Sayur Panggang

Sayur Panggang

Resep 

Sayur Panggang

Bunda bosan dengan olahan sayur yang ditumis atau direbus? Menu Sayur Panggang mungkin bisa jadi obat penghilang rasa bosan Bunda. Untuk membuat hidangan sehat ini, Bunda tidak memerlukan banyak bahan, lho. Cara memasak kreasi sayur ini hanya menggunakan bahan dan bumbu yang sangat sederhana yang ada di rumah. Langkah awal, Bunda cukup menyiapkan sayuran favorit Bunda seperti brokoli, wortel dan labu siam. Untuk bumbunya, Bunda cukup pakai satu bumbu serbaguna yaitu Selera Saus Tiram yang mampu menghasilkan rasa lebih gurih dengan kandungan ekstra tiramnya yang mantap. Kini menikmati hidangan sayur jadi lebih istimewa dan berbeda. Dengan dipanggang, membuat tekstur sayuran lebih renyah ketika disantap. Rasakan sensasi makan sayur segar yang unik dengan menyajikan Sayur Panggang. Resep sayur segar yang maknyus ini bisa disajikan dalam waktu sekejap saja! Penasaran kan dengan rasanya? Segera coba resep Sayur Panggang ini dan beri tahu tetangga akan rasa lezatnya.

Nilai resep ini
(6)
Hasil: 2 porsiWaktu masak: menit

Bahan Sayur Panggang

  • 1 kuntum brokoli (cuci bersih, potong-potong)
  • 1 buah wortel (cuci bersih, kupas, potong memanjang)
  • 1 buah labu siam (cuci bersih, kupas, potong memanjang)
  • 1 sachet Selera Saus Tiram

Cara membuat Sayur Panggang

  1. Olesi sayur dengan Selera Saus Tiram hingga merata. Sisihkan.
  2. Panaskan teflon atau teflon grill. Tata sayur yang sudah di atasnya.
  3. Masak dengan api kecil. Bolak-balik sayur hingga matang merata.
  4. Sayur Panggang siap disajikan.