MASAK PRAKTIS SAAT #DIRUMAHAJA

RESEP KREASI MASAKAN PRAKTIS DAN ENAK

Kegiatan memasak saat #dirumahaja tentu perlu trik tersendiri. Resepnya harus praktis, bahannya sederhana, caranya jangan ribet, hasilnya harus enak dan variatif. Selain itu perlu juga sesekali untuk mengobati kangen terhadap jajanan kesayangan. Membuat versi rumahannya memastikan kesehatan dan keamanan keluarga tetap terjaga. Kumpulan resep yang dihadirkan disini ditujukan untuk menjawab semua kebutuhan itu.

Resep-resep unggulan ini praktis, simple, dan yang penting juga menggunakan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan mudah disimpan. Untuk semua kebutuhan produk Kobe, bisa didapatkan secara online di Kobe Official Store di Tokopedia, Shopee dan Lazada. Semoga Bunda sekeluarga senantiasa sehat dan dalam lindunganNya, selalu aman dan nyaman saat #dirumahaja.


KUMPULAN RESEP PRAKTIS

WAJIB DICOBA SAAT #DIRUMAHAJA

 
Cireng Nasi Cireng Nasi KOBE
337

Resep Cireng Nasi yang tidak pakai tepung aci. Rasa gurihnya beda dan kenyalnya bikin mau nambah terus. Penasaran kan, Bunda? Yuk dicoba!

Kategori: Camilan

Ayam Kentucky Super Crispy Ayam Kentucky Super Crispy
310

Masak ayam paling crispy pakai resep ini. Kerenyahan ayam bisa bertahan hingga 8 jam. Tidak perlu cari resep ayam renyah lain lagi! Terjamin!

Kategori: Ayam

Martabak Manis Martabak Manis
200

Martabak Manis adalah varian martabak yang paling banyak digemari karena cara membuatnya praktis, rasanya lezat dan topingnya sangat menarik.

Kategori: Camilan

Telur Dadar Crispy Telur Dadar Crispy
107

Penasaran dengan resep Telur Dadar Crispy? Coba resep telur favorit yang unik dan menarik ini! Rasa telurnya lezat dan ada kriuk-kriuknya.

Kategori: Telur

Kripik Tempe Kripik Tempe
34

Resep Kripik Tempe menjadi camilan tempe yang dapat dibuat sendiri di rumah. Renyah dan gurih dengan aroma segar daun jeruk di setiap gigitan.

Kategori: Tempe

Asinan Rambutan Asinan Rambutan
43

Resep Asinan Rambutan kekinian yang asik dibuat sendiri di rumah! Asinan buah yang sedang populer merupakan salah satu kuliner khas Banjarmasin.

Kategori: Camilan

onion rings crispy Onion rings
217

Bikin Resep Onion Rings yang crispy dan gurih itu mudah. Tekstur lembut bawang bombay dan sensasi krispinya ketika digigit pasti bikin ketagihan.

Kategori: Camilan

Sosis Gulung Tempe Kriuk Sosis Gulung Tempe Kriuk
38

Bikin sarapan sehat dan praktis dengan membuat Sosis Gulung Tempe Kriuk. Sensasi kriuk di luar dan lembut di dalam bikin sarapan jadi makin asik.

Kategori: Tempe

Kuah Bakso Tahu Kuah Tahu Bakso
27

Kreasi menu Kuah Tahu Bakso yang nikmat disantap bersama keluarga dan sahabat. Rasanya sedapnya akan selalu dirindukan, apalagi saat cuaca hujan.

Kategori: Kuah

Sup Kembang Tahu Sup Kembang Tahu
31

Sup Kembang Tahu, kreasi sup sehat yang mudah dibuat dan rasanya maknyus banget! Caranya sederhana, namun hasilnya sangat istimewa.

Kategori: Kuah

Keripik Tempe Sambal Petis Keripik Tempe Sambal Petis
5

Keripik Tempe Sambal Petis yang unik dan lezat ada disini! Renyahnya tempe menyatu dengan pedas gurihnya sambal petis pasti akan menggugah selera!

Kategori: Tempe

Iga Bakar Petis Iga Bakar Petis
1

Resep Iga Bakar Petis istimewa yang masaknya gampang. Kombinasi petis berpadu dengan gurihnya santan dan ekstrak tiram membuat rasanya mantap!

