53 Resep dengan "Terasi"


Sambal Tomat Saus Tiram

Sambal Tomat Saus Tiram

Khawatir sambal tomat terasa kurang mantap? Coba resep Sambal Tomat Saus Tiram yang satu ini dulu. Cara membuatnya mirip dengan sambal tomat pada umumnya. Namun ada saus rahasia yang bikin sambal tomat enak ini semakin sedap. Rahasianya adalah dengan menambahkan Saus Tiram Selera yang mengandung cita rasa gurih alami dari tiram asli ke dalam sambalnya. Hasilnya, Sambal Tomat Saus Tiram pun langsung terasa lebih mantap, lebih sedap dan terasa nikmat. Kenikmatannya boleh diadu dengan sambal yang biasa disajikan di restoran. Simak resep lengkap sambalnya dengan jaminan rasa yang enak dan mantap di bawah ini. Sekarang jadi lebih percaya diri bikin sambal enak di rumah!
Lihat Resep ›

 

Sambal Mangga Saus Tiram

Sambal Mangga Saus Tiram

Penasaran rasanya mangga dicampur saus tiram? Coba pakai dengan resep Sambal Mangga Saus Tiram ini. Sambal yang identik dengan perempuan ngidam ini ternyata enak juga lho ketika perpadu bahan yang tak lazim dipakai. Misalnya saus tiram. Terdengar aneh, tapi ternyata rasanya justru unik dan menarik sekali. Sambal mangga muda dengan Saus Tiram Selera ini tak hanya menghasilkan kombinasi rasa pedas dan asam tetapi juga gurih yang mantap. Gurih alami dari tiram asli menjadikan sambal lebih nikmat dan sedap. Terlebih ketika Sambal ini dinikmati bersama nasi hangat dan ayam goreng yang garing. Rasakan sensasi pedas yang meledak di mulut dari Sambal Mangga Saus Tiram. Bikin makan makin lahap! Ayo kreasikan sambal mangga muda pedas nan gurih di dapur sendiri, jaminan rasanya pasti lebih enak dengan Saus Tiram Selera!
Lihat Resep ›

 

Sambal Tomat Kukus Tiram

Sambal Tomat Kukus Tiram

Ingin sambal tomat yang pedasnya mantap? Coba pakai resep Sambal Tomat Kukus Tiram saja. Tingkat pedasnya sambal tomat kukus dengan terasi ini tidak ekstrim di lidah. Tetapi penampilan sambal saus tiram ini sangat menarik. Memadukan merahnya tomat segar dan cabai merah keriting, sehingga bikin siapa pun yang melihat sambal ini tak kuasa menahan lapar. Soal rasanya, tentu saja lebih mantap karena bahan rahasia di dalamnya. Saat membuat sambal tomat kukus ini, tambahkan saja Saus Tiram Selera yang terbuat dari tiram asli. Hasilnya, sambal terasa gurih alami nan mantap dan aroma yang memikat. Jaminan rasa sambal tomat kukus semakin istimewa dan nikmat tiada tara! Langsung saja yuk ke dapur dan bikin Sambal Tomat Kukus Tiram rumahan istimewa ini!
Lihat Resep ›

 

Sambal Bawang Saus Tiram

Sambal Bawang Saus Tiram

Inilah resep Sambal Bawang Saus Tiram yang patut dicoba. Rasanya berkali lipat lebih pedas daripada sambal bawang mentah, lho! Meski hanya memadukan cabai dan bawang yang ditumis sederhana, sambal bawang mentah memang terasa nikmat dinikmati bersama nasi hangat. Namun, sambal bawang enak bisa dibuat jadi lebih mantap dengan Saus Tiram Selera. Tinggal tambahkan 2 sendok makan Saus Tiram Selera, Sambal Bawang Saus Tiram pun terasa lebih gurih. Gurih yang mantap ini terasa nikmat karena Saus Tiram Selera memiliki rasa gurih alami dari tiram asli. Jadi makin pede nyambel dengan Saus Tiram Selera deh! Yuk simak cara pembuatan Sambal Bawang Saus Tiram berikut.
Lihat Resep ›

 

asparagus dengan terasi

Asparagus Terasi

Resep Asparagus Terasi adalah menu sayuran yang lezat dan menyehatkan yang bisa Bunda masak di rumah secara mudah. Tampilan dari asparagus memang terlihat menarik untuk dicoba dan mempunyai cita rasa yang unik. Biasanya asparagus diolah menjadi krim sup, namun menu sayuran yang lezat dan menyehatkan ini dapat juga divariasikan dengan cara ditumis. Untuk membuat menu Asparagus Terasi ini pun cukup praktis. Bunda tidak perlu persiapan yang rumit dan bahan yang sulit. Untuk membuat kreasi asparagus ini, Bunda hanya memerlukan Saus Tiram Selera yang memiliki rasa gurih dari tiram alami. Tinggal tumis bersama bawang putih, voila… kreasi asparagus ini pasti senikmat olahan asparagus restoran. Selamat mencoba di rumah ya, Bunda!
Lihat Resep ›

