100 Resep dengan "Keju"


Martabak Kemerdekaan

Martabak Kemerdekaan

Resep Martabak Kemerdekaan ini adalah martabak manis yang bikinnya cuma butuh teflon. Rasanya enak dan isinya spesial warna merah putih. Bisa jadi penambah semangat saat keluarga mengikuti lomba 17an. Merahnya berasal dari stroberi dan putihnya dari keju parut. Agar hasilnya sempurna tentu tepung pilihannya harus Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Kunci sukses bikin camilan ini adalah adalah menunggu adonan mengembang dalam suhu ruangan. Durasi menunggu adonan ini yang cukup lama. Saat diolah hanya butuh waktu sebentar saja Bunda. Pasti jadi hidangan istimewa saat Hari Kemerdekaan.
Lihat Resep ›

 

Pizza Telur Dadar

Pizza Telur Dadar

Resep Pizza Telur Dadar ini cara membuatnya gampang banget! Kreasi pizza sederhana yang bakal jadi menu favorit. Pakai teflon aja jadi makin praktis deh. Agar rasanya makin nikmat pakai Saus Tiram Selera dan Lada Kobe. Rasa gurih dan pedas di telur bakal bikin mulut ngunyah terus. Tentu saja pakai bahan untuk mengolah pizza seperti keju, paprika dan bombay agar makin enak. Cocok diolah saat Bunda butuh kreasi hidangan dari telur. Cocok juga untuk menu hemat waktu yang tetap menarik bagi keluarga. Mungkin bisa jadi pilihan untuk menu sarapan Bunda. Selamat mencoba.
Lihat Resep ›

 

Onion Ring Mozarella

Onion Ring Mozarella

Resep Onion Ring Mozarella ini cara membuat sederhana dan keriting tepungnya pas. Menu ini cukup terkenal karena menjadi salah satu menu snack di restoran cepat saji. Sebenarnya onion ring yang berbahan dasar bawang bombay ini, bisa dibuat sendiri di rumah. Tanpa perlu boros beli di luar. Rasanya pun bisa lebih enak lho. Rahasianya tentu saja Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Hal yang bikin resep ini makin spesial adalah tambahan beef bacon dan keju mozarella. Bayangkan paduan renyahnya bawang bombay dengan tepung, gurihnya beef bacon dan lelehan mozarella. Rasanya sudah pasti pecah di mulut. Yummy!
Lihat Resep ›

 

Setup Roti Tawar Vla Keju

Setup Roti Tawar Vla Keju

Resep Setup Roti Tawar Vla Keju ini patut dicoba Bunda. Bisa untuk sajian di rumah, bisa juga jadi resep setup roti tawar untuk dijual. Setup roti ini terasa beda dan enak karena pakai Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy di saus vla. Lembutnya roti dipadu saus vla keju yang dingin, ditambah aroma tepung pisang bikin sajian makin nikmat disantap. Sajian ini mudah diolah sendiri dan praktis. Pecinta manis lagi bosan dengan cake? Butuh menu baru? Menu ini bisa jadi alternatif, lho!
Lihat Resep ›

 

Bread Garlic Cheese Korea

Bread Garlic Cheese Korea

Resep Bread Garlic Cheese Korea memang lagi viral. Kuliner kekinian ini tampak menggoda dengan lelehan keju layaknya cream. Mungkin bagi yang belum mencoba, terbayang rasanya keju abis. Padahal rasanya mengarah ke gurih lho. Saat dicoba rasa keju menjadi seimbang dengan gurihnya bawang putih. Hm.. Daripada dibayangkan mending langsung coba bikin Bread Garlic Cheese Korea ini Bunda. Simpel kok! Cukup sedia Kobe Tepung Serbaguna Special dan tambahan bahan lain seperti susu, bawang putih dan keju. Kuncinya jangan ragu mengisi adonan dan keju, agar saus keju di dalamnya benar-benar bisa lumer dari dalam roti.
Lihat Resep ›

 