Kategori: Bakar

Jamur Crispy Tabur BonCabe Jamur Crispy Tabur BonCabe
24

Jamur Crispy Tabur BonCabe cara buatnya sangat mudah. Rasanya yang nikmat dan cripsynya yang tahan lama, cocok untuk sajian praktis dirumah

Kategori: Sayur

Ayam Bakar Bumbu Rujak Ayam Bakar Bumbu Rujak
6

Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak, kreasi ayam bakar favorit dengan rasa pedas, manis dan gurih yang nikmat! Sekali coba pasti langsung jatuh hati.

Kategori: Bakar

Bakso Bakar Bakso Bakar
9

Resep Bakso Bakar yang spesial, penggemar bakso wajib coba menu ini! Rasakan sensasi bakso gurih yang mantap yang belum dirasakan sebelumnya!

Kategori: Bakar

Jagung Popcorn Jagung Popcorn
3

Jagung Popcorn, camilan lezat yang diolah dari jagung asli yang dibalut dengan campuran tepung Kobe dan telur, bikin tekstur kulitnya lebih renyah.

Kategori: Camilan

Apel Goreng Wijen Bersalut Apel Goreng Wijen Bersalut
7

Resep Apel Goreng Wijen Bersalut, camilan unik berbahan dasar buah apel yang menawarkan sensasi rasa yang beda dari camilan buah lainnya. Pasti enak!

Kategori: Penutup

Ikan Bakar Dabu Dabu Ikan Bakar Dabu Dabu
18

Resep Ikan Bakar Dabu-Dabu, kuliner khas Manado sekarang bisa dibuat sendiri di rumah dengan mudah. Sekarang nggak perlu lagi jauh-jauh ke manado.

Kategori: Bakar

Tahu Berontak Tahu berontak
14

Kreasi lain dari resep tahu isi yaitu Tahu Berontak. Dengan isian tahu yang lebih bervariasi karena ada sayuran, telur, dan potongan udang.

Kategori: Tahu

Sup labu kacang hijau Sup Labu Kacang Hijau
3

Resep Sup Labu Kacang Hijau yang mudah dan praktis untuk dibuat! Manis dan gurih menyatu secara sempurna di dalam makanan yang satu ini!

Kategori: Sup

Limpang Limpung Tahu Udang Limpang limpung tahu udang
8

Resep Limpang Limpung Tahu Udang yang rasanya bikin penasaran. Agar tidak penasaran lagi, segera coba resep ini dan nikmati kelezatannya!

Kategori: Tahu

Bihun Kuah Jamur Telur Puyuh Bihun kuah jamur telur puyuh
2

Resep Bihun Kuah Jamur Telur Puyuh yang hangat & nikmatnya mampu menyatukan kebersamaan keluarga di meja makan. Hemat masaknya, sehat manfaatnya!

Kategori: Kuah

Sup Krim Jagung Sup Krim Jagung
7

Sup Krim Jagung dapat menjadi alternatif sebagai makanan pendamping. Yuk coba resepnya dan sajikan untuk keluarga tercinta.

Kategori: Sup

Cookies Cokelat Cookies Cokelat
4

Resep Cookies Cokelat, resep camilan manis favorit segala usia. Adonan kue lebih renyah dengan aroma vanilla menggoda. Cara membuatnya mudah!

Kategori: Camilan

Bakso Ikan Bakar Bakso Ikan Bakar
9

Resep Bakso Ikan Bakar yang sangat praktis. Rasanya gurih dan legit meski tanpa menggunakan kecap sebagai bumbu rendaman dan olesannya.

Kategori: Bakar

Pisang Crispy Pisang Crispy
39

Temukan sensasi baru makan pisang goreng disini Bun! Pisang Crispy yang unik ini cocok dijadikan camilan sore bersama keluarga tercinta!

Kategori: Camilan

Udang Bakar Rempah Udang Bakar Rempah
12

Kalian pecinta masakan seafood? Yuk cobain resep Udang Bakar Rempah yang rasa lezatnya sulit diungkapkan. Menu restoran yang bisa dibuat di rumah.

Kategori: Bakar

Butter Cookies Butter Cookies
6

Kenapa beli di supermarket, kalau Butter Cookies lezat bisa dibuat sendiri di rumah. Bahannya mudah didapat, bikinnya cepat dan rasanya mantap!