 

Sate Plecing

Sate Plecing

Sate Plecing adalah sate khas Bali yang unik karena tidak menggunakan bumbu kacang ataupun kecap, melainkan menggunakan bumbu plecing. Bumbu plecing ini bisa Bunda buat dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Dengan mencampurkan semua bumbunya dan lumuri ke dagingnya, tusuk dengan tusukan sate dan setelah itu dibakar menggunakan teflon. Wangi dari bakarannya saja sudah menggoda, apalagi rasanya! Sajikan Sate Plecing dengan potongan timun, taburan bawang goreng dan nasi hangat. Sedapnya Sate Plecing yang pedas dan segar, bikin mata melek dan pengen makan terus.
Lihat Resep ›

 

Sate Kakul

Sate Kakul

Sate ayam atau sate kambing adalah hidangan sate yang biasa. Bunda bisa kreasikan resep Sate Kakul ini agar lebih berbeda. Sate Kakul adalah makanan khas dari Bali, dengan bahan utamanya adalah kerang darah. Kelezatan kerang darah nggak kalah enaknya sama daging. Cara memasaknya mudah, Bunda bisa membuatnya di rumah menggunakan Saus Tiram Selera. Sajikan Sate Kakul dengan bumbu rempah-rempah dan lontong.
Lihat Resep ›

 

Karedok

Karedok

Karedok merupakan makanan khas dari Jawa Barat yang terbuat dari sayur-sayuran mentah segar yang bermanfaat untuk kesehatan. Membuatnya pun mudah karena tidak melalui proses pemasakan sehingga sangat praktis. Biasanya karedok dimakan dengan campuran bumbu kacang yang akan lebih nikmat jika rasanya pedas. Bikin Karedok jadi lebih praktis dengan memakai BonCabe level 15 yang dicampurkan ke dalam bumbu kacang. Kemudian masukkan sayur-sayuran yang sudah disiapkan dan campur semuanya menjadi satu. Menyiapkannya juga nggak perlu ribet, karena cukup 20 menit saja Bunda langsung bisa menyajikan hidangan ini. Tidak ketinggalan juga, resep ini pun cocok sekali untuk Bunda yang sedang menjalani program diet. Yuk, Bunda sajikan menu sehat ini di rumah untuk dimakan bersama dengan keluarga.
Lihat Resep ›

 

Sambal Bawang Tomat Segar

Sambal Bawang Tomat Segar

Bunda pecinta pedas? Pasti resep Sambal Bawang Tomat Segar ini akan jadi andalan! Resep sambal ini cocok dinikmati saat siang hari karena rasanya yang pedas namun tetap segar. Segar dan sehatnya buah tomat baik untuk kesehatan tubuh, karena buah tomat mengandung banyak sekali vitamin serta kandungan kalori yang rendah. Istimewanya sambal ini, Bunda bisa membuat dengan praktis menggunakan BonCabe level 15 dan tak perlu tambahan cabai. Tips untuk makan sambal ini lebih nikmat dan segar yaitu dengan ulek secara kasar agar potongan buat tomatnya masih terasa. Hampir semua makanan cocok dengan sambal ini. Makan apapun rasanya kurang lengkap kalau nggak ada sambal. Santap Sambal Bawang Tomat Segar dengan nasi hangat, lauk dan juga kerupuk. Pasti rasanya nendang dan makin mau nambah lagi dan lagi!
Lihat Resep ›

 

Urap Ayam Sayuran

Urap Ayam Sayuran

Urap Ayam Sayuran atau yang biasa dikenal dengan Lawar adalah makanan khas dari Bali. Hidangan ini terbuat dari campuran kelapa parut, daging ayam dan beberapa jenis sayuran. Nggak perlu pergi ke Bali untuk menikmati hidangan yang sehat dan segar ini. Bunda bisa membuatnya di rumah dengan tambahan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas, yang akan menjadikan Urap Ayam Sayuran memiliki rasa pedas yang mantap. Hidangan ini sangat cocok disajikan untuk keluarga di rumah. Dijamin Bunda akan ketagihan dengan kelezatan resep Urap Ayam Sayuran ini.
Lihat Resep ›