197 resep dengan "Ayam"


Chicken Mentai

Chicken Mentai

Resep Chicken Mentai ini sebenarnya dengan tambahan nasi atau rice. Dibuat tanpa oven namun menggunakan pembakaran dengan cara torch. Bunda tahu kan menu ini sedang menjamur di dunia kuliner. Resep satu ini menarik karena saus mentai pedasnya diolah dengan BonCabe level 15, rasa Original. Rasanya makin gurih sedap deh! Makin menggugah selera karena lengkap dengan tambahan edamame. Sekarang Chicken Mentai bisa bikin sendiri di rumah. Yakin masih mau jajan? Buatan Bunda bisa lebih enak. Oya resep ini juga bisa jadi inspirasi untuk usaha kuliner. Jadi ide untuk menambah pemasukan. Gimana Bunda? Tertarik mencobanya?
Lihat Resep ›

 

Nasi Goreng Kimchi

Nasi Goreng Kimchi

Resep Nasi Goreng Kimchi ini bisa jadi pilihan menu baru. Cara membuat nasi goreng simple banget Bunda. Di menu ini ada sensasi rasa menarik karena tambahan kimchi. Ada rasa gurih dan segar, terasa cocok sekali di lidah. Supaya rasa nasi gorengnya pol lezat, tentu harus pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Gurih pedasnya mampu menyatu dengan rasa kimchi. Bunda bisa beli kimchi instan sehingga bisa disimpan dan bisa masak kapan saja. Penggemar pedas harus banget coba menu ala korea ini. Yuk, Bunda coba bikin Nasi Goreng Kimchi yang kaya rasa ini.
Lihat Resep ›

 

Kulit Ayam Crispy Geprek

Kulit Ayam Crispy Geprek

Resep Kulit Ayam Crispy Geprek, satu lagi olahan enak yang akan digemari siapa saja. Nah, di menu ini kulit ayam mentah akan dipadukan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Langsung goreng! Pasti terbayang renyahnya kan? Cara masak kulit ayam ini sederhana, yang membuat makin mantap tambahan sambalnya. Apalagi sambal pakai Kobe Terasi Bubuk dan Saus Tiram Selera, wih pasti sedapnya tiada lawan. Kriuk di tiap gigitannya bikin pengen makan terus pokoknya.
Lihat Resep ›

 

Kebab Ayam Crispy

Kebab Ayam Crispy

Resep Kebab Ayam Crispy ini adalah kreasi kebab turki ala rumahan yang cara membuatnya mudah. Menggunakan daging ayam bisa bikin Bunda lebih hemat juga, ketimbang pakai daging sapi. Rasanya nggak kalah top dari jajanan kebab di luar. Soalnya pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Kulit kebab digabungkan dengan crispynya ayam, perpaduan renyah lembut saat masuk mulut. Bunda bisa sajikan untuk makan besar atau camilan, menyesuaikan porsi yang makan di rumah. Bakal jadi menu kesukaan baru nih!
Lihat Resep ›

 

XXL Chicken

XXL Chicken

Resep XXL Chicken ini praktis dan rasa tentu original seperti ayam crispy Taiwan yang asli. Menu jajanan ini sekarang mendunia karena banyak ditemui di banyak negara. Di Indonesia jajanan ini juga menjamur. Nah, daripada jajan mendingan bikin sendiri. Pastinya lebih hemat dan sehat buat di rumah. Tingkat pedas juga bisa disesuaikan dengan selera keluarga. Agar rasa menu ini enak dan asli gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih. Formula barunya dengan tepung kristal bikin hasil gorengan ayam fillet jadi terlapis sempurna dengan butiran renyah. Hanya butuh empat bahan saja Bunda! Tanpa perlu tambahan-tambahan bumbu lagi. Langsung praktek aja membuatnya Bunda.
Lihat Resep ›

 

Ayam Suwir Sambal Matah

Ayam Suwir Sambal Matah

Resep Ayam Suwir Sambal Matah adalah ayam yang dipadukan dengan sambal matah yang kaya rempah. Bumbu ayam tentu saja harus pakai Saus Tiram Selera agar gurihnya meresap ke daging. Rasanya nikmat dan pedasnya pasti bikin lidah ketagihan. Apalagi saat ini sambal matah sedang jadi sambal primadona di dunia kuliner. Kini tak perlu beli di luar, karena bisa dibuat sendiri di rumah. Semua penyuka pedas, pasti suka deh!
Lihat Resep ›

 

Nasi Hainan

Nasi Hainan

Resep Nasi Hainan ini bakal bikin Bunda rajin buat sendiri di rumah. Soalnya cara membuat mudah tinggal masak dengan rice cooker. Isinya komplit pakai ayam! Rasanya lezat nggak kalah sama yang Bunda makan di restoran. Pakai bumbunya tentu Saus Tiram Selera, gurihnya berasa di tiap hidangan. Apalagi ada bawang putih, jahe dan minyak wijen tentu makin menggoda untuk dicoba. Menu nasi hainan ini cocok untuk hidangan siang maupun malam, Bunda.
Lihat Resep ›

 

Sayap Pentul

Sayap Pentul

Resep Sayap Pentul ini wajib ditambahkan pada koleksi resep aneka olahan ayam, Bunda. Sebab Sayap Pentul dengan Kobe Tepung Bumbu Putih ini memiliki aroma bawang putih yang menggoda. Tekstur ayam pentul yang berbalut tepung ini pun lebih kenyal dan lembut di lidah. Jangan heran jika saat Bunda menikmati sajian ayam pentul ini jadi terus ingin mencomot lagi dan lagi. Ada tips agar semakin Sayap Pentul terasa semakin nikmat. Sebelum digoreng, diamkan ayam yang sudah dilumuri Kobe Tepung Bumbu Putih selama 2 sampai 3 menit. Agar bumbunya meresap dan teksturnya semakin empuk. Setelah itu goreng dalam minyak panas hingga warnanya kuning kecokelatan. Selamat mencoba!
Lihat Resep ›

 

Ayam Geprek Sambal Korek

Ayam Geprek Sambal Korek

Resep Ayam Geprek Sambal Korek ini istimewa, rasanya sedap dan lebih oke dari beli diluar. Penggemar ayam geprek patut nyoba, apalagi gampang bikin sendiri di rumah. Bumbu andalan geprek tentu tepung bumbu. Asli paling mantap pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Renyahnya mantap tahan 8 jam jadi pas banget untuk jualan. Sambal korek akan memberi citarasa baru, tentunya beda dari kebanyakan geprek sambal matah. Cobain Bunda untuk variasi menu geprek baru.
Lihat Resep ›

 

Ayam Kukus Sambal Pecak

Ayam Kukus Sambal Pecak

Resep Ayam Kukus Sambal Pecak ini terinspirasi dari hidangan tradisional Betawi. Sebuah masakan sederhana dan enak, dengan lauk pedas menggoda. Rasa rempah yang tercampur di dalamnya makin mantap dengan Lada Kobe dan Saus Tiram Selera. Daging yang dikukus dijamin berasa dan gurih. Nggak perlu jauh-jauh ke resto lagi, kini Bunda bisa bikin sendiri di rumah. Mudah dibuat, hemat waktu cuma 25 menit!
Lihat Resep ›