resep Roti Jala Durian merupakan makanan khas Melayu yang menyerupai jala atau jaring. Biasanya disajikan bersama saus kari yang gurih, namun banyak juga yang memilih dimakan bersama saus durian yang manis legit. Membuat roti jala pun cukup praktis dengan mencampurkan KOBE Tepung Pisang Goreng dan juga bahan-bahan sederhana lainnya. Penasaran dengan rasa nikmatnya Roti Jala Durian? Coba praktikkan resep ini dirumah, cocok sekali untuk menjadi hidangan santai bersama keluarga.
Lihat Resep ›

 
Tahu Pletok

Tahu Pletok

Tahu Pletok adalah makanan khas Tegal yang sekarang sudah banyak dijajakan di berbagai daerah. Tahu adalah makanan yang terbuat dari kedelai dan mempunyai ribuan manfaat yang baik bagi kesehatan. Tahu Pletok ini terbuat dari tahu coklat yang dibelah menjadi dua, kemudian diisi dengan adonan aci atau cireng. Bunda tidak perlu susah dan bingung untuk membuat adonan cirengnya. Karena cukup dengan campuran KOBE Tepung Bumbu Putih dan sisa nasi putih yang ada di rumah sudah bisa menjadi cireng. Goreng tahu sampai garing dan hidangkan selagi hangat bersama sambal tabur agar lebih nikmat saat disantap. Rasakan mantapnya kreasi Tahu Pletok yang bikin keluarga susah berhenti mengunyahnya, maunya nambah terus!
Lihat Resep ›

 
Dendeng Paru

Dendeng Paru

Resep Dendeng Paru ini adalah salah satu masakan khas kota Padang yang menjadi favorit banyak orang. Biasanya banyak kita temui menu dendeng di rumah makan Padang. Pada umumnya dendeng menggunakan daging sapi bagian has luar. Namun kali ini Bunda bisa kreasikan resep ini dengan menggunakan paru sapi lho! Kuncinya adalah mengiris tipis lebar supaya hasilnya lebih krispi. Cara membuatnya juga cukup mudah dan praktis, dengan menambahkan KOBE Bumbu Kalasan bersamaan dengan bahan-bahan lainnya saat memasak. Cita rasa bumbu dan bahan-bahan khas Indonesia akan meresap sempurna ke dalam paru. Hidangan ini cocok sekali untuk menu masakan sehari-hari bersama keluarga apalagi jika ditambah dengan nasi putih hangat pasti lezat, selamat mencoba di rumah Bunda!
Lihat Resep ›

 
Tuna Sambal Bawang

Tuna Sambal Bawang

Resep Tuna Sambal Bawang ini bisa menjadi inspirasi menu ikan tuna yang praktis untuk Bunda dirumah. Ikan tuna merupakan salah satu sumber protein dan mineral yang baik bagi tubuh. Bila sulit mendapatkan ikan tuna segar, Bunda juga bisa menggantinya dengan ikan tuna dalam kemasan kaleng. Resep Tuna Bawang Sambal ini hanya menggunakan bahan-bahan dapur yang mudah didapat. Perpaduan ikan tuna dengan bawang merah goreng yang gurih serta ditambah BonCabe level 15, menjadikan sambal bawang yang pedas nikmat saat dimakan bersama nasi hangat. Hanya butuh waktu 20 menit saja, Bunda sekeluarga bisa langsung menyantap Tuna Sambal Bawang yang lezat. Salah satu resep sambal khas Indonesia yang wajib Bunda coba, kreasi Tuna Sambal Bawang.
Lihat Resep ›

 
Donat Mie

Donat Mie

Penasaran seperti apa rasa Donat Mie? Nggak perlu repot-repot beli di luar, karena Bunda bisa coba membuatnya sendiri dengan resep yang praktis dan rasa lebih enak! Resep Donat Mie menjadi makanan yang mendadak heboh dan viral di dunia maya. Bentuknya yang unik dan beda dari kreasi mie lainnya, bikin banyak orang penasaran dengan rasanya. Yang bikin camilan mie ini makin enak, karena ada tambahan daging di dalamnya, lho. Wah, kebayang kan betapa lezatnya resep ini, apalagi dengan tekstur luarnya yang renyah. Nggak perlu waktu lama, karena membuat donat cukup butuh waktu 30 menit saja! Rahasia rasa Donat Mie lebih enak dan lebih crispy karena pakai KOBE Breadcrumbs dan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy. Disajikan dengan mayonaise yang dicampur dengan taburan BonCabe level 10, bikin rasanya makin nendang! Penasaran dengan kelezatannya? Cobain yuk!
Lihat Resep ›

 
Kangkung Tauco Tiram

Kangkung Tauco Tiram

Mau masak cepat dan nggak ribet tapi pengen yang enak? Kangkung Tauco Tiram bisa jadi pilihan menu yang tepat. Menghidangkan kreasi tumis kangkung yang lezat tapi nggak ngebosenin ternyata gampang banget! Cukup tambahkan tauco saja Bun! Resep Kangkung Tauco Tiram memadukan Selera Saus Tiram dan tauco, sehingga tumisan Kangkung Tauco Tiram menjadi lebih gurih lezat. Tips yang perlu Bunda perhatikan saat memasak kangkung adalah jangan memasaknya terlalu lama, supaya kangkung tidak layu dan menghitam. Selain itu, jangan diamkan kangkung terlalu lama dalam wajan, agar kangkung tetap renyah saat disantap. Makanan sehat nan sederhana ini akan terasa lebih spesial dan istimewa saat disantap bersama keluarga selagi hangat.
Lihat Resep ›