Kategori: Camilan

Cookies Pisang Cookies Pisang
6

Cookies Pisang adalah camilan lezat dan sehat. Cara membuat kue kering ini pun sangat praktis, jadi Bunda bisa membuatnya kapanpun di rumah.

Kategori: Camilan

Sup Bakso Ikan Sup Bakso Ikan KOBE
4

Resep Sup Bakso Ikan yang praktis dan lezat! Sangat segar dan juga sehat Bun! Kenyalnya bakso ini pasti akan membuat si kecil ketagihan.

Kategori: Sup

Dorayaki Pisang Selai Cokelat Dorayaki Pisang Selai Cokelat
16

Dorayaki Pisang Selai Cokelat, hidangan penutup atau camilan yang disukai oleh keluarga. Rasanya yang manis, cocok disajikan dengan teh hangat.

Kategori: Penutup

Roti Goreng Madu Roti Goreng Madu
6

Awali pagi dengan hidangan yang mampu membangkitkan semangat beraktivitas. Resep Roti Goreng Madu! Renyah dan manisnya bikin sarapan tak bersisa.

Kategori: Penutup

Tape Crispy Tape Crispy
31

Kreasi snack Tape Crispy jadi camilan andalan ibu. Rasa yang lembut dibalut dengan kulit pangsit yang super crispy. Enak dimakan sambil minum teh.

Kategori: Penutup

Pancake Pisang Keju Pancake Pisang Keju
9

Resep Pancake Pisang Keju yang praktis dan wajib dicoba. Rasanya yang nikmat dan cara buat yang mudah, bisa jadi kreasi menu cemilan dirumah.

Kategori: Penutup

Sup Merah BonCabe Sup Merah BonCabe
5

Sup Merah BonCabe ini bisa menjadi pilihan untuk anda ketika bosan dengan resep sup daging atau sayuran biasa, cara membuatnya praktis!

Kategori: Sup

Rujak Serut Rujak Serut
8

Ternyata mengkonsumsi Rujak Serut itu bisa membuat kulit menjadi sehat loh Bun! Yuk buat Rujak Serut sendiri dirumah mulai sekarang. Pasti enak!

Kategori: Camilan

Tempe Goreng Keju Tempe Goreng Keju
17

Tempe Goreng Keju menu yang praktis dan menarik untuk dicoba dirumah. Olahan menu tempe berbeda namun memiliki rasa yang nikmat dan pas bumbunya.

Kategori: Tempe

Pisang Goreng Keriting Pisang Goreng Keriting
9

Pisang Goreng Keriting menjadi sajian istimewa yang praktis dan nikmat. Hidangan renyah yang sangat mudah dibuat dirumah dan menggugah selera.

Kategori: Camilan

Tahu Isi Goreng Tahu Isi Goreng
24

Tahu Isi Goreng, kreasi tahu yang super praktis dan rasa yang lezat. Hidangan rumah yang sederhana menjadi istimewa dan buat ketagihan.

Kategori: Tahu

Sayur Buntil Kuah Kalasan Sayur Buntil Kuah Kalasan
4

Bunda pernah dengar resep Sayur Buntil Kuah Kalasan? Resep ini merupakan kreasi sayur daun singkong yang dimasak kuah. Cobain deh, rasanya sedap!

Kategori: Kuah

Jamur Enoki Goreng Crispy Jamur Enoki Goreng Crispy
81

Bikin Jamur Enoki Goreng Crispy pake KOBE Tepung Kentucky SuperCrispy untuk camilan. Lebih praktis danĀ  mudah untuk dibuat. Selamat mencoba.

Kategori: Sayur

Tape Bakar Coklat Keju Tape Bakar Coklat Keju
18

Tape Bakar Coklat Keju hidangan manis dan nikmat yang wajib dicoba di rumah. Bahan yang sederhana dan cara membuat yang sangat praktis.

Kategori: Penutup

Crispy Tempe Sticks Crispy Tempe Sticks
56

Buat camilan tempe sendiri dirumah! Cukup 20 menit saja untuk membuat Crispy Tempe Sticks yang unik ini. Renyahnya tahan hingga 8 jam loh Bun!

Kategori: Tempe

Stick Tahu Super Crispy Stick Tahu Super Crispy
37

Buat Stick Tahu Super Crispy yang lezat ini dirumah! Cocok untuk dijadikan camilan si kecil, cara membuatnya sangat mudah dan rasanya pasti lezat!