Pizza Pisang Keju

Pizza Pisang Keju

Resep Pizza Pisang Keju ini cara membuat cukup pakai teflon. Jadi tenang saja! Semua Bunda pasti bisa buat di rumah. Mudah kok! Tentu menu pizza ini makin lengkap dengan pakai Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy. Rasa pisangnya pasti enak kemana-mana. Aroma pisangnya juga wangi menggoda. Menu ini hanya pakai 6 bahan lho Bunda. Pilihan pisangnya adalah pisang uli karena pisang ini harga hemat dan mudah dicari. Menu ini cocok banget disantap untuk camilan sore hari. Apalagi bila si kecil kesayangan baru selesai berolahraga atau bermain. Soalnya pisang dan tepung cukup mengenyangkan untuk mengganti energi yang hilang. Saatnya praktek Bunda.
Lihat Resep ›

 

Daging Gulung Keju Crispy

Daging Gulung Keju Crispy

Resep Daging Gulung Keju Crispy ini menggoda lidah dengan nikmatnya daging sapi dan lumuran keju leleh. Sungguh paduan sempurna! Apalagi cara membuat gampang cukup 6 langkah. Hasil hidangan mewah pun jadi tanpa perlu beli di restoran. Tentu saja kerenyahan yang paling tepat untuk Daging Gulung Keju Crispy adalah pakai Kobe Tepung Kentucky Super Crispy. Mampu tahan selama 8 jam jadi tetap kress saat digigit. Wah, pasti keluarga di rumah langsung suka dengan menu ini. Bagi penggemar pedas bisa tambahkan taburan BonCabe level 10, rasa original. Makin top rasanya Bunda! Cocok untuk menu makan malam maupun makan siang.
Lihat Resep ›

 

Pancake Kentang Keju

Pancake Kentang Keju

Resep Pancake Kentang Keju ini bisa jadi pilihan saat Bunda ingin membuat makanan ringan yang cukup mengenyangkan. Ide hidangan ini terinspirasi dari pancake kentang Korea. Namun, tampilannya sedikit berbeda dan unik. Cara buat mudah dan bahan gampang dicari. Soal rasa nggak perlu ditanya lagi, paduan Kobe Tepung Serbaguna Special dan Kobe Breadcrumbs sudah pasti juara renyahnya. Kentang dengan bombay dan keju, gurih lembut pas dengan lapisan luar yang kress. Cukup campur semua bahan dan goreng dengan teflon. Nggak menghabiskan waktu deh. Nggak perlu mikir dua kali buat coba resepnya Bunda. Berdasarkan bahannya sajian ini juga bisa jadi variasi pengganti perkedel.
Lihat Resep ›

 

Macaroni Keju Goreng

Macaroni Keju Goreng

Resep Macaroni Keju Goreng ini praktis plus istimewa. Bahannya sederhana, cara membuat makaroni ini juga tanpa oven. Siapa pun bisa bikin tanpa takut gagal. Rahasianya Kobe Tepung Serbaguna Special dong! Macaroni keju serta bahan lainnya, tak perlu banyak bumbu lagi. Tepung ini bikin semua bahan mudah menyatu dan lapisan luarnya jadi makin sedap. Sekali buat. bisa untuk dimakan ramai-ramai Bunda. Macaroni dipadu keju yang lumer dan susu yang terserap ke adonan. Duh, sudah bisa dibayangkan enaknya Bunda. Cocok untuk hidangan keluarga terutama si kesayangan. Menu ini bisa untuk camilan, bekal atau menu piknik juga Bunda.
Lihat Resep ›

 

Nugget Kentang Keju Crispy

Nugget Kentang Keju Crispy

Resep Nugget Kentang Keju Crispy ini bisa dibuat saat Bunda sekeluarga bosan dengan nugget daging biasa. Cara membuat praktis dan rasanya istimewa. Soalnya isi nugget kentang ini macam-macam, mulai dari wortel, tahu, smoked beef, keju dan lain-lain. Makin kaya rasa dengan tepung andalan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy dan Kobe Breadcrumbs. Tekstur renyah nugget bakal lain dari yang lain. Menu ini bisa jadi ide untuk bisnis juga nih Bunda.
Lihat Resep ›