874 resep menu Buka Puasa


Cireng Nasi Sosis Crispy

Cireng Nasi Sosis Crispy

Resep Cireng Nasi Sosis Crispy adalah sajian variasi nasi cireng yang bikin sisa nasi nggak terbuang. Menu nasi cireng memang selalu bisa dikreasikan menjadi menu lezat. Sederhana cara membuatnya namun tetap unik. Kali ini perpaduan sosis dengan krispy renyah akan menjadi sensasi rasa yang beda dari hidangan ini. Adonannya menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih dan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy. Lezat hidangan nasi cireng satu ini otomatis jempolan Bunda.
Lihat Resep ›

 

XXL Chicken

XXL Chicken

Resep XXL Chicken ini praktis dan rasa tentu original seperti ayam crispy Taiwan yang asli. Menu jajanan ini sekarang mendunia karena banyak ditemui di banyak negara. Di Indonesia jajanan ini juga menjamur. Nah, daripada jajan mendingan bikin sendiri. Pastinya lebih hemat dan sehat buat di rumah. Tingkat pedas juga bisa disesuaikan dengan selera keluarga. Agar rasa menu ini enak dan asli gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih. Formula barunya dengan tepung kristal bikin hasil gorengan ayam fillet jadi terlapis sempurna dengan butiran renyah. Hanya butuh empat bahan saja Bunda! Tanpa perlu tambahan-tambahan bumbu lagi. Langsung praktek aja membuatnya Bunda.
Lihat Resep ›

 

Pie Stroberi

Pie Stroberi

Resep Pie Stroberi atau Strawberry Pie ini bisa jadi pilihan bagi Bunda yang masuk di geng anti repot-repot club. Sebab, cara membuat pai sederhana tapi rasanya enak banget. Pie dan stroberi serasa double combo saat masuk mulut. Resep ini praktis karena pakai Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Selain rasa dan aroma, beberapa bahan seperti vanili dan pengembang sudah ada di dalamnya. Bunda tinggal siapkan bahan isi, bahan vla dan bahan oles. Cocok disajikan untuk menemani hari weekend saat semua berkumpul di rumah.
Lihat Resep ›

 

Tahu Crispy Geprek

Tahu Crispy Geprek

Resep Tahu Crispy Geprek ini renyah dan rasanya sedap deh. Menu sederhana ini banyak disukai bahkan sering jadi menu usaha jualan. Di resep ini, krispi tahu tahan lama dan tentu lebih higienis ketimbang jajan di luar. Cara membuat nggak ribet dan hemat waktu. Pakai Kobe Tepung Serbaguna Special yang bikin tahu kriuk saat digigit. Tahu nggak hambar dan makin mantap dengan sambal. Makan satu tahu pasti nggak cukup. Asyik banget bila Tahu Crispy Geprek hidangan yang di makan bersama saat ada acara di rumah Bunda.
Lihat Resep ›

 

Jamur Crispy Geprek

Jamur Crispy Geprek

Resep Jamur Crispy Geprek tak hanya menyuguhkan olahan jamur renyah untuk camilan. Jamur dipasangkan dengan sambal bawang sehingga olahan ini makin menggoda di lidah. Bisa jadi makanan untuk melengkapi nasi. Dimakan langsung juga enak Bunda. Cara memasak olahan ini mudah, tanpa banyak usaha karena ada Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Jamur crispynya jangan ditanya, buktikan dalam sekali gigit. Sambal bawangnya juga hanya butuh tiga bahan utama tinggal tambahkan gula dan garam. Jangan lupa Saus Tiram Selera agar makin maknyus. Varian geprek satu ini bisa jadi pilihan untuk santap siang bersama keluarga Bunda.
Lihat Resep ›

 

Pecak Terong Bakar

Pecak Terong Bakar

Resep Pecak Terong Bakar ini cocok untuk Bunda yang bosan dengan olahan terong balado atau terong goreng. Cara membuat pecak terong mudah kok! Bakar terong yang sudah diolesi Saus Tiram Selera, lalu ditambah santan dan bumbu halus. Terong yang diolesi saus tiram sudah pasti lezat Bunda, ditambah berbagai bumbu menjadikannya kaya rasa. Kini sudah ada menu baru yang siap dicoba setiap Bunda punya persediaan terong ungu di rumah.
Lihat Resep ›

 

Nila Geprek Sambal Bawang

Nila Geprek Sambal Bawang

Resep Nila Geprek Sambal Bawang ini bakal bikin yang makan sampai jilat jari Bunda. Rasanya enak deh, ikan jadi spesial karena pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Mengolah ikan jadi simpel banget, bumbu pun meresap ke bahan. lezatnya nila cocok dengan pedasnya sambal bawang! Asli nampol di mulut. Bosen dengan hidangan ayam geprek wajib cobain menu ini untuk variasi hidangan geprek. Menu Nila Geprek Sambal Bawang. Bikinnya nggak lama, porsinya juga pas.
Lihat Resep ›

 

Ayam Suwir Sambal Matah

Ayam Suwir Sambal Matah

Resep Ayam Suwir Sambal Matah adalah ayam yang dipadukan dengan sambal matah yang kaya rempah. Bumbu ayam tentu saja harus pakai Saus Tiram Selera agar gurihnya meresap ke daging. Rasanya nikmat dan pedasnya pasti bikin lidah ketagihan. Apalagi saat ini sambal matah sedang jadi sambal primadona di dunia kuliner. Kini tak perlu beli di luar, karena bisa dibuat sendiri di rumah. Semua penyuka pedas, pasti suka deh!
Lihat Resep ›

 

Tahu Campur

Tahu Campur

Resep Tahu Campur ini adalah kreasi tahu yang terinspirasi dari masakan tradisional khas Jawa Timur yaitu Lamongan. Resep ini cocok bagi penyuka pedas juga lho! Soalnya perpaduan rempah dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas membuat campuran tahu, mie dan cingur ini mampu menggoyang lidah. Ditambah lagi dengan pilihan Mie Kenari sebagai bahan tahu campur, tentu bikin tiap gigitan makin nikmat. Hidangan dari tahu ini bisa jadi pilihan di saat Bunda dan keluarga sedang bosan dengan hidangan nasi. Bisa jadi pelepas rindu juga bagi pecinta kuliner di Jawa Timur. Meski hidangan ini kaya bahan, Bunda hanya butuh waktu sekitar 20 menit saja saat menyiapkannya. Praktis sekali kan Bunda? Cobain sekarang resepnya Bun.
Lihat Resep ›

 

Sambal Roa

Sambal Roa

Resep Sambal Roa ini sederhana dan nggak perlu susah mencari ikan roa. Kok bisa begitu? Karena yang Bunda butuhkan sebagai pengganti ikan roa adalah BonCabe level 15, rasa Ikan Roa. Ketimbang beli sambal roa kemasan, Bunda bisa bikin sendiri lho. Pada resep ini sambal roa terbuat dari BonCabe, tomat, bawang merah dan bawang putih. Bikinnya cepat dan Bunda lebih hemat! Bisa jadi pilihan pelengkap saat makan bersama.
Lihat Resep ›