Kategori: Tahu

Popcorn BonCabe Spicy Popcorn
10

Nonton film bersama keluarga dirumah dengan Spicy Popcorn. Hanya 3 bahan yaitu jagung popcorn, mentega dan BonCabe Level 15. Siap di dalam 10 menit!

Kategori: Camilan

Sambal Bakso BonCabe Sambal Bakso BonCabe
3

Resep Sambal Bakso yang wajib dicoba. Rasa sambal yang pedas dan gurih menjadi andalan untuk buat sambal dirumah dan dinikmati bersama bakso.

Kategori: Camilan

Kue Sagu Coklat Kue Sagu Coklat
8

Kue Sagu Coklat bisa jadi camilan pilihan Bunda. Bahan yang sederhana dan cara buat yang praktis, jadi menu wajib untuk dicoba di rumah.

Kategori: Camilan

Bakwan Tahu Bakwan Tahu
34

Tambahan potongan tahu membuatnya menjadi spesial. Resep Bakwan Tahu ini menggunakan KOBE Tepung Bakwan Kress sebagai bahan utamanya sehingga menghasi.

Kategori: Tahu

Ikan Bakar Sambal Strawberry Ikan Bakar Sambal Stroberi
4

Ikan Bakar Sambal Stroberi, menu favorit para pecinta hidangan laut. Disantap dengan sambal stroberi yang segar nan pedas, rasanya mantap!

Kategori: Bakar

Dadar Telur Padang Dadar Telur Padang
52

Resep Dadar Telur Padang ini membuat telur menjadi hidangan istimewa. Dengan taburan BonCabe Lv 15, pedasnya pas dan bikin makan makin nikmat

Kategori: Telur

Es Krim Goreng Kobe Es Krim Goreng
24

Bikin Es Krim Goreng dengan praktis dan mudah dengan KOBE Tepung Pisang Goreng. Lelehan es krim di dalam roti menggoda untuk dinikmati.

Kategori: Penutup

Kue Jala Coklat Keju Kue Jala Coklat Keju
7

Makanan unik seperti Kue Jala Coklat Keju rasanya sayang untuk tidak dicoba. Taburan meses coklat dan keju diatasnya membuat kue ini laris manis.

Kategori: Penutup

Acar Telur Kalasan Acar Telur Kalasan
12

Sajian telur berikut ini patut dicoba. Resep Acar Telur Kalasan yang mudah dan praktis bisa menjadi menu andalan makan malam bersama keluarga.

Kategori: Kuah

Sate Tempe Nikmat Sate Tempe Nikmat
14

Bosan dengan sajian tempe yang itu-itu saja? Yuk coba resep Sate Tempe Nikmat Ala KOBE. Caranya praktis namun rasanya fantastis. Selamat mencoba.

Kategori: Tempe

Seblak Ayam Kuah Seblak Ayam Kuah
17

Seblak Ayam kuah menjadi salah satu makanan yang hits saat ini. Rasa gurih dan pedasnya yang mantap bikin lidah bergoyang. Selamat mencoba.

Kategori: Kuah

Tempe Kriuk Bersalut Udang Tempe Goreng Kriuk Bersalut Udang
4

Bikin sajian tempe lebih istimewa dengan mencoba resep Tempe Goreng Kriuk Bersalut Udang. Tempe yang crunchy semakin nikmat dengan isian udang.

Kategori: Tempe

Tempe Goreng Wijen Kriuk Tempe Goreng Wijen Kriuk
10

Bikin camilan yang enak saat santai dengan mencoba resep Tempe Goreng Wijen Kriuk. Rasanya gurih dan yang pasti mudah untuk dicoba di rumah.

Kategori: Tempe

Cumi Bakar Saus Madu Cumi Bakar Saus Madu
7

Nikmatnya olahan seafood selalu bikin ketagihan, termasuk resep Cumi Bakar Saus Madu. Perpaduan saus tiram dan saus madu bikin rasa jadi spesial.

Kategori: Bakar

Sup Udang Nanas Sup Udang Nanas
4

Sup Udang Nanas yang segar dengan potongan udang dan nanas bercita rasa pedas mantap. Cocok disajikan untuk hidangan makan siang.

Kategori: Sup

Lumpia Tahu Pedas Lumpia Tahu Pedas
27

Coba Lumpia Tahu Pedas untuk sajian saat santai bersama keluarga. Kriuk nya kulit lumpia dan pedasnya isian yang mantap bikin lidah bergoyang.

