59 Resep dengan "Terasi"


Pecak Terong Bakar

Pecak Terong Bakar

Resep Pecak Terong Bakar ini cocok untuk Bunda yang bosan dengan olahan terong balado atau terong goreng. Cara membuat pecak terong mudah kok! Bakar terong yang sudah diolesi Saus Tiram Selera, lalu ditambah santan dan bumbu halus. Terong yang diolesi saus tiram sudah pasti lezat Bunda, ditambah berbagai bumbu menjadikannya kaya rasa. Kini sudah ada menu baru yang siap dicoba setiap Bunda punya persediaan terong ungu di rumah.
Lihat Resep ›

 

Nila Geprek Sambal Bawang

Nila Geprek Sambal Bawang

Resep Nila Geprek Sambal Bawang ini bakal bikin yang makan sampai jilat jari Bunda. Rasanya enak deh, ikan jadi spesial karena pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Mengolah ikan jadi simpel banget, bumbu pun meresap ke bahan. lezatnya nila cocok dengan pedasnya sambal bawang! Asli nampol di mulut. Bosen dengan hidangan ayam geprek wajib cobain menu ini untuk variasi hidangan geprek. Menu Nila Geprek Sambal Bawang. Bikinnya nggak lama, porsinya juga pas.
Lihat Resep ›

 

Ati Ampela Geprek

Ati Ampela Geprek

Resep Ati Ampela Geprek ini cara masak anti ribet tinggal goreng aja. Olahan ini nikmat karena pakai Kobe Tepung Serbaguna Special. Belum lagi paduannya sambal yang pakai Kobe Terasi Bubuk. Oke banget pas dikunyah di mulut, tekstur ati ampela dengan rasa gurih dan pedas. Bila Bunda terbiasa dengan ati ampela di menu pecel lele, kini sudah ada varian yang tepat untuk dicoba. Siapa nih pecinta ati ampela di rumah Bunda? Pasti bakal suka dengan Ati Ampela Geprek ini.
Lihat Resep ›

 

Tempe Geprek Mozarella

Tempe Geprek Mozarella

Resep Tempe Geprek Mozarella ini bisa banget jadi menu favorit keluarga. Cara membuat sederhana dan rasanya jempolan. Tepung bumbu yang paling cocok pastinya Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Renyahnya krispi nggak ada lawan! Makin lezat digabungin sambal pedas dan lumernya keju mozarella. Tinggal pakai nasi, duh pasti yang makan nggak cuma cukup seporsi. Tunggu apalagi Bunda, masukan Tempe Geprek Mozarella di list menu makan siang ya!
Lihat Resep ›

 

Kobe Terasi Bubuk

Kobe Terasi Bubuk Produk

KOBE Terasi Bubuk sudah siap pakai karena sudah matang dan berbentuk bubuk sehingga dapat memudahkan Bunda dalam memasak aneka hidangan nikmat di rumah.

Tidak perlu diragukan lagi, KOBE Terasi Bubuk terbuat dari 100% terasi udang pilihan yang sudah melalui proses sangrai maksimal dan penghalusan. Sangat aman digunakan untuk masakan sehari-hari karena Tanpa Pengawet dan Pewarna Buatan. KOBE Terasi Bubuk juga memiliki aroma yang wangi khas terasi terbaik, dan mampu memberikan hasil akhir rasa masakan yang enak dan pas berbumbu.

Sudah terbukti, KOBE Terasi Bubuk adalah terasi TerASLI yang praktis karena tinggal tabur saja di atas masakan atau sambal. Asli Aromanya, Asli Rasanya, dan Asli 100% Terasi Udang Pilihan! Yang Asli akan selalu pas di hati.

 

Sambal Nanas

Sambal Nanas Terasi

Mau coba menikmati kreasi sambal pedas yang lebih segar? Coba resep Sambal Nanas Terasi saja, Bunda. Kreasi sambal segar ini cocok dijadikan pelengkap saat santap untuk keluarga. Bunda pun bisa mencocolkan camilan seperti gorengan favorit ke sajian ini atau cukup disantap dengan nasi hangat. Ulek nanas bersama bawang agar aromanya lebih kuat. Kemudian tambahkan Kobe Terasi Bubuk dan BonCabe level 15, rasa Original sebagai pengganti cabai. Hasil perpaduan asam, manis, dan pedasnya menciptakan sensasi komplit dalam sebuah resep sambal. Sudah kebayang segarnya Sambal Nanas Terasi ini ya, Bunda? Coba buat sekarang resep ini dan sajikan untuk keluarga, yuk!
Lihat Resep ›

