95 Resep dengan "Keju"


Pizza Pisang Keju

Pizza Pisang Keju

Resep Pizza Pisang Keju ini cara membuat cukup pakai teflon. Jadi tenang saja! Semua Bunda pasti bisa buat di rumah. Mudah kok! Tentu menu pizza ini makin lengkap dengan pakai Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Rasa pisangnya pasti enak kemana-mana. Aroma pisangnya juga wangi menggoda. Menu ini hanya pakai 6 bahan lho Bunda. Pilihan pisangnya adalah pisang uli karena pisang ini harga hemat dan mudah dicari. Menu ini cocok banget disantap untuk camilan sore hari. Apalagi bila si kecil kesayangan baru selesai berolahraga atau bermain. Soalnya pisang dan tepung cukup mengenyangkan untuk mengganti energi yang hilang. Saatnya praktek Bunda.
Lihat Resep ›

 

Daging Gulung Keju Crispy

Daging Gulung Keju Crispy

Resep Daging Gulung Keju Crispy ini menggoda lidah dengan nikmatnya daging sapi dan lumuran keju leleh. Sungguh paduan sempurna! Apalagi cara membuat gampang cukup 6 langkah. Hasil hidangan mewah pun jadi tanpa perlu beli di restoran. Tentu saja kerenyahan yang paling tepat untuk Daging Gulung Keju Crispy adalah pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Mampu tahan selama 8 jam jadi tetap kress saat digigit. Wah, pasti keluarga di rumah langsung suka dengan menu ini. Bagi penggemar pedas bisa tambahkan taburan BonCabe level 10, rasa original. Makin top rasanya Bunda! Cocok untuk menu makan malam maupun makan siang.
Lihat Resep ›

 

Pancake Kentang Keju

Pancake Kentang Keju

Resep Pancake Kentang Keju ini bisa jadi pilihan saat Bunda ingin membuat makanan ringan yang cukup mengenyangkan. Ide hidangan ini terinspirasi dari pancake kentang Korea. Namun, tampilannya sedikit berbeda dan unik. Cara buat mudah dan bahan gampang dicari. Soal rasa nggak perlu ditanya lagi, paduan Kobe Tepung Serbaguna Special dan Kobe Breadcrumbs sudah pasti juara renyahnya. Kentang dengan bombay dan keju, gurih lembut pas dengan lapisan luar yang kress. Cukup campur semua bahan dan goreng dengan teflon. Nggak menghabiskan waktu deh. Nggak perlu mikir dua kali buat coba resepnya Bunda. Berdasarkan bahannya sajian ini juga bisa jadi variasi pengganti perkedel.
Lihat Resep ›

 

Macaroni Keju Goreng

Macaroni Keju Goreng

Resep Macaroni Keju Goreng ini praktis plus istimewa. Bahannya sederhana, cara membuat makaroni ini juga tanpa oven. Siapa pun bisa bikin tanpa takut gagal. Rahasianya Kobe Tepung Serbaguna Special dong! Macaroni keju serta bahan lainnya, tak perlu banyak bumbu lagi. Tepung ini bikin semua bahan mudah menyatu dan lapisan luarnya jadi makin sedap. Sekali buat. bisa untuk dimakan ramai-ramai Bunda. Macaroni dipadu keju yang lumer dan susu yang terserap ke adonan. Duh, sudah bisa dibayangkan enaknya Bunda. Cocok untuk hidangan keluarga terutama si kesayangan. Menu ini bisa untuk camilan, bekal atau menu piknik juga Bunda.
Lihat Resep ›

 

Nugget Kentang Keju Crispy

Nugget Kentang Keju Crispy

Resep Nugget Kentang Keju Crispy ini bisa dibuat saat Bunda sekeluarga bosan dengan nugget daging biasa. Cara membuat praktis dan rasanya istimewa. Soalnya isi nugget kentang ini macam-macam, mulai dari wortel, tahu, smoked beef, keju dan lain-lain. Makin kaya rasa dengan tepung andalan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy dan Kobe Breadcrumbs. Tekstur renyah nugget bakal lain dari yang lain. Menu ini bisa jadi ide untuk bisnis juga nih Bunda.
Lihat Resep ›

 

Cireng Nasi Isi Keju

Cireng Nasi Isi Keju

Cireng Nasi Isi Keju ini dijamin bikin si kecil malas jajan di luar. Karena kelezatan camilan praktis ini yang terasa unik. Yakni memadukan cita rasa tradisional gurih dari cireng dengan isian keju mudah leleh. Saat digigit, keju lumer langsung membasahi mulut dan membuat lidah merasakan sensasi kenikmatan tiada tara. Cireng nasi simpel ini makin menggoda dari penggunaan Kobe Tepung Bumbu Putih. Menjadikan Cireng Nasi Isi Keju tak sekedar gurih tetapi juga beraroma sedap. Jangan tunda lagi untuk mewujudkan camilan mantap dan praktis berikut. Bunda senang hati memasaknya, si kecil pun pasti langsung jatuh cinta dengan rasanya!
Lihat Resep ›

 

Bola Tempe Mozzarella

Bola Tempe Mozzarella

Camilan dengan resep Bola Tempe Mozzarella ini pasti disukai seluruh anggota keluarga. Jangan heran ya Bunda kalau siapa pun yang menyantapnya jadi susah berhenti mengicip bola dengan olahan keju mozarella ini. Karena selain bentuknya yang menarik, rasa tempenya pun jadi istimewa dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam. Saat digigit, siap-siap mendapatkan sensasi pedas gurih dengan ledakan mozarella yang meleleh di lidah. Biarkan lembutnya keju dan pedasnya bumbu Bola Tempe Mozzarella menyatu memenuhi mulut. Nikmat sekali! Bola Tempe Mozzarella wajib dipercantik dengan balutan Kobe Breadcrumbs ya, Bunda. Agar permukaan luarnya yang renyah memiliki tekstur kontras dengan keju lumer di dalam. Untuk menikmatinya, sajikan camilan dari resep tempe mozarella ini selagi hangat.
Lihat Resep ›

 

Kembang Kol Biskuit

Kembang Kol Biskuit

Resep Kembang Kol Biskuit ini rasa dan bentuknya seunik namanya. Sayur yang masih sekeluarga dengan brokoli ini, punya manfaat bagi tubuh yaitu kaya akan serat dan antioksidan. Namun, tentu bisa membosankan bila hanya ditumis atau dibuat sup. Lewat resep ini, sajian jadi beda dan istimewa. Karena itu Bunda wajib coba menu ini karena cara masak anti ribet dan rasanya mantep. Jangan samakan hidangan ini dengan kol goreng tepung biasa ya. Karena tekstur crispynya bakal beda banget Bunda. Rahasianya adalah perpaduan Kobe Tepung Bakwan Kress dan Kobe Breadcrumbs. Bisa jadi stok camilan di rumah. Anak yang kurang suka sayur juga bisa disuguhkan sajian ini Bunda.
Lihat Resep ›

 

Tempe Geprek Mozarella

Tempe Geprek Mozarella

Resep Tempe Geprek Mozarella ini bisa banget jadi menu favorit keluarga. Cara membuat sederhana dan rasanya jempolan. Tepung bumbu yang paling cocok pastinya Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Renyahnya krispi nggak ada lawan! Makin lezat digabungin sambal pedas dan lumernya keju mozarella. Tinggal pakai nasi, duh pasti yang makan nggak cuma cukup seporsi. Tunggu apalagi Bunda, masukan Tempe Geprek Mozarella di list menu makan siang ya!
Lihat Resep ›

 

Kentang Bakar Udang Keju

Kentang Bakar Udang Keju

Hadirkan kreasi kentang bakar istimewa dengan resep Kentang Bakar Udang Keju yang lezat berikut ini. Perpaduan tumisan isi kentang dengan Saus Tiram Selera yang terbuat dari tiram asli dan Lada Kobe yang mentap. Memberikan sensasi rasa gurih menggoda yang aroma hangat nan mantap pada Kentang Bakar Udang Keju ini. Cara membuat kentang bakar ini juga mudah. Isian kentang yang telah ditumis, dibakar dalam oven bersama dengan kulit kentang bertabur keju parut di atasnya. Nikmati kulit kentang garing dengan rasa kompleks yang sedap disajikan selagi hangat.
Lihat Resep ›