Kategori: Tahu

Iga Bakar Poll Pedas Iga Bakar Poll Pedas
6

Ingin menikmati sajian Iga Bakar dengan cita rasa pedas? Iga Bakar Poll Pedas jawabannya! Rasa pedas gurih melebur jadi satu dengan sempurna.

Kategori: Bakar

Buncis Kriuk Buncis Kriuk
30

Jadikan buncis sebagai camilan yang unik dengan menggunakan KOBE Tepung Tempe Kriuk. Praktis danĀ  cocok untuk si kecil yang tidak suka makan sayur.

Kategori: Sayur

Kakap Bakar Aroma Kiwi Kakap Bakar Aroma Kiwi
2

Resep Kakap Bakar Aroma Kiwi, resep seafood super lezat yang masaknya praktis dan gampang. Gurihnya tiram dan segarnya buah kiwi, menggoda banget!

Kategori: Bakar

Otak Otak Kriuk Otak Otak Kriuk
11

Otak Otak Kriuk, menu yang bisa dijadikan camilan juga bisa sebagai lauk teman makan pengganti kerupuk. Rasanya renyah dan garing. Mari dicoba.

Kategori: Tempe

Cumi Telur Kuah Pedas Cumi Telur Kuah Pedas
2

Makanan seafood berkuah, Cumi Telur Kuah Pedas siap untuk dicoba di dapur bunda. Kreasi masakan seafood cumi yang sudah pasti dicintai keluarga.

Kategori: Kuah

Tahu Kering Pedas Tahu Kering Pedas
33

Resep lain kategori Tahu yang bisa bunda coba di rumah, Tahu Kering Pedas. Cocok untuk sarapan dan makan siang keluarga yang mudah dan praktis.

Kategori: Tahu

Tempe Kriuk Rempah Kelapa Tempe Kriuk Rempah Kelapa
13

Resep olahan Tempe Kriuk Rempah Kelapa yang beda dari yang lain. Taburan keremesan rempah kelapanya membuat tempe goreng terasa lebih mantap.

Kategori: Tempe

Oncom Goreng Oncom Goreng
7

Resep masak oncom goreng yang nikmat ada di sini! Dengan menggunakan KOBE Tepung Tempe Kriuk, oncom yang biasa menjadi enak tak terkira.

Kategori: Tempe

Telur Gabus Balut Coklat Wijen Telur Gabus Balut Coklat Wijen
7

Telur Gabus Balut Coklat Wijen camilan asik dan renyah di sore hari. Bisa dinikmati bersama anak-anak dan keluarga. Udah pasti ketagihan deh!

Kategori: Camilan

Tempe Penyet Tempe Penyet
15

Sajikan Tempe Penyet sebagai hidangan makan siang bersama keluarga. Kriuknya tempe makin terasa lebih mantap dengan didampingi sambal BonCabe.

Kategori: Tempe

Gorengan Nasi Gorengan Nasi
26

Camilan nasi yang bisa dibuat oleh siapa saja, gornas atau Gorengan Nasi. Bahannya mudah dicari, mudah dibuat, dan rasanya sudah pasti lezat.

Kategori: Camilan

Kacang Goreng Pasir Kacang Goreng Pasir
6

Kacang Goreng Pasir: cemilan kacang goreng yang gurih dan crispy. Nikmat renyah dan krispinya dobel! Dijamin bunda dan keluarga ketagihan.

Kategori: Camilan

Tempe Mercon Tempe Mercon
25

Resep tempe mercon yang wajib dicoba dirumah untuk kalian yang ingin merasakan sensasi makan tempe yang berbeda dari biasanya. Nampol pedasnya!

Kategori: Tempe

Ayam Bakar Saus Lada Hitam Ayam Bakar Saus Lada Hitam
11

Ayam Bakar Saus Lada Hitam, hidangan mewah ala restoran yang praktis untuk keluarga tercinta di rumah. Nikmatnya sampai gigitan terakhir!

Kategori: Bakar

Tahu Poll Pedas Tahu Poll Pedas
24

Tahu Poll Pedas pasti menjadi menu kreasi tahu isi yang jadi favorit keluarga dan anak. Cocok dijadikan camilan di sore hari.

Kategori: Tahu

Selada Tahu Crispy Selada Tahu Crispy
3

Perpaduan antara kesegaran cumi dan renyahnya tahu crispy dalam sebuah menu harian. Selada Tahu Crispy siap disajikan untuk keluarga tercinta.