 

Sambal Tomat

Sambal Terasi

Mau tahu rahasia masak sambal tanpa ribet dan rasanya mantap? Yuk coba resep Sambal Terasi yang nikmat dan lezat ini! Dijamin Bunda pasti kaget dengan rasa dan kepraktisannya. Cara membuat Sambal Terasi ini sama seperti pada umumnya yang menggunakan cabai dan bawang, namun rahasia dibaliknya ada pada Kobe Terasi Bubuk. Terbuat dari 100% terasi udang pilihan yang sudah matang karena sudah melalui proses sangrai dan penghalusan, sehingga mudah diaplikasikan saat membuat sambal. Menu sambal ini sangat cocok disajikan sebagai pelengkap makan keluarga yang suka pedas atau tidak bisa makan tanpa adanya sambal. Sekarang nggak ada lagi kata masak sambal yang ribet, karena sudah ada Terasi Bubuk yang Asli Aromanya, Asli Rasanya dan Asli 100% Terasi Udang! Yuk simak resep lengkap kreasi sambal ulek menggunakan terasi berikut ini dan jangan lupa langsung praktekkan di rumah ya, Bunda.
Lihat Resep ›

 

Sambal Mangga Saus Tiram

Sambal Mangga Saus Tiram

Penasaran rasanya mangga dicampur saus tiram? Coba pakai dengan resep Sambal Mangga Saus Tiram ini. Sambal yang identik dengan perempuan ngidam ini ternyata enak juga lho ketika perpadu bahan yang tak lazim dipakai. Misalnya saus tiram. Terdengar aneh, tapi ternyata rasanya justru unik dan menarik sekali. Sambal mangga muda dengan Saus Tiram Selera ini tak hanya menghasilkan kombinasi rasa pedas dan asam tetapi juga gurih yang mantap. Gurih alami dari tiram asli menjadikan sambal lebih nikmat dan sedap. Terlebih ketika Sambal ini dinikmati bersama nasi hangat dan ayam goreng yang garing. Rasakan sensasi pedas yang meledak di mulut dari Sambal Mangga Saus Tiram. Bikin makan makin lahap! Ayo kreasikan sambal mangga muda pedas nan gurih di dapur sendiri, jaminan rasanya pasti lebih enak dengan Saus Tiram Selera!
Lihat Resep ›

 

Sambal Tomat Kukus Tiram

Sambal Tomat Kukus Tiram

Ingin sambal tomat yang pedasnya mantap? Coba pakai resep Sambal Tomat Kukus Tiram saja. Tingkat pedasnya sambal tomat kukus dengan terasi ini tidak ekstrim di lidah. Tetapi penampilan sambal saus tiram ini sangat menarik. Memadukan merahnya tomat segar dan cabai merah keriting, sehingga bikin siapa pun yang melihat sambal ini tak kuasa menahan lapar. Soal rasanya, tentu saja lebih mantap karena bahan rahasia di dalamnya. Saat membuat sambal tomat kukus ini, tambahkan saja Saus Tiram Selera yang terbuat dari tiram asli. Hasilnya, sambal terasa gurih alami nan mantap dan aroma yang memikat. Jaminan rasa sambal tomat kukus semakin istimewa dan nikmat tiada tara! Langsung saja yuk ke dapur dan bikin Sambal Tomat Kukus Tiram rumahan istimewa ini!
Lihat Resep ›

 

Sambal Bawang Saus Tiram

Sambal Bawang Saus Tiram

Inilah resep Sambal Bawang Saus Tiram yang patut dicoba. Rasanya berkali lipat lebih pedas daripada sambal bawang mentah, lho! Meski hanya memadukan cabai dan bawang yang ditumis sederhana, sambal bawang mentah memang terasa nikmat dinikmati bersama nasi hangat. Namun, sambal bawang enak bisa dibuat jadi lebih mantap dengan Saus Tiram Selera. Tinggal tambahkan 2 sendok makan Saus Tiram Selera, Sambal Bawang Saus Tiram pun terasa lebih gurih. Gurih yang mantap ini terasa nikmat karena Saus Tiram Selera memiliki rasa gurih alami dari tiram asli. Jadi makin pede nyambel dengan Saus Tiram Selera deh! Yuk simak cara pembuatan Sambal Bawang Saus Tiram berikut.
Lihat Resep ›