Kategori: Tahu

Tempe Tepung Sambal Kemangi Tempe Tepung Sambal Kemangi
5

Makan tempe bersama sambal kemangi? Memangnya enak? Pasti enak dong Bunda. Buktikan sendiri dengan coba resep Tempe Tepung Sambal Kemangi.

Kategori: Tempe

Tempe Goreng Rempah Kemangi Tempe Goreng Rempah Kemangi
6

Buat Tempe Goreng Rempah Kemangi yang garingnya plus-plus pakai resep ini Bun! Selain enak, resep ini juga unik karena menggunakan daun kemangi.

Kategori: Tempe

Tempe Kriuk Ceria Tempe Kriuk Ceria
18

Resep Tempe Kriuk Ceria yang bikin keluarga ceria. Double kriuknya, double juga cerianya. Rasakan sensasinya masak tempe menggunakan kerupuk bawang!

Kategori: Tempe

Tempe Balut Smoked Beef Tempe Balut Smoked Beef
3

Kreasi Tempe Balut Smoked Beef yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Ternyata tempe digabungkan bersama smoked beef enak banget, lho Bunda.

Kategori: Tempe

Sate Nasi Sate Nasi
20

Resep Sate Nasi spesial yang unik dan menarik. Pastinya penasaran kan Bunda dengan resep sate yang terbuat dari nasi ini? Yuk cek resepnya di sini!

Kategori: Camilan

Asinan Buah Asinan Buah
59

Cuaca siang yang panas dan terik pastinya dapat terobati dengan makan sesuatu yang segar. Pas banget jika Bunda menyajikan menu Asinan Buah ini!

Kategori: Camilan

Sup Ikan Sayuran Sup Ikan Sayuran
2

Sup Ikan Sayuran yang lezat dan sehat ini cocok untuk si buah hati. Cara membuat sup ikan ini mudah dan bahan pembuatannya pun mudah didapat.

Kategori: Sup

Bandeng Kuah Kemangi Bandeng Kuah Kemangi
28

Resep Bandeng Kuah Kemangi yang lezat, segar dan praktis. Jika Bunda sekeluarga penggemar ikan, resep ini tak boleh dilewatkan untuk dicoba.

Kategori: Kuah

Lumpia Goreng Pedas Lumpia Goreng Pedas
19

Lumpia Goreng Pedas cocok buat Bunda yang suka makan makanan pedas. Resep camilan praktis super pedas ini dijamin buat keluarga betah di rumah.

Kategori: Camilan

Sup Kacang Merah Sup Kacang Merah
3

Sedang diet tapi tetap ingin makan enak? Coba resep Sup Kacang Merah ini yuk! Kacang merah dan daging berpadu kuah kental yang gurih dan pedas.

Kategori: Sup

Sup Ikan Asam Pedas Sup Ikan Asam Pedas
10

Sup Ikan Asam Pedas, resep sup ikan patin yang lezat dan juga sehat! Praktis dibuat dan rasanya pedasnya nikmat! Pas disantap selagi hangat.

Kategori: Sup

Pisang Nugget Pisang Nugget
11

Camilan kekinian terbaru yang belum banyak orang tau, resep Pisang Nugget! Rasanya enak, toppingnya banyak dan sekali coba pasti ketagihan!

Kategori: Penutup

Sosis Gulung Mie Sosis Gulung Mie
59

Supaya anak nggak jajan sembarangan, Bunda bisa buatkan Sosis Gulung Mie. Camilan enak dan praktis ini dijamin bisa bikin anak betah di rumah.

Kategori: Camilan

Ayam Popcorn BonCrispy Ayam Popcorn BonCrispy
12

Kreasi Ayam Popcorn BonCrispy yang imut dan super enak ini sangat pas dijadikan teman santai. Mudah dibuatnya dan rasanya bikin ketagihan!

Kategori: Ayam

Seblak Macaroni Jagung Seblak Macaroni Jagung
6

Resep seblak termudah dan terpraktis, Seblak Macaroni Jagung! Nggak cuma mudah, resep ini juga unik karena tanpa kerupuk! Penasaran keunikanya?

Kategori: Camilan

Ayam Saus Mentega Ayam Saus Mentega
231

Resep Ayam Saus Mentega, rasanya manis, gurih dan enak banget. Warna saus mentega yang super menggoda bikin siapapun nggak bisa menolaknya!

Kategori: Ayam

Sayur Kikil Sayur Kikil
5

Kini memasak Sayur Kikil lezat jadi praktis dan gampang banget! Tekstur kuahnya kental, rasanya gurih & pedasnya yang poll banget bikin ketagihan!

Kategori: Kuah

Resep Tempe Goreng Tempe Kriuk
40

Mau tau tips membuat Tempe Kriuk yang gurih berbumbu dan kriuknya spesial? Yuk jadikan resep tempe ini karena rasanya lezat dan kriuknya juara!

Kategori: Tempe

Sayur Tahu Sayur Tahu
8

Resep Sayur Tahu merupakan kreasi resep spesial yang menggunakan Saus Tiram Selera. Rasa kuahnya yang gurih dan manis. Ayo masak! Pasti suka!

Kategori: Kuah

Tahu Gejrot Tahu Gejrot
13

Tahu Gejrot, kuliner asli Cirebon yang unik dan spesial. Kombinasi rasa asam, manis dan pedas kuahnya pas di lidah dan gampang banget buatnya!

Kategori: Tahu

Kroket Tahu Kroket Tahu
13

Kroket Tahu, kreasi camilan praktis dan enak berbahan tahu nan lezat. Lebih murah bahannya tapi rasa nggak kalah enak dan pastinya mengenyangkan!

Kategori: Tahu

Perkedel Tahu Brokoli Perkedel Tahu Brokoli
6

Resep Perkedel Tahu Brokoli yang lezatnya bikin sehat. Rasakan sensasi lembut yang nikmat saat gigitan pertama yang bikin ingin terus melahapnya.

Kategori: Penutup

Telur Geprek Crispy Telur Geprek Crispy
27

Sekarang Telur Geprek menjadi makanan yang banyak dibicarakan orang. Yuk jadi yang pertama yang mencoba resep telur pedas spesial geprek ini!

Kategori: Telur

Pentol Tempe Kriuk Pentol Tempe Kriuk
8

Rasakan kerenyahan dari Pentol Tempe Kriuk yang cocok untuk dimakan bersama keluarga. Kreasi olahan dari tempe yang ngga bosenin dan bikin nagih.

Kategori: Tempe

Stik Kentang Stik Kentang
65

Resep Stik Kentang yang bentuknya unik dan rasa lezatnya beda. Hanya di sini panduan cara membuat kentang goreng yang praktis favorit keluarga.

Kategori: Camilan

Tahu Cabe Garam Tahu Cabe Garam
10

Resep Tahu Cabe Garam yang nikmat dan pedas! Terdiri dari tahu yang lembut dan garing, berpadu dengan cabe serta bawang putih. Rasanya bikin nagih!

Kategori: Tahu

Terong Crispy Terong Crispy
19

Terong Crispy merupakan makanan murah meriah nan lezat yang dapat kamu kreasikan di rumah. Jadi camilan ataupun lauk pastinya tetap enak!

Kategori: Sayur

Tempe Katsu Saus BBQ Tempe Katsu Saus BBQ
3

Meski tanpa daging sapi atau ayam, resep Tempe Katsu Saus BBQ ini tetap terasa enak. Disajikan dengan saus BBQ beraroma panggang yang menggoda.

Kategori: Tempe

Tahu Sakura Tahu Sakura
2

Resep Tahu Sakura yang tak hanya lezat dan murah, tetapi juga bahan pun terjangkau. Camilan tahu kukus yang mudah dan cantik, serta renyah.

Kategori: Tahu

Perkedel Tahu Udang Perkedel Tahu Udang
4

Variasi perkedel yang patut untuk dicoba yaitu Perkedel Tahu Udang. Lembutnya tahu dan gurihnya udang, menjadi satu sajian yang nikmat.

Kategori: Tahu

Sup Ayam Tahu Kering Sup Ayam Tahu Kering
1

Resep Sup Ayam Tahu Kering yang wajib dicoba. Tambahan jamur membuat kuahnya semakin gurih dan kaya rempah. Praktis, sehat, dan nikmat!

Kategori: Sup

Sup Sawi Asin Sup Sawi Asin
2

Sup Sawi Asin yang enak ini cocok disajikan untuk menghangatkan tubuh saat musim hujan tiba dan juga sebagai menu makan malam sehari-hari.

Kategori